haii aku update lagi,, agak panjang sih ini, tapi semoga kalian suka yaa.. selamat membaca ^^
ps : yang cetak miring itu flashback yaa..
====
The Lee..
Renjun masih manyun sambil ngeliatin mami yang sekarang lagi main sama Jeno di taman belakang, dia pengen ikut main, tapi dia masih gengsi, tadi dia abis dimarahin mami gara-gara jahilin Jeno yang lagi pipis, dia matiin lampu kamar mandi dan bikin adeknya teriak ketakutan, mami marahnya gak lama sih, cuman Renjun kesel aja kenapa semenjak ada Jeno mami selalu belain Jeno.
" koko sini " Jeno manggil Renjun yang masih diem duduk di bangku taman sambil megang robot-robotannya, mami sama Jeno lagi main sama kucing peliharaan mereka. Renjun cuman ngeliatin terus lanjut main robot-robotannya.
" mi.. koko kenapa ? kok ndak mau main sama Jeno ? " Jeno jadi sedih kalo kakaknya itu gak mau main sama dia, gimana gak sedih, temen dia kalo dirumah ya cuman Renjun doang.
" masa sih ? coba Jeno samperin terus ajakkin kokonya main.. "
" Jeno takut koko marah mi.. "
" gak kok, ada mami.. " dengan langkah kecil Jeno nyamperin Renjun.
" ko.. " Renjun cuek.
" koko main yuk sama Jeno.. " Renjun masih diem, Jeno mukanya udah kayak mau nangis.
" koko marah sama Jeno ? " Renjun berenti main bentar, ngeliatin Jeno, mungkin di masih kesel, dia langsung ambil mainannya sebelum di pegang sama Jeno, terus pergi ke kamar dia.
" mami.. " Jeno nyamperin mami matanya udah merah.
" uu sini dek, sini mami peluk, yuk samperin koko ke dalem " Jeno langsung geleng dan malah meluk mami, untungnya papi yang keluar dari kamar gara-gara suara Jeno nangis, jadi mami nyuruh papi buat ke kamar Renjun.
" koko.. " panggil papi, Renjun yang lagi main langsung diem, dalem hati dia udah takut duluan.
" koko.. "
" iya pi.. "
" kenapa kok adek nangis itu ? " tanya papi pelan sambil duduk di kasur Renjun.
" hmmm "
" kenapa nak ? "
" hiks " bukannya jawab Renjun malah nangis, papi jadi bingung.
" hei hei, jagoan kok nangis sih,, sini sini " papi meluk Renjun.
" hiks kenapa semua pada sayang hiks sama Jeno ? " oalah anak ini iri kayaknya sama adeknya.
" hm ? maksud koko ? "
" mami hiks tadi marahin koko, soalnya,,soalnya koko jailin Jeno,, terus,,terus kemaren Jeno mau es krim papi beliin, hiks kalo koko ? papi malah marahin koko "
" koko, papi kemaren gak marahin koko nak, kan koko baru sembuh pilek, kalo maem es krim nanti sakit lagi, koko mau disuntik lagi ? " Renjun langsung geleng, dia gak suka disuntik.
" mami marahin koko kalo koko jailin adeknya itu wajar nak, bukannya mami gak sayang sama koko, coba kalo tadi pas koko jailin adek, terus adeknya kenapa-kenapa, koko mau ? " papi jelasin sambil ngelus rambut Renjun.
" gak mau.. "
" tuh kan, bukannya papi sama mami gak sayang sama koko, papi sama mami sayang kok sama koko, cuman koko harus ngalah, kan ada adek.. koko sayang gak sama adek ? "
KAMU SEDANG MEMBACA
[ COMPLETE ] Heaventeen Dreamhouse
FanficCerita tentang perumahan Heaventeen beserta warganya ^^ Highest Rank #7 on K-IDOLS