Mixed Story + The Kwon's Story..

135 13 11
                                    

haii,, aku updatea lagi nih, semoga kalian suka yaa... selamat membaca ^^


=====

Jeno sekarang lagi di kantor papi Seungcheol, dia mau nanya-nanya soal pacarnnya itu, dia mau ngasi kejutan 2 minggu lagi pacarnya itu ulang tahun dan dia bingung mau ngasih hadiah apa.

" Jeno, udah daritadi ? " papi Seungcheol baru keluar dari ruang rapat langsung nyamperin Jeno yang lagi nunggu didepan ruangan papi Seungcheol.

" belom lama kok om, santai aja "

" jadi,,, kamu udah ada ide buat ngasih hadiah si kakak belom ? " Jeno langsung geleng lemes, dia bingung mau ngasih hadiah pacarnya itu apa, papi Seungcheol juga keikut bingung, soalnya dia sama mami Haneul paling cuman ngasi hadiah uang aja, soal acara biar Seoyeon sama Mark yang atur.

" gimana kalo kamu buat kayak film dokumenter gitu tentang si kakak, minta tolong mami kamu " usul papi, Jeno sempet mikir bentar.

" Jaemin udah gitu kemaren om, waktu ngerayain 200 hari jadian dia sama Sora kemaren om.. " papi Seungcheol langsung inget kemaren Jaemin minta beli jas baru buat makan malem sama Sora rupanya ada perayaan itu toh.

" terus gimana dong ? "

" hmm apa aku minta tolong tante Soojung buat ngedesign sesuatu buat Seoyeon ya om ? "

" nah itu bagu tuh, kamu kasih aja itu, nanti om bilang ke tante Haneul juga, soalnya kemaren kita berdua mikir mau ngasih hadiah gitu, kamu aja, nanti om sama tante pikirin hadiah lainnya, cewek biasanya lebih paham soal gini, kita mah mana paham ya gak Jen "

" iya nih om, ya udah om Jeno pulang dulu ya om, makasih ya, maaf Jeno gangguin kerjaan om nih "

" elah, gak apa, apa sih yang gak buat calon mantu haha.. ya udah hati-hati ya Jen, salam buat papi mami kamu "

Nurutin omongan camernya, Jeno sakarang udah di kantornya tante Soojung, lagi nunggu si tante cantik yang lagi ketemu sama klien.

" Jeno mau kesini kok gak bilang dulu sih.. " tante Soojung langsung meluk Jeno setelah si ganteng salim.

" hehe iya nih tan, mendadak soalnya.. "

" kenapa nih ? "

" tante, aku mau minta tolong tante nge design kalung gitu tan, bisa gak ? "

" hmm pasti buat Seoyeon ya ? Jinri kemaren juga minta tolong ke tante, buat ulang tahun Mark, tenang aja tante bantuin kok.. "

" bener nih tante ? wahh makasih banyak ya tante, Jeno jadi ngerepotin tante.. " tante Soojung cuman senyum doang, dia seneng bisa bantuin pemuda yang udah dia anggep anak sendiri, iyalah, tante Soojung itu udah kenal sama Jeno sama kokonya dari mereka masih bayi banget.

" iya udah kamu ada ide gak nih mau kayak gimana ? kalo Jinri kemaren dia pengen yang simpel tapi tetep punya makna buat Mark, kamu mau gitu juga ? "

" hmm gimana ya tan, aku pengen yang spesial sih buat Seoyeon, dia kan spesial buat aku, "

" duh,, kamu nih persis papi kamu, ya udah nanti tante buatin deh, 3 hari lagi dateng aja kesini ya "

" iya tante, makasih banyak ya tante,, oh iya soal.. "

" gak perlu bayar Jeno,, udah deh jangan pikirin soal itu oke, tante juga sekalian mau nyiapin hadiah buat si kembar Choi, jadi gak perlu bayar yaa "

" duh tante, makasih banyak Jeno jadi gak enak nih tante.. "

" gak apa Jen, gak usah sungkan okee " tante Soojung ngomong enteng banget, tapi tetep Jeno bakalan kirimin sedikit bayaran walaupun nanti pasti bakalan di balikin juga sama tante Soojung.

[ COMPLETE ] Heaventeen DreamhouseTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang