Make A Fruit Punch ^^

92 12 5
                                    

haii aku update lagi, semoga kalian suka yaa.. 


====

Sekarang beberapa anak cowok lagi di dapur restoran, ada Mark, Renjun, Jeno, Haechan, Jaemin, yang lainnya kemana ? Guanlin milih pergi jalan-jalan sama Seorin gak tau kemana, Mingyu-Youngmi juga, Euiwoong-Jiheon lagi olahraga bareng di tempat gym hotel, Jungwoo-Eunbi milih pergi ke toko buku, Eunsang-Lucy milih buat belanja-belanja, jadilah para pejantan yang tersisa masuk ke dapur buat ngasi kejutan buat pasangan mereka, kecuali Haechan, dia mah pengen ikutan doang.

" oke yok buat fruit punch buat para cewek " Mark langsung masak celemek biar bajunya tetep bersih, yang lainnya juga ikutan gerakannya Mark.

" nih nih sarung tangan plastiknya " Renjun ngebagiin sarung tangan plastik. Setelah persiapan selesai mereka diem sambil ngeliatin bahan-bahan yang udah disiapkan sama orang dapur hotel tadi.

" ini gimana ? " Jeno mulai bingung sambil ngeliatin semua bahan itu.

" pertama kupas dulu deh, buah kayak kiwi, terus soal semangka biar gue yang ngurus " Jaemin langsung ngambil pisau dan bawa semangka yang masih bulet utuh buat di bagi dua.

" nih udah, mas kupasin kiwi " perintah Jaemin, kalo urusan dapur emang Jaemin lebih menang sedikit dari Mark, sedikit doang lho ya..

" ini semangkanya mau diapain ? " gantian Renjun yang bingung.

" nih pake ini kan jadi bulet-bulet gitu,,, " Jaemin ngasi kayak sendok es krim buat ngebentuk semangka itu jadi sesuai keinginan dia. Mark sama Jeno ngupasin kiwi, Haechan sama Renjun ngebentuk (?) isi semangka, Jaemin motongin beberapa nanas.

" ini kiwinya udah, terus ? "

" ya dicuci terus dipotong lah mas ku ganteng " Jaemin gemes juga lama-lama sama kakaknya itu, dalem hati dia berdoa semoga Jinri kuat sama kenaiffan kakaknya itu.

" Jae ini semangkanya semuanya ? " Haechan nanya.

" ya menurut lu ? gue belah segitu tujuan buat apaan ? semua kan ? " Haechan ngangguk polos doang.

" ya udah berati semua.. " mereka mulai serius lagi ngerjain kejutan ini.

" ini udah nih kiwinya "

" semangkanya juga nih "

Mereka sempet bengong waktu ngeliat buah yang numpuk kayak gunung, semangka yang bentuknya kegedean, terus kiwinya juga, yang pas cuman nanas yang di potong sama Jaemin tadi.

" pake ini aja dipotong kecil-kecil lagi " Mark ngambil gunting yang kayaknya buat ngegunting mie atau apapun itu.

" jangaannn !! " Jeno histeris ngeliat Mark dengan brutalnya motong buah-buah tadi jadi kecil make gunting.

" noooo noooo noooo " Jaemin juga ikutan histeris.

" liat deh semangkanya jadi kecil banget " Haechan ngambil potongan semangka yang jadi makin kecil gara-gara ulah Mark.

" kan jadi lebih enak dimakan " Mark nyaut gak mau kalah.

" terserah lu dah serah " Renjun nimpalin sambil ngupasin sisa kiwi yang ada di meja itu.

" eh jangan dimakan semuanya ko ! " Jaemin langsung nyetop Renjun buat makananin sisa kiwi.

" emang huat aha ? "

" buat hiasan di gelas nanti ih payah banget koko ! " Jaemin masih nyuciin gelas yang udah disiapin.

" eh ini aer soda sama susu cairnya mau dituang semua ? " padahal dia udah nuangin soda hampir setengah waktu nanya gitu.

" weh ! sinting belom gue jawab maen tuang aja, astaga ! " Jaemin makin frustasi jadinya.

" ini strawberry mau di tambahin juga ? " Haechan akhirnya berenti nuagin air soda dan beralih ke buah merah itu, Jaemin langsung geleng kenceng, Mark, Renjun sama Jeno yang tau Jaemin itu anti sama buah itu cuman ketawa sambil diem-diem makanin sisa buah yang ada diatas meja.

" ya udah gue makan ya "

" ehhh jangan ! "

" lah katanya gak usah, labil amat dah lu kek anak SMP pacaran ae "

" buat hiasan itu bos "

" gue lanjut nuangin aer soda sama susu cairnya yee " Haechan lagi-lagi bikin semuanya noleh ke dia, anak itu dengan seenak jidatnya nuangin semua air sodanya.

" waiittt !!! susu cairnya dikit aja ! " seru Jaemin waktu ngeliat Haechan nuangin susu cair, Mark dan yang lainnya cuman jadi penonton aja ngeliar dua bocah itu ribut sendiri.

" kenapa dah ? "

" gue gak suka kalo kebanyakan susu cairnya " jawaban Jaemin bikin Haechan pengen nampol muka ganteng Jaemin.

" kan yang minum buat elu ogeb !! Mark adek lu kok gini amat dah " gerutu Haechan.

" masih untung bukan gue yang bawel, udah nih mau di siapin sekarang apa kita coba dulu ? " saran Mark ada benernya juga mereka gak mungkin ngeracunin pacar mereka kan, kecuali Haechan mungkin mau ngeracunin diri sendiri.

" ewww buset sodanya kerasa banget, buahnya juga asem " Mark langsung heboh waktu dia ngerasain hasil kerja keras mereka.

" anjir,,, asem banget dah, Haechan tambahin susu cair sama kental dikit " saran Renjun, Jaemin cuman diem setelah ngerasain minuman itu.

" nihhh nihh cobain udah gue perbaikin "

" better lah bang, daripada tadi, ngeri gue mau ngasi ke Seoyeon gitu "

" lu gak mau nyoba Jaem ? "

" gak, gue kurang doyan kalo kebanyakan susu cairnya.. "

" cemen lu " ledek Haechan, Jaemin cuman masang muka -__-'

Mereka akhirnya ngidangin minuman itu ke cewek-cewek yang lagi asik berenang, Jinri rada sangsi sih sebenernya, soalnya baru kali ini dia denger seorang Mark masuk dapur, Seoyeon dan yang lainnya juga, tapi ya mari berdoa semoga mereka baik-baik aja setelah minum itu.

" gimana sayang ? "

" hmm jujur nih ay, ini keaseman.. kamu aja yang abisin ya.. aku mau renang lagi, tapi makasih yaa ayang " Seoyeon langsung nyium pipi Jeno dan lanjut renang lagi.

" gimana ? " Renjun hati-hati banget nih, gimana gak, Ningning jago masak mungkin dia bakal di cecar abis-abisan.

" enak kok, seger banget, tapi.. buah yang kalian pake kayaknya belom mateng, apalagi kiwinya masih asem banget, soda nya juga kuat banget " kan bener..

" how ? " Mark rada takut-takut nanya ke Jinri, si calon istri malah diem dan ngabisin minuman itu.

" nanti kalo kita udah nikah aku ajarin bikin ini yang bener, tapi makasih ya,, seger sih tapi ya gitu.. kalo kamu udah coba ya kamu tau sendiri kan rasanya kayak apa, makasih ya calon ku " Jinri lanjut lagi berjemur sambil baca majalah.

" gimana gimana ? "

" ini bukan kamu yang bikin kan ? " Sora langsung nembak dan Jaemin geleng pelan.

" aku yang buat kok, tapi ya gitu direcokin yang lainnya, gimana ? "

" kemanisan buat aku, tapi makasih ya Jaemin,, "

Kesimpulannya mereka agak kecewa sama hasil masakan mereka tapi setidaknya mereka udah dapet kata 'makasih' dari pasangan masing-masing itu udah cukup kok buat mereka terlepas dari semua kritikan yang dikasih sama para anak gadis.


====

semoga kalian suka yaa sama updatean kali ini, jangan lupa vote dan commentnya yaa.. makasih ^^

[ COMPLETE ] Heaventeen DreamhouseTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang