haii aku update lagi, semoga gak kelamaan ya.. semoga kalian suka dan selamat membaca ^^
====
Rumah keluarga Kwon udah rapi, hari ini keluarga Jungwoo bakalan dateg buat ngelamar Eunbi secara resmi. Eunbi udah panik banget, sambil meriksa tampilan dia lagi buat ke seribu kalinya, gitu kat Eunsang.
" ya ampun Bi, tenang kenapa sih, tuh gaun lecek nanti ih ! " Seoyeon ngomel gara-gara kepanikan Eunbi.
" iya santai aja kali, mendinglah dari pada gue kemaren didepan orang banyak loh " Jinri jadi inget lagi kan hari dimana Mark ngelamar dia.
" gue takut tau, takut nanti jatoh pas turun ato.. "
" ngomong takut lagi gue lempar nih pake sepatu, emak gue udah kerja keras buatin gaun ini buat lu.. jangan panik oke " Doyeon juga kesel ngeliat sahabatnya panik gitu. Eunbi cuman ngangguk pelan, berusaha buat tenang.
Acara dimulai, para cewek-cewek yang tadi dikamar Eunbi udah pada di ruang keluarga semua, mereka gak sabar mau liat sahabat mereka itu dilamar secara resmi sama pacarnya itu.
" dia yang mau dilamar aku yang deg degan " bisik Jinri ke Mark yang duduk disebelah dia, Mark cuman senyum terus megang tangan Jinri yang keringetan. Seoyeon sama Jeno ngeliat kearah tangga, mereka berdua siap-siap kalo si ceroboh Eunbi kenapa-napa pas turun tangga nanti. Eunsang yang dapet tugas buat ngejemput kakaknya di kamar juga deg degan, dia juga sedikit ngerasa sedih, kakaknya ntar lagi jadi punya orang, padahal dari dulu mereka selalu sama-sama, dan gak bisa jauh satu sama lain.
" santai kak " bisik Eunsang waktu dia udah ngegandeng tangan kakak kesayangannya itu, ayah mukanya udah kayak mau nangis tapi kudu ditahan, ya wajarlah namanya juga orang tua.
" Eunbi cantik banget ya pi.. " mami Irene ikutan seneng ngeliat anak gadis yang dari kecil sering sama mami, papi ngangguk setuju.
" yang kakak-kakak udah pada gede ya pa " mama Gaeul jadi terharu waktu prosesi lamaran berlangsung, gak kerasa aja, padahal dulu mereka pertama kali pindah ke perumahan ini anak-anak itu masih pada kecil eh sekarang udah ada 2 pasangan yang mau nikah, dan ada 4 mau 5 anak bayi yang semoga bisa sedeket kakak-kakak mereka nanti.
Waktunya foto ! anak-anak Dreamies langsung cari posisi buat foto sama calon pengantin nih, waktu prosesi tadi Seoyeon gan bisa nahan air mata, Jinri sama Dodoy juga gitu, mereka berempat deket banget satu sama lain soalnya, Youngmi mah jaim gak nangis tapi waktu meluk Eunbi, mata dia kayak berair gitu, jangan salah paham dulu, mereka juga deket tapi emang Youngmi tuh susah banget dibuat nangis, lain sama Sora yang udah nangis duluan waktu Eunbi turun dari kamarnya.
" cie selamat ya,ntar lagi jadi nyonya Jungwoo nih " ledek Youngmi.
" selamat ya bro, selamat bergabung sama kita-kita ya " Mark ngasi ucapan selamat ke Jungwoo yang dibales pake senyum doang sama Jungwoo, dia terlalu lega dan seneng karena prosesi pertama dari hubungannya sama Eunbi udah terlewati.
" selamat ya kak Ubi, kakak Jungwoo " mami Irene nyamperin mereka berdua dan meluk si anak gadis erat.
" makasih banyak ya tante Irin, om Tiwai "
" dijaga Eunbi nya ya Jungwoo " pesen papi Taeyong ke Jungwoo.
" iya om, pasti itu "
Ayah sama bunda ngeliat Eunbi sama Jungwoo yang bahagia hari ini, cuman bisa senyum juga, disisi lain mereka juga sedih, terlebih-lebih ayah, rasanya kayak baru kemaren Eunbi belajar jalan, belajar baca, eh sekarang udah mau lepas dari mereka buat ngejalanin hidupnya sendiri.
" jangan sedih dong ayah sayang, anaknya itu seneng lho "
" iya bun, ayah cuman gak nyangka aja, ntar lagi kita bakalan nganterin anak kita buat jadi milik orang " bunda ngangguk terus ngelingkerin tangannya ke lengan ayah, ngasi semangat dan saling menguatkan satu sama lain. Selamat ya Jungwoo-Eunbi ^^.
====
semoga kalian suka ya, jangan lupa tinggalin jejak kalian lewat vote atau comment yaa.. makasih ^^
KAMU SEDANG MEMBACA
[ COMPLETE ] Heaventeen Dreamhouse
FanficCerita tentang perumahan Heaventeen beserta warganya ^^ Highest Rank #7 on K-IDOLS