Goodbye Adek...

143 8 6
                                    

haii aku dobel up nih, semoga kalian suka,, aku saranin baca part ini siapin tisu, karena aku yang nulis aja ngabisin 7 tisu buat nulis part ini,, selamat membaca..


====


Semenjak kehamilan keempat mama, badan mama jadi makin lemah, misalnya kemaren mama pingsan waktu lagi nyiapin sarapan buat papa dan yang lainnya, belum lagi usia kehamilan mama udah jalan 6 bulan tapi mama masih gak ngerasain apa-apa, bunda aja udah bisa ngerasain gerakan-gerakan kecil yang di buat dedek bayi di kandungannya.

" pa.. " panggil mama, gara-gara mama sering pingsan dan lemah banget papa rela gak masuk kantor demi jagain mama.

" iya sayang ? "

" perut ku gak enak banget pa.. " mama megangin perut mama yang rasanya kayak ketusuk, pokoknya mama ngerasa gak enak dan sakit banget. Papa langsung ngedeket dan ngelus perut mama, berharap si adek didalem gak apa-apa.

" masih sakit ? " mama ngangguk.

" pa.. " mama manggil papa waktu liat kasur mereka yang kena darah yang keluar dari sela kaki mama, papa panik dan langung ngedendong mama.

" pah ... "

" tenang ya sayang, tenang " papa berusaha nenangin mama, padahal papa sendiri juga panik, dalam hati papa berdoa semoga mama sama adek gak apa-apa.

Gak lama mereka akhirnya sampe di rumah sakit, papa langsung minta tolong sama perwat disana buat bantuin bawa mama ke dalam rumah sakit, begitu masuk mama langsung di bawa ke penanganan darurat, papa diminta nunggu diluar, semakin menjadi udah paniknya papa. Papa ngeliat dokter pada masuk ke ruangan yang ada mama disana, muka papa makin gak karuan waktu ngeliat dokter kandungan mama juga ikut masuk kesana, papa mulai ngebaca situasi yang terjadi disana, sambil berdoa yang terbaik buat dua orang yang berharga dalam hidup papa.

" tuan Jung.. " jantung papa makin gak karuan waktu dokter keluar dari ruangan gawat darurat.

" gimana keadaan istri saya dok ? "

" maaf sekali tuan Jung.. "

" maksud dokter ? "

" maaf sekali tuan Jung, sepertinya kami harus segera mengoprasi istri anda untuk mengeluarkan janin dari kandungannya, tuan "

" oprasi ? bukannya.. "

" sekali lagi maaf tuan Jung, janin yang ada di dalam kandungan istri anda telah tiada, maka dari itu kami harus segera melakukan oprasi pengangkatan sebelum berdampak pada kondisi istri anda " jelas dokter, denger hal kaki papa udah lemes duluan, papa hampir aja jatoh kalo gak ditahan sama om Johny yang tadi ditelpon papa buat nyusul ke rumah sakit.

" saya turut berduka cita tuan.. maaf kami harus segera melaksanakan oprasinya tuan,, permisi " pamit dokter, papa langsung nangis kenceng, om Johny cuman bisa meluk dan nenangin papa, papa bener-bener kacau saat ini.

" yang tabah Jae, mungkin dia emang diutus sama Tuhan buat jadi malaikat buat kamu sama Gaeul nanti, Jae "

" tapi bang.. aku masih pengen gendong dia, masih pengen manjain dia, masih.. " omongan papa gak kelanjut karena dada papa rasanya sesek karena nginget semua hal yang mau papa lakuin bareng sama mama juga anak-anak.

" ikhlas Jae.. ikhlas,, sekarang kita doain semog Gaeul bisa cepet sadar dan kuat nerima semua ini "

" adek,, maafin papa nak,, papa gak bisa jagain kamu, papa..papa nyesel nak " papa masih nangis sambil mikirin adek yang udah gak ada.

[ COMPLETE ] Heaventeen DreamhouseTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang