hai aku update lagi, maaf ya kemaren-kemaren aku gak update :(
semoga kalian suka dan selamat membaca ^^
====
Mark udah siap sama kemeja putih dan celana kain sambil sesekali ngebuka tumpukan kertas yang ada di sampingnya sekarang, Seoyeon juga gitu, yap hari ini mereka sidang skripsi dan satu rumah jadi ikutan panik ngeliat si kembar yang panik mau sidang gini.
"tenang aja mas,kak.. kalo kalian tenang pasti gak bakal dibantai kok" papi akhirnya buka suara setelah ngeliat dua anak sulungnya itu pusing sama berkas-berkas mereka.
"I can't pap, mas takut dibantai nih duh.."
"tenang oke? kalo lu panik gue juga panik odong" cecar Seoyeon yang mencoba untuk tenang sambil baca-baca beberapa point penting di draft skripsinya.
"mas, kakak semangat ya nanti kalo udah selesai kabarin mami ya" dua anak kesayangan mami itu cuman ngangguk paham, Jaemin sama Guanlin udah berangkat duluan soalnya hari ini ujian kenaikan kelas, jadi mereka masuk lebih pagi.
"emang mami mau ke kampus kita?" mami ngangguk yakin, udah lama mami gak keluar rumah semenjak ngelahirin Seunjin 2 bulan yang lalu. Ngomongin adek Seungjin, dia jadi makin ganteng sekarang, mukanya jadi persis kayak papi dan dia juga gak rewel persis sama dua kakaknya itu.
"yaay mami sama adek main ke kampus, kalo gini kakak jadi semangat!" pekik Seoyeon lalu berjalan mengambil sepatunya karena waktu sudah hampir pukul 9 dan ia ujian pukul setengah 11 siang, lebih cepat tiba lebih baik menurutnya.
"mam, pap, kakak berangkat sama Jeno ya, doain kakak lancar.. sampe ketemu nanti" pamit gadis itu lalu memeluk papi maminya.
"gue duluan, sampe ketemu di kampus kakakku sayang" kali ini ia memeluk Mark yang sejak tadi sibuk dengan dunianya sendiri.
"oh ! hati-hati, sampai ketemu nanti, semoga sukses ya!" adek kembarnya cuman ngangguk terus ngambil berkasnya terus berangkat.
"mas berangkat jam berapa?"
"ntar lagi mam, nungguin Jinri siap dulu baru berangkat, adek bobo ya mam?" mami ngangguk pelan.
"ya udah, mami mau mandi dulu ya, inget pesen mami tadi, tenang oke" si ganteng cuman ngangguk doang, rasanya kayak dia mau naik wahana apa yang paling nyeremin didunia kalo kayak gini.
Mami, papi sama Seungjin udah nunggu di fakultas kakak Seo, si kakak lagi ujian diruang sidang, mami sekalian reuni sama temen SMA mami yang sekarang jadi dosen disana, dan denger banyaknya pujian mereka buat Seoyeon.
"mami!" Soeyeon keluar ruangan dengan senyum yang ngembang di wajah cantiknya itu.
"gimana kak?"
"hihi mami tau siapa yang nguji kakak didalem?"
"siapa?"
"om Baekho" mami kaget yang nguji kakak itu sodara sepupu mami sendiri, papi juga kaget.
"oi!" om Baekho keluar dari ruangan sidang, dan langsug tos sama papi, mami geleng doang ngeliat mereka tos gitu.
"pinter banget nih anak, kesel gue ama anak kalian, bisa aja dia ngejawab pertanyaan gue."
"ya iyalah, anak gue lah, eh Mina mana?" papi nanya anaknya om Baekho yang katanya juga ujian hari ini.
"dirumah, besok dia ujiannya"
"Seo!!!" mereka noleh dan ngeliat Mina, anak satu-satunya om Baekho itu lari nyamperin sodaranya itu.
"Minaa!!!"
"lu diuji bokap?" Seoyeon ngangguk.
"kamu tuh bukannya belajar, malah kesini."
"tante, kan aku juga pengen ngasi semangat Seo sama mas, eh emang mas udah selesai ujiannya?"
Mereka hampir lupa kalo yang sulung dari sulung juga ujian hari ini, pas mereka ke gedung fakultasnya. Disana udah ada Jinri dan Renjun sama pacarnya, Jeno kemana ? Jeno masih ada kelas, maklum mahasiswa baru.
Krek!
Mereka semua langsung berdiri, muka Mark susah banget ditebak.
"gimana?" tanya Renjun, tapi si ganteng malah diem sambil ngeliat kebawah. Papi mami dan yang lainnya udah takut duluan, takut kalo sampe Mark harus ikut ujian lagi bulan depan, atau lebih jelek semester depan.
"YES!" seru Mark dan bikin orang-orang yang udah takut tadi langsung senyum semua.
"wah selamat ya kakak ku sayang! Akhinrya kita berdua lulus juga! Woohoo!" Seoyeon meluk kembarannya itu seneng.
"selamat ya sayang" Jinri ngasi buket makanan ringan buat Mark sama Seoyeon.
"makasih ya ipar"
"makasih sayang, kamu besok semangat ujiannya aku temenin besok"
"selamat lur, akhinrnya lulus juga lu" Renjun ngasi selamat juga ke Mark.
"haha thanks, lu juga cepetan lulus dah"
"selamat ya kesayangan mami papi" mami meluk dua anaknya itu, sementara papi senyum doang soalnya lagi ngegendong Seungjin, dan mami ngasih dua amplop sama buket bunga buat mereka berdua.
"selamat mas! "Mina dengan santainya ngejitak sepupunya itu.
"eh lu juga ujian ya besok? Gue doain lu kena bantai besok"
"ih jahat banget lu ya!" Mina mau ngejitak kakak sepupunya lagi tapi Mark keburu kabur dan berlindung di belakangan maminya.
====
jangan lupa vote dan commentnya ya, cuman itu sumber semangat aku buat nulis (emo startr!) hihih, makasih sudah menunggu sama ngebaca episode ini.. ^^
KAMU SEDANG MEMBACA
[ COMPLETE ] Heaventeen Dreamhouse
FanficCerita tentang perumahan Heaventeen beserta warganya ^^ Highest Rank #7 on K-IDOLS