haii aku balik dengen HWM, mungkin agak sedikit kurang, semoga kalian suka yaa ^^...
===
The Kwon...
Soonyoung masih memantau gerakannya di sebuah cermin besar di ruangan itu.
" eh maaf, aku kira udah gak ada orang " seorang gadis dengan baju santainya masuk ke ruangan itu.
" eh mau dipake ya ? " Soonyoung langsung nanya waktu gadis cantik itu pemanasan di deket dia.
" gak kok, gue emang lagi gak kebagian studio, penuh, sebelah di pake anak SD, sisanya ada kelas senam, jadi gue gabung kesini aja "
" oh "
" Eunseo, Kwon Eunseo "
" he ? Kwon ? " Soonyoung berusaha menajamkan pengedengarannya.
" iya, Kwon Eunseo, namamu ?"
" Soonyoung, Kwon Soonyoung "
'ganteng-ganteng ternyata sodara sendiri'-Eunseo.
Mereka mulai mengerakkan tubuh mereka sesuai dengan irama lagu yang mereka dengar melalui earphone masing-masing, tapi konsentrasi Kwon Soonyoung sedikit terganggu karena melihat Eunseo yang tengah menari.
' fokus Kwon Soonyoung,, fokus '- Soonyoung.
" hyung ! " seseorang langsung masuk keruangan itu dan membuat Soonyoung mengehembuskan napas lega, ia tidak terjebak dengan gadis cantik ini sendirian.
" siapa dia ? " pemuda kurus itu melirik ke arah Eunseo yang masih serius dengan gerakannya.
" entahlah, sepertinya anak balet, sudah ayo kita latihan " ajak Soonyoung tetapi entah kenapa dia sama sekali tidak bisa berkonsenterasi dan terus melakukan kesalahan hingga Myungho kesal padanya.
" maafkan aku Myungho-ya... kita istirahat sebentar, aku lapar " itulah Kwon Soonyoung, suka menari tapi juga suka makan. Eunseo kini juga tengah beristirahat hanya memperhatikan Soonyoung yang kini tengah menikmati bekal yang ia keluarkan dari ranselnya, sambil menggeleng heran melihat kelakukan pemuda itu.
" kau mau ? " tawar Soonyoung namun buru-buru Eunseo menggeleng dan memalingkan wajahnya dari pandangan Soonyoung.
" Myungho-ya, sepertinya aku menyukai gadis itu.. " bisik Soonyoung sementara temannya itu hanya menatap malas kearahnya dan melanjutkan kegiatan makannya yang tertunda karena perkataan Soonyoung tadi. Memang Soonyoung itu orang yang agresif, dia lebih dulu minta nomer Eunseo, tujuannya sih cuman buat disimpen aja, gak ada niatan apa-apa. Tapi lama-lama mereka jadi sering jalan dlatihan bareng.
Soonyoung sebenernya suka sama Eunseo tapi dia tahan, dia takut Eunseo itu sodaranya makanya dia gak berani bilang perasaannnya ke Eunseo.
" Soonyoung-a, ayo kita berangkat " ayah Soonyoung mengangetkan putra bungsunya itu, mereka harus berangkat ke acara keluarga, itu artinya akan ada kemungkinan ia akan bertemu dengen Eunseo. Soonyoung pernah mencari tahu dari kakaknya kalau dia punya saudara sepupu yang bernama Kwon Eunseo juga, dan menurut penuturan kakaknya mereka sering bermain bersama waktu kecil, tapi dia lupa bagaimana perawakan Eunseo, dalam hati Soonyoung berdoa semoga Eunseo yang dimaksud sang kakak.
" nah kita sampai " Soonyoung terlalu asik dengan pikirannya sampai ia tidak sadar kalau mereka sudah sampai di rumah nenek Kwon. Setiba disana mata Soonyoung otomatis menyisir ruangan yang dipenuhi keluarganya itu, namun ia tidak atau belum menemukan sosok Eunseo.
" nah itu dia Eunseo " Soonyoung otomatis berbalik.
" appa, aku ijin pergi sebentar saja.. " Soonyoung langsung mengirimkan pesan pada Eunseo untuk menemuinya di studio tempat mereka biasa latihan.
" Eunseo-ya ! " Soonyoung langsung menerobos masuk ke ruangan dimana Eunseo sepertinya baru saja menyelesaikan kelasnya.
" ada apa ? kenapa kamu terlihat kelelahan ? " Eunseo heran melihat Soonyoung yang berkeringat dan terengah.
" minum dulu " Eunseo langsung memberikan air minumnya ke Soonyoung dan Soonyoung langsung meneguk minuman tersebut.
" kenapa sih ? "
" Eunseo-ya... ayo kita pacaran "
" tapi Soonyoung-a.."
" kita bukan saudara ! " Soonyoung langsung berteriak dan langsung memeluk gadis yang ada di hadapannya itu, setahun berpacaran Soonyoung nekat melamar Eunseo dan setahun kemudian lahirlah Eunbi. Awalnya pernikahan mereka sedikit dipertanyakan, apalagi mereka itu memiliki marga yang sama, usut punya usut Eunseo yang dimaksud saudara sepupu Soonyoung bukanlah Kwon Eunseo yang menjadi kekasihnya itu, Eunseo yang dimaksud jauh lebih tua dari Soonyoung.
=====
jangan lupa vote dan commentnya yaa.. makasih ^^
KAMU SEDANG MEMBACA
[ COMPLETE ] Heaventeen Dreamhouse
FanfictionCerita tentang perumahan Heaventeen beserta warganya ^^ Highest Rank #7 on K-IDOLS