Manja (?) Time pt.2 + Dokter Jeno ?

171 9 4
                                    

hai aku update lagi, maaf kalo updatean kali ini kurang gimana gitu, aku baru aja pulang lagi ke perantauan setelah libur panjang, semoga kalian suka dengan part ini ^^.. selamat membaca.. 


====

The Lee..

Semenjak ada Taerin, perhatian mami jadi kebagi tiga, koko Renjun, koko Jeno sama dedek Taerin, kayak hari ini, mami seharian sibuk ngurusin si dedek yang udah 2 bulan, koko Renjun pulang kuliah biasanya langsung bantuin mami jagain dedek, koko Jeno, sibuk sama ujian masuk perguruan tinggi.

" koko pulang " sapa Jeno waktu masuk ke rumah, dia langsung disambut mami yang lagi gendong Taerin di ruang keluarga.

" halo koko " mami gerakin tangan Taerin seolah anak itu yang nyapa Jeno.

" halo dedek cantik, koko cuci tangan dulu ya baru main sama dedek " Jeno langsung ke kamarnya buat ganti baju terus cuci tangan, gak lama suara mobil papi kedengeran masuk ke garasi.

" papi pulang.. " sapa papi yang langsung disambut sama hal yang sama, papi senyum terus ke kamar juga buat ganti baju.

" sini dek sama koko Jeno.. " Jeno langsung ngambil Taerin dari gendongan mami.

" jagain dedeknya dulu ya ko, mami mau ngurus papi dulu " mami langsung ke kamar, dan malah dapetin papi masih di kasur lengkap dengan baju kantor papi.

" pap,, mandi gih, mami siapin air anget ya ? " papi bukannya langsung bangun terus ke kamar mandi, papi malah meluk mami, ngedusel di leher mami.

" pap.. "

" hmm ? "

" mandi gih, terus kita makan malem "

" aku mau manja-manja dulu, udah lama aku gak ndusel ke kamu semenjak ada dedek.. " keluh papi, mami yang denger cuman senyum doang sambil geleng ngeliat kelakuan manja papi.

" hmm kesaing nih sama anaknya.. "

" ndak gicu, Iwai tan anen Iyin " ujar papi dengan nada sok imut.

" utututu, cini Iwai,, " bales mami dan papi makin ndusel ke mami.

" Iwai mandi duyu gih,, bau nih "

" ndak mau,, tium duyu bayu Iwai mandi " kalo udah gini mami gak bisa ngebantah, mami mau papi cepetan mandi jadi mereka bisa segera makan malam.

Chup !

" dah,, Iwai mandi yaa " papi langsung ngangguk seneng terus lari ke kamar mandi.

" hmm rasanya kayak punya dua bayi sekaligus "

The Boo..

Jaehee sekarang udah mulai bisa ngomong asal ala anak bayi pada umumnya, dia seneng banget kalo diajak ngomong, tapi juga milih siapa yang bisa bikin dia mau bersuara, Jaehee udah umur 6 mau 7 bulan, anak itu gak bisa kalo gak liat bapaknya, setiap Seungkwan pulang kerja, Jaehee pasti langsung seneng, dan Seungkwan pun juga suka manjain Jaehee, kayak sekarang, Jaehee lagi ditemin bapaknya nonton kartun anak-anak, tadinya ibu yang nemenin tapi Jaehee nangis terus, pas bapak pulang langsung minta gendong bapak dan anteng nontonin kartun, padahal bapaknya belom ganti baju, belom mandi.

' bapak punya Jaehee '

++

Dokter Jeno ?

Seminggu setelah keluar dari rumah sakit, Seoyeon jadi bulan-bulanan Jeno, Jeno terus-terusan nyuruh pacar cantiknya itu buat minum air putih, buat rajin makan, pokoknya Jeno jadi ektra perhatian sama Seoyeon.

[ COMPLETE ] Heaventeen DreamhouseTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang