hai aku update lagi, semoga kalian suka ya, selamat membaca ^^
====
The Jung..
Mama langsung bukain pintu waktu ngedenger suara mobil papa masuk ke garasi, dirumah anak-anak pada kumpul semua, ada Lele sama Lami mereka lagi ngobrol sambil ngerjain tugas diruang tengah, si kembar lagi di kamar, katanya sih gak mau gangguin kakaknya.
" selamat datang sayang" sambut mama terus ngambil jas sama tas kantor papa.
" makasih madu, dedek bobo ya ? " mama ngangguk pelan terus jalan duluan buat naro barang-barang papa di kamar, papa langsung ke ruang tengah buat ngerebahin diri bentar.
" eh ada Lami "
" sore pa, tumben papa pulang jam segini pa ? "
" iya nih di kantor banyak kerjaan, udah selesai PR nya ? " mereka berdua ngangguk.
" eh Lami mau tau rahasianya Lele gak ? " Lami langsung semangat, Lele udah mau nimpuk papa pake bantal sofa, tapi takut durhaka.
" jadi Lele tuh waktu TK kalo gak salah, pernah dipulangin duluan "
" kenapa emang pa ? "
" jadi.. "
" papa, please pa.. "
" soalnya dia kebelet pipis dan gak sempet ke toilet, ya jadilah.. " Lami yang denger langsung ketawa, Lele udah nanggung malu banget ini aibnya diceritain ke pacarnya sama papa, mama yang sekarang udah gabung sama mereka juga ikutan ketawa kalo inget kejadian itu.
" kalian udah kencan kemana aja nih ? " papa mulai kepo nih.
" kemaren ke kafe kucing gitu pa, terus makan siang sama papanya Lami, sama ketemu omnya Lami " Lele nyaut dengan bangganya.
" widih gas banget nih kakak, take it slow kak, papa sama mama masih belom siap nih " ledek papa.
" apa sih papa nih, gak jelas banget deh " cibir Lele.
" kemana pa ? "
" haus ma, bentar ya " papa jalan ke dapur sambil nyanyi gak jelas, iya tau suara bagus pa, tapi gak usah sambil joget juga pa.
" waaaaa !!! " suara teriakan papa bikin yang ada diruang tengah pada panik, Lele udah lari ke dapur buat nyusulin papa. Dan mereka ngeliat papa udah nyandar ke tembok deket tempat cuci piring.
" kenapa pa ? " papa justru nunjuk ke arah samping kulkas, rupanya ada kecoak disana, bukan cuman satu, tapi dua.
" astaga pa, cuman kecoa" Lele langsung ngambil semprotan pembasmi serangga yang ditaro gak jauh dari tempat papa berdiri sekarang.
" itu tadi yang satunya terbang kak, papa takut, hiiyyyy " papa merinding sendiri terus buru-buru lari kebelakang mama, berlindung dari kecoa terbang.
" udah ih, itu udah di semprot sampe pingsan tuh sama Lele, lagian kamu juga badan gede, tapi takutnya sama kecoa " ledek mama, papa cuman cemberut gemes sambil meluk lengan mama.
" abisnya kan kecoanya terbang tadi satunya ma, kan papa kaget " papa nyoba bela diri, biar tetep keliatan laki, ya lah didepan anak sama calon anak mantu bisa-bisanya papa ketakutan cuman gara-gara kecoa.
" huu, papa badan aja gede, olahraga terus, gym terus, tapi sama kecoa takut, papa payah " ledek Lele, si papa cuman manyun terus sembunyiin muka di pelukan mama.
" ututu bayi gedenya mama nih " mama gemes sendiri jadinya sama papa kalo udah kayak gini.
The Choi..
Anak-anak cowok udah pada kumpul di ruang game khusus game console kayak PS atau Nintendo sama beberapa permainan, hari ini mereka mau nyoba game yang baru aja dibawain sama om Wonwoo, sekertaris pribadi papi yang udah kayak adek sendiri, VR Game gak tanggung-tanggung papi beli 2 jadi mainnya gak perlu antri, Mark sama yang lainnya udah semangat banget nih mau nyoba mainan yang lagi hits itu, papi lagi ganti baju abis dari kantor.
" om udah pernah main gininan om ? " Guanlin nanya sambil ngeliatin om Wonwoo yang lagi milih game buat mereka.
" udah dong, tapi belom semua game om mainin, tau sendiri waktu om kesita gara-gara papi kalian " jawaban om Wonwoo bikin si ganteng itu ketawa pelan.
" om ada game yang horor ato yang banyak darahnya gitu gak om ? "
" buat apa Jaemin ? "
" jadi.... " senyum jahil Jaemin buat kakak, adek dan omnya itu juga ikutan senyum jahil setelah denger ide dari si abang.
" yok main ! " papi semangat banget masuk ke ruang game, udah pake baju santai pula.
Mereka main permainan yang santai dulu nih, karena alatnya cuman ada 2 jadi gantian gitu, om Wonwoo gak main, dia udah bosen main dirumahnya, betewe papi sama om Wonwoo itu emang hobinya main game makanya dirumah ada ruang game segala.
" main yang gak seru nih sekarang " om Wonwoo mulai rencana mereka buat papi.
" eh ini serem gak sih, kok kayaknya serem gitu, takut gue woy " papi udah mulai ngerasa gak enak.
" gak bang, tenang aja, gue udah pernah main ini kok " om Wonwoo nyoba ngeyakinin papi kalo game ini gak ada seremnya, akhirnya papi termakan omongan om Wonwoo, Jaemin senyum jail waktu papi udah pake VR nya, barengan sama Guanlin yang gak ada takutnya sama sekali.
" apaan dah ini kok kayaknya serem sih huaa " papi udah histeris duluan waktu lagu game itu keputer.
" pap, cemen banget deh " ledek Guanlin yang tenang banget bediri disamping papi.
" ih ini serem banget ko, mana gelap lagi, hua Won gue kudu gimana nih ? kemana ? " papi mulai panik waktu ngeliat disekelilingnya remang-remang gitu.
" jalan bang, kayak terus cari kunci supaya lu bisa keluar dari rumah itu " om Wonwoo ngasi arahan ke papi, baru jalan beberapa langkah papi udah ketakutan gara-gara ada suara petir di lagu latar gamenya, Jaemin, Mark sama om Wonwoo udah ngakak kenceng, Guanlin masih fokus main.
" elah pap,gitu doang pap, masa kalah sama koko " ngeledek nih si Guanlin, papi langsung lanjut main lagi, masuk ke dalem ruang tamu yang gelap dan berantakan.
" huaa apa itu ? itu mayat bukan ? aaaa !! " papi histeris lagi, Mark iseng ngerekam papinya ketakutan buat di kirim ke grup keluarga, sama update ke snapgram dia. Karena gak ada yang nyautin akhirnya papi lanjut main, dan yah gitu sepanjang game papi teriak ketakuan terus.
" sekarang ya nih.. " Jaemin bisik-bisik ke kakaknya, takut kedengeran papi, pelan-pelan Jaemin jalan kebelakang papi jangan lupain senyum jail si Dilan KW.
" dor !! "
" aaaaaa !!! sapa itu ? woy !! " papi kaget sampe jatoh ke lantai, Mark sama yang lainnya auto ngakak kenceng.
" ehlah papi lama amat dah " Guanlin udah selesai main karena dia udah nemuin kunci buat keluar jadi dia udah bisa lepas penutup mata yang dipake buat main terus ngeledek papinya sampe puas.
" ih ini gelap banget mana mungkin ketemu, ih apa tuh ? kunci bukan ?aaaa itu kuncinya " papi seneng banget terus ambil kuncinya dan akhirnya permainan selesai, anak-anak sama om Wonwoo ketawa waktu ngeliat muka papi yang kayak kecapekan dan keringetan gara-gara ketakutan.
" kapok udah kapok " papi langsung duduk dilantai, lemes bos ?
" papi cemen banget, gitu doang takut pap haha ! " ledek Mark, papi cuman manyun gemes sambil ngeliatin empat orang yang lagi ngetawain dia, begitu papi selesai main Jaemin emang langsung nyalain lampu biar papinya gak makin takut.
" papi aduin mami nih kalian ya " papi kayak anak kecil gitu adalah kesenengan buat tiga jagoannya, misi ngerjain papi sukses besar. Yayy !
====
makasih udah baca, semoga suka yaa.. jangan lupa vote dan commentnya yaaa...
KAMU SEDANG MEMBACA
[ COMPLETE ] Heaventeen Dreamhouse
FanfictionCerita tentang perumahan Heaventeen beserta warganya ^^ Highest Rank #7 on K-IDOLS