up lagi,,, jangan bosen ya ^^
=====
Akhir pekan suasana perumahan Heaventeen sedikit ramai bagaimana tidak suara ponsel terus saja terdengar di rumah para penghuni perumahan ini.
Dreamland(16)
Siyeon :bu ibu nanti malem ada acara gak ?
Gaeul : aku gak ada mbak, kenapa ?
Haneul : iya mbak, aku juga, kenapa ?
Siyeon sent a photo
Siyeon : nonton film ini yuk, lagi hits banget ini
Eunseo : oh ini toh film yang mau di tonton Eunsang, ayo deh mbak, udah lama kan kita gak kumpul semuanya
Bona : ketemu di bioskop aja ya ?
Cangwook : udah saya sewa bioskopnya satu studio buat kita sekompleks ya ibu-ibu
Seungcheol : waduh mas jadi gak enak nih, makasih ya mas
Soonyoung : abis itu makan di restoran ku aja, besok kan anak-anak pada libur
Lee TY: mantap, ya udah ketemu di bioskop jam 7
2A-B
" mas mandi gih " mami nyuruh Mark yang lagi main sama anak anjing mereka buat mandi dan bikin pemuda tampan itu menoleh heran.
" mau kemana mam ? "
" nanti mau nonton itu loh film yang kemaren kamu sama papi mau nonton yang ada Captain America "
" INFINITY WAR MAM ?! SUMPAH ?! DAPET TIKET DARI SIAPA MAM ? "
"Jaemin jangan teriak dong nak.. om Cangwook nyewa satu studio buat semuanya jam 7 nanti "
" ohh ya udah mas mandi dulu terus jemput Sarah dirumah temennya, lu mandi sono ! " Mark langsung berdiri terus ke kamar mandi, Jaemin juga gitu, dia seneng soalnya bisa pergi sama Sora, tapi ya gitu sama yang lainnya juga.
" Guan, abis mas mandi kamu mandi ya sayang " mami ngomong pelan soalnya Guanlin lagi tiduran di pangukan mami.
" hmm " Guanlin jawabnya gitu soalnya dia lagi asik sama hapenya.
" papi kemana mi ? "
" papi lagi pergi sama om Jaehyun lagi judo, kenapa dek ? "
" gak tumben aja papi gak dirumah, nuna juga " Guanlin kedengeran kesepian banget dirumah cuman dia, mami sama dua kakak cowoknya.
" hmm ya udah abis Jaemin, adek mandi ya..jangan main hape terus kamu itu, nanti minus mu tambah "
2C...
Mama masih megang hape waktu Chenle ke ruang keluarga sambil bawa laptop nya.
" mam, gak mau nyusulin papa gitu ? adek bosen dirumah mam " Chenle langsung ngeluh sambil meluk mamanya.
" Lele bilangin kembar mandi gih terus siap-siap "
" emang mau kemana mam ? "
" tante Siyeon ngajakin nonton Avenger, ikut gak ? " mama sih mau godain Chenle doang soalnya anak itu pasti bakalan seneng.
" ADEK !! DISURUH MAMA MANDI ! " Chenle cuman teriak doang dan pasti kedengeran sama adeknya soalnya suaranya dia kenceng banget, mungkin bisa kedengeran tetangga sebelah.
KAMU SEDANG MEMBACA
[ COMPLETE ] Heaventeen Dreamhouse
FanfictionCerita tentang perumahan Heaventeen beserta warganya ^^ Highest Rank #7 on K-IDOLS