hai aku update lagi, semoga kalian suka ya.. mohon maaf udah buat kalian nunggu update/
selamat membaca ^^
====
Seoyeon udah siap dan lagi nungguin pacarnya buat jemput dirumah, hari ini mereka mau kencan. Semenjak lulus dan Jeno jadi mahasiswa mereka sama-sama gak punya waktu buat kencan, Jeno sibuk kuliah dan belajar, fhp' sendiri juga lagi belajar buat gantiin mami nantinya.
"kakak mau kemana?" mami nanya sambil gendong Seungjin yang udah mulai aktif.
"mau kencan sama Jeno mam, ih gantengnya adeknya kakak." Seoyeon nyubit pipi si bungsu, yang di cubit cuman ngeliatin kakaknya doang.
"kak, mas Jeno udah di depan." Kata satpam rumah keluarga mereka.
"mam kakak pergi dulu ya, dadah adek." Seoyeon nyium pipi mami sama adek terus berangkat.
Jeno langung meluk Seoyeon yang udah duduk cantik di sampingnya, dia kangen banget sama Seoyeon.
"ututu curutnya Seoyeon" Seoyeon ngusak rambut Jeno yang sekarang warnanya coklat itu dengan gemes, dia juga kangen sama pacarnya itu.
"mau kemana nih kita?"
Seoyeon mikir sebentar, "nonton yuk, aku liat ya ada yang bagus apa gak filmnya." Jeno ngangguk terus fokus ke jalan.
Jeno noleh waktu denger pacarnya ngebuang napas kesel, "kenapa?"
"filmnya gak ada yang bagus, gimana dong?" keluh Seoyeon.
"ya udah jalan-jalan aja, makan, ngobrol kayak biasanya yang penting kita berdua doang." Romantisnya seorang Lee Jeno kumat setelah beberapa hari belakangan romantisnya cuman lewat chat atau telpon.
Akhirnya mereka mutusin buat makan terus ngopi, sambil ngobrol. Hal yang selalu mereka lakuin kalo berduaan.
"gimana kuliah? Enak gak jadi mahasiswa?"
Jeno geleng pelan sambil mengang tangan Seoyeon, "gak enak, gak ada kamu soalnya." Gombal Jeno dan berhasil buat Seoyeon malu bukan main.
"mulai deh, masa sih gak enak? Gak ada temen seangkatanmu yang cantik gitu?" selidik Seoyeon, Jeno malah geleng gemes.
"ndak ata! Yang aling antik tuman Teoyeon." Jeno sok imut ngejawab pertanyaan Seoyeon barusan.
"yakin?"
"eung! Cuman Seoyeon yang paling cantik dan paling Jeno sayang, selain mami sama Taerin." Seoyeon gemes jadinya kan sama pacar kesayangannya itu.
"kamu gimana dikantor beberapa hari ini?"
"ya gitu deh, masih keteteran buat nanganin kasus, belom lagi ngurus kontrak perusahaan papi, untungnya aku dibantuin om Younghyun, jadi aku bisa fokus ke salah satu."
Puas ngobrol sambil ngopi, Jeno bukannya ngajak Seoyeon pulang, tapi dia ngajak Seoyeon ke taman buat duduk sambil ngeliatin bintang. Untung cuaca cerah jadi bintangnya pada kelihatan deh. Mereka duduk dibangku sambil ngeliatin bintang, gak ada yang mau ngobrol mereka asik ngeliatin benda langit yang cantik itu.
'semoga kita bisa akur terus ya Seo, makasih udah ada dihidup aku, udah sayang dan sabar sama aku.'
"kok ngeliatin aku?" Seoyeon sadar kalo Jeno gak ngeliat ke langit, tapi ngeliat ke dia.
"kan bintang aku disini, nih dihadapan ku. Bintang yang cantik banget." Gombal Jeno terus ngerangkul Seoyeon dan Jeno mulai nyiumin puncak kepala Seoyeon buat nunjukkin betapa sayangnya dia sama tuan putri keluarga Choi ini.
====
semoga kalian suka ya, jangan lupa vote dan commentnya yaa..
makasih banyak ^^
KAMU SEDANG MEMBACA
[ COMPLETE ] Heaventeen Dreamhouse
FanfictionCerita tentang perumahan Heaventeen beserta warganya ^^ Highest Rank #7 on K-IDOLS