Kejutan buat Chenle + Welocoming Baby Lee...

114 9 4
                                    

haii aku update lagi, maaf nih kalo part ini sedikit lebih panjang dari biasanya dan mungkin akan menguras air mata dan emosi kalian ( mungkin ),, semoga kalian suka.. selamat membaca...maafkan kalo ada typo yaakk


====

Kejutan buat Lele..

Hari ini mama masak banyak, kata mama om Johny, sama keluarganya mau main ke rumah, selama ini istri sama anaknya om Johny tinggal di Kanada, dan sesekali dateng buat ngunjungin om Johny.

" ma, om Johny sama siapa aja kesini kok mama masak banyak ? mama gak capek ? " Minzy nanya sambil bantuin mama.

" om Johny sama tante Wendy " FYI tante Wendy itu sahabat karib mama yang jadi sama sohibnya papa.

" wah ada kak Daehwi dong nanti ? " Daehwi itu anaknya om Johny, lebih tua daripada Lele sama kembar, suaranya sama gedenya kayak Lele, kalo udah ketemuan pasti bakalan berisik deh mereka apalagi kalo ketawa.

" dek, bukain pintu gih, itu om Johny kayaknya " papa langsung nyuruh Taera buat bukain pintu, papa lanjut bantuin mama nata meja makan, kasian mama lagi hamil masa bolak-balik dapur ruang makan, tapi si mama kalo gak ngapa-ngapain justru mual, eh iya papa udah sembuh dari morning sickness dong, tapi napsu makan papa jadi naik 3 kali lipat dari biasanya.

" om Johny ! tante Wendy ! " Taera seneng banget waktu liat tante Wendy juga dateng sama om Johny.

" halo cantik, mama kamu mana ? "

" di dapur tan, masuk dulu yuk "

" Daehwi, adeknya nanti diajak masuk ya,, mom sama dad masuk duluan "

Pas masuk ke rumah mama langsung meluk dan cipika-cipiki sama tante Wendy, secara mereka jarang banget ketemu, kalo sama om Johny mah, tiap mama ke kantor papa pasti ketemu.

" Lele kemana ? " tante Wendy nanya karena sadar Lele gak ada di rumah buat nyambut mereka, biasanya Lele paling rame kalo tante Wendy udah main ke rumah.

" dia lagi basketan sama temen-temen kompleks, ntar lagi juga pulang, Ewi mana ? "

" tuh masih di depan, eh iya aku ajak ponakanku gak apa ya ? kasian dia dirumahnya sendirian.. "

" duh Wen gak usah sungkan gitu ih, sama aku juga.. " dan gak lama suara pintu depan kedengeran kebuka, Minzy sama Taera langsung kaget ngeliat siapa yang diajak sama Daehwi.

" kak Lami ? "

" lho ? kalian saling kenal ? " Daehwi kaget adek sepupunya itu kenal sama s kembar.

" lho Lami ? " mama juga kaget.

" kalian saling kenal ? "

" ya ampun Wen, ini lho anak gadis yang pernah aku ceritain, yang sering main kesini, nemenin aku sama si kembar, ya ini si Lami, dia keponakanmu toh ? "

" iya, dia anaknya kak Tiff, kan aku udah cerita kak Tiff cerai sama kak Nickhun, anaknya yang pertama ikut kak Nick ke Thailand, Lami disini sama kak Tiff.. " tante Tiffany itu kakaknya tante Wendy, mama kenal sih tapi gak tau kalo Lami itu anaknnya tante Tiffany.

" astaga, aku baru tau lho, Lele pasti kaget nih nanti.. "

Mereka akhirnya ngobrol-ngobrol santai, sampe Lele akhirnya pulang dan dia kaget kenapa Lami ada di rumah, bareng sama om Johny sama tante Wendy plus Daehwi.

' kenapa nih ? kak Daehwi gak bakalan ngelamar salah satu dari kembar kan ? ' pikiran Lele udah aneh-aneh aja.

" Le.. sini salim dulu dong sama tante Wendy sama kak Ewi.. "

[ COMPLETE ] Heaventeen DreamhouseTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang