yaayy update lagi, semoga suka ya.. jangan lupa vote dan comment yaa...
=====
2A-B
" pap, ayo bangun, terus bangunin anak-anak " mami Haneul lagi berusaha bangunin papi Seungcheol yang masih bobo enak di kamar kerjaan mereka.
" hmmm morning kiss dulu mam, baru pap bangun " goda papi Seungcheol, demi anak-anak biar gak telat sekolah.
Chu..
" nah, pap bangunin Mark dulu ya.. " papi langsung ke kamar yang gak jauh dari kamar papi, ngetok pintu dan gak lama sosok Mark yang masih muka bantal muncul dari balik pintu.
" ayo bangun mas, bangunin yang lain gih " si Mark langsung ngebuka pintu kamarnya lebar yang langsung keliatan meja belajar Mark ditambah gitar akustik yang emang sengaja ditaro dikamar sama dia.
" Sarah, wake up " Mark emang kalo manggil Seoyeon pake nama Inggrisnya, soalnya mereka lahir di Canada, dulu mami sama papi kuliahnya disana, Jaemin juga lahir di Canada.
" I'm awake Mark " Seoyeon muncul dari balik pintu berwarna pink itu.
" good girl, help me waking Jaemin and Guan..tolong ya gue mau pipis dulu " Mark langsung balik arah ke kamar mandi yang ada di samping kamar Seoyeon, FYI kamar Mark sama Seoyeon cuman kepisah sama kamar mandi yang ada di tengah kamar mereka, gitu juga kamar Jaemin sama Guanlin.
" nuna, I'm awake " Guanlin udah bangun duluan rambutnya masih acak-acakan sekarang main langsung nyelonong ke kamar Jaemin, tapi Jaemin justru tidak ada di kamarnya.
" lah ngapa lu di kamar gue ? "
" mau bangunin hyung, eh tapi udah bangun, ya udah mau mandi dulu " Guanlin langsung masuk kamar mandi, Seoyeon ? udah balik lagi ke kamar dia, Mark kayaknya langsung sekalian mandi. Gak lama Jaemin udah siap di meja makan lengkap sama seragam sekolah dia.
" pagi mam " sapa Guanlin yang juga sudah siap dengan seragam sekolahnya, sambil meluk sang mami.
" pagi ganteng.. " Haneul kembali fokus pada masakannya setelah membalas pelukan Guanlin.
" Mark sama Seoyeon mana mam ? " tanya papi yang udah rapi tapi gak pake jas kantor kayak biasanya.
" papi gak ngantor ? " tanya Jaemin sambil makanin rotinya.
" gak papi mau liburan, papi capek.. "
" pagi " sapa Seoyeon yang sudah cantik dengan pakaian santainya lengkap dengan buku kuliahnya.
" kuliah pagi princess ? " tanya papi dan Seoyeon hanya mengangguk dan mulai menikmati sarapannya.
" berangkat sama Mark ? apa dijemput Jeno ? " tanya mami nanya soalnya Seoyeon sempet deket sama Jeno, anaknya Irene.
" gak mam, aku bawa mobil aja, nanti mau pergi sama Doyeon " jawab Seoyeon dan tak lama Mark muncul dengan baju rumah, dan duduk bergabung bersama yang lainnya di meja makan.
" gak kuliah mas ? "
" nope mam, dosennya gak ada, mam mau pergi gak ? "
" mami mau pergi sama papi, kamu mau ikut mas ? "
" gak deh mam, aku mau tidur aja kalo gak mau renang aja "
Kira-kira begitulah suasana pagi keluarga Choi, damai dan tanpa ada banyak ada drama.
2C...
Kediaman keluarga Jung pagi ini nampak tenang, Gaeul sudah siap di meja makan dengan hidangan sarapan dan kotak bekal untuk suami dan anak-anaknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[ COMPLETE ] Heaventeen Dreamhouse
FanficCerita tentang perumahan Heaventeen beserta warganya ^^ Highest Rank #7 on K-IDOLS