Double double ++ date..

133 12 5
                                    

haii haiii aku update lagi, semoga kalian suka yaa... 

====

Mark sama Jinri baru aja nyampe mall, mereka jalan-jalan gak jelas soalnya dirumah Mark sepi banget, papi mami nya lagi ke Australi, papi ada urusan kerja disana sekalian jalan-jalan berdua doang sama mami, Seoyeon lagi pergi juga sama Jeno, Jaemin sama Guanlin juga lagi pergi daripada gabut ya udah dia ajak si tunangan jalan-jalan niatnya mereka mau nonton Jurassic World.

" sayang, itu Jungwoo sama Eunbi kan ? " Jinri nunjuk ke arah pasangan itu yang baru mau masuk ke bioskop juga.

" Bi ! " Jinri manggil dan bener si Eunbi langsung noleh, dan heboh sama Jinri.

" hai " Mark sama Jungwoo cuman gitu doang nyapanya.

" mau pada nonton juga ? " Jungwoo nanya.

" iya nih mau nonton JW "

" bareng aja yuk an.. " omongan Eunbi kepotong gara-gara ada yang manggil Mark.

" lah ! ngapain dek ? " rupanya Guanlin sama Seorin, dibelakang mereka ada Jaemin sama Sora.

" kakak ! " Eunbi noleh taunya ada Eunsang yang sama seorang cewek nyamperin mereka.

" ini kok pada ketemu disini sih ? " Jaemin heran sendiri sama takdir, sedangkan Mark udah mulai ngitungin berapa uang yang bakal dia keluarin buat nonton kali ini.

" itu bukannya kakak ya bang ? " Guanlin nunjuk ke arah pasangan yang lagi ngantri, emang itu beneran Seoyeon sama Jeno, Guanlin hapal banget postur kakaknya itu.

" yok masuk ! " Eunsang langsung masuk dan yang lainnya ngikut, yang cowok-cowok, cewek-cewek gak ikut ngantri.

" woi ! " Mark teriak di kuping Jeno, untung Jeno gak budeg.

" lah ! ngapain lu Mark ? " Seoyeon kaget kembaran sama adek-adeknya juga ada disana, dan nyerobot antrian, untung gak pada rusuh, ya iyalah ada anak-anaknya Choi Seungcheol, terus ada yutuber ngetop Eunsang, di tambah Jungwoo yang kalem.

" ya mau nonton lah, bareng aja ya " Mark ngomong, Jeno udah nelen ludah duluan nih.

" kita yang cowok-cowok patungan buat beli tiket dah " Eunsang ngasi ide sambil ngeluarin dompet dia, yang lainnya juga ngikut akhirnya.

" eh kok duit lebih nih ? "

" satunya gue sama Ningning " omongan Renjun langsung buat semua noleh ke dia.

" gue tau lu semua pada disini, noh fans Eunsang pada heboh diluar, makanya gue tau, udah pesenin tiketnya ya Jen "

" WOI TUNGGUIN GUE ! " tiba-tiba ada yang teriak dari pintu masuk, Mark langsung ngela napas berat ya iyalah yang teriak barusan keknya berat banget tuh.

" cepetan sini duit " Jeno langung nagih uang ke Mingyu yang baru aja masuk.

" iya bentar, pesenin gue 4 tiket, Dodoy sama pacarnya juga sekalian deh " Mingyu langsung ngeluarin uang dan dikasih ke Jeno.

" ini kurang sapa dah ? " Jaemin nanya waktu udah gabung sama para cewek-cewek dan yang lainnya.

" kurang Lele, Jisung, kak Haechan, mas Iwung " Guanlin ngeliatin kayak ngabsen gitu. Sebenernya para cowok-cowok udah mau ngintrogasi siapa cewek yang dibawa Eunsang, tuh anak emang jarang sih cerita soal cewek ke yang lainnya, tapi ditunda dulu nanti diintrogasinya di grup Pejantan Dreamhouse.

" weh kita masuk lambe turih " Eunbi langsung nunjukkin postingan akun stalker.

" captionnya dong, anak-anak gaul yaa.. sorry gue gak segaul Eunsang ato Mingyu yaa " Mark ngomong gitu dan langsung dijitak sama Eunsang.

[ COMPLETE ] Heaventeen DreamhouseTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang