dobel up,, semoga gak bosen dan jangan baper yaakkk ^^
=====
Semenjak insiden kehujanan tempo hari Mark dan Jinri makin deket, mereka sering pergi sama-sama, mau ke kampus, atau ke mall, banyak ngira mereka itu pacaran.
" mau kemana dulu nih ? " Mark nanya soalnya hari ini Jinri minta tolong buat nganterin beli peralatan buat makrab fakultas dia, tadinya mau minta tolong ayah, tapi kebetulan Mark juga mau ke toko buku.
" belanja dulu kali ya.. " mereka jalan dari parkiran ke dalem mall, pas mereka mau masuk ke mall ada segerombolan cowok yang juga keluar dari mall lewat pintu yang sama kayak mereka, Mark refleks mindahin Jinri biar gak kontak sama cowok-cowok itu terus megang tangan Jinri, Jinri langsung kaget tapi dia gak berani ngeliat muka Mark yang mendadak berubah serius banget pas mereka papasan sama gerombolan cowok tadi.
" Mark.. "
" udah jangan dilepas, ntar lu ilang lagi " Mark main motong omongan Jinri yang belom selesai.
'duh jantung gue'-Jinri
Selama Jinri belanja Mark setia banget dorongin troli yang udah mulai penuh sama barang-barang yang Jinri butuhin.
" lu mau makrab apa mau kabur heh, camilannya banyak amat.. coklat sampe 8, gemes gue " Mark gemes sendiri sama belanjaan Jinri.
" ihh kok ditaro sih coklat nya " Jinri mulai protes waktu Mark ngambil 4 coklat dari troli.
" ntar lu kena diabets Jinri, ini juga Lays, sampe lima, tiga aja cukup, kalo mau makan yang kenyang sekalian, beli mie, atau gak roti aja " Mark langsung ngedorong trolinya ke tempat mie dan ngisi beberapa mie gelas, terus ketempat roti dan ngambil beberapa jenis roti yang sekiranya bisa membuat perut gadis itu kenyang.
" lu berangkat makrab bawa apa ? "
" koper "
" nanti gue pinjemin tas gunung gue, jadi gak ribet lu, besok mau berangkat, gue anter ke kampus "
" gak usah Mark gue dianter ayah ke kampusnya "
" ya udah gue anterin sampe tempat makrabnya naik motor " Mark sewot dan gas banget.
" gak usah Mark, gue kan sama temen-temen gue, gak enak gue "
" lu gak enak, gue yang khawatir Hwang Jinri ! " Mark mulai kesel nih.
" Mark please deh gue cuman makrab jumat sampe minggu, jangan lebay deh "
" kalo gue gak lebay lu mau kejadian kayak kita SD dulu keulang lagi ? " Mark udah mulai nurunin emosi dia gara-gara inget kejadian waktu mereka SD dulu. Jadi waktu SD, mereka sama-sama ikut persami, dan waktu itu mereka lagi dapet waktu buat main bebas di tempat kemah, tapi Mark yang waktu itu merasa dikasih tanggung jawab oleh Minhyun untuk menjaga Jinri lalai dan berakhir dengan Jinri yang tersesat tak jauh dari tempat kemping mereka karena mengejar seekor rusa liar, Mark kecil langsung ngerasa bersalah banget dan sejak itu dia jadi bawel sama Jinri, tapi bawelnya berkurang waktu dia sama Jinri beda sekolah SMA, dan Jinri yang sempet pacaran sama Lee Chan, temen Jinri waktu SMA.
" Mark udah yang lalu biarin aja, gue udah gede sekarang "
" tapi gue.. "
" percaya sama gue oke ? gue gak akan kenapa-kenapa " akhirnya emosi Mark reda gara-gara omongan Jinri barusan.
" ya udah, udahan nih belanjanya ? "
" bentar.. " Jinri langsung ke bagian minuman dan ngambil dua kotak susu pisang.
KAMU SEDANG MEMBACA
[ COMPLETE ] Heaventeen Dreamhouse
FanfictionCerita tentang perumahan Heaventeen beserta warganya ^^ Highest Rank #7 on K-IDOLS