Welcome Baby Seungjin...

120 8 4
                                    

haii aku update lagi, semoga kalian suka ya.. selamat membaca ^^


====

Dari semalem mami udah mulai mules-mules dan itu bikin semua orang di rumah jadi siaga dan gak tidur buat ngejaga mami yang subuh tadi di bawa sama papi ke rumah sakit. Mark sama Seoyeon sampe bolos kelas pagi demi jagain mami, Jaemin sama Guanlin niatnya pengen bolos sekolah juga, tapi gak diijinin sama papi.

" sakit banget ya mam ? " Seoyeon yang lagi duduk di samping ranjang mami khawatir ngeliat maminya kesakitan gitu.

" papi mana kak ? "

" papi sama Mark lagi ketemu dokter mi, kenapa ? "

" panggil dong kak, mami pengen papi disini "

" ya udah kakak telpon papi ya " dan gak lama papi ganteng dateng sama Mark.

" kenapa sayang ? "

" kamu disini aja ya, jangan kemana-mana, temenin aku "

" iya sayang.. " papi megangin tangan mami, dan sesekali ngelap keringet mami.

" adek pelan-pelan ya, kasian mami dek " Seoyeon ngomong sama adeknya yang di dalem perut itu.

" adeknya gak sabar kayaknya mau ketemu sama kakak-kakaknya " jawab mami.

" abang sama koko pulang jam berapa kak ? " tanya papi.

" belom tau pap, tapi aku udah bilang kok ke mereka, pulang sekolah langsung kesini " jawab Mark.

" aduh pi.. " erang mami dan mereka langsung ngerubungin mami.

" mas panggilin dokternya ya, kakak telpon kakek-nenek, sama opa-oma ya sayang, kayaknya udah waktunya ini "

" iya pap " Mark sama Seoyeon nyaut barengan.

" sabar ya sayang, tahan ya, bentar lagi dokternya dateng kok " ujar papi sambil nenangin mami. Selang beberapa menit, Mark balik sama dokter yang biasanya nanganin mami, setelah diperiksa, dokter langsung ngangguk ke suster yang ngedampingin dia tadi, dan ke papi.

" mas, tungguin opa oma sama kakek nenek, papi nemenin mami dulu "

" iya pap.. "

" mas, kakak doain mami ya nak " ujar mami.

" iya mam, mami harus kuat, okay.. we will wait for you mam " ujar Mark, Seoyeon udah gak bisa ngomong apa-apa waktu mami udah di bawa.

" mas, everthing will be okay kan ? "

" iya, berdoa aja ya, Seo.. "

" iya mas.. " gak lama setelah mami di bawa ke ruang bersalin, kakek sama nenek dateng, barengan sama om Younghyun sama istrinya.

" mami kalian udah masuk ke ruang bersalin ? " tanya tante Jieun.

" iya tante "

" ya udah kita tunggu di depan ruang bersalin aja " ajak kakek dan mereka semua langsung keluar dari ruang rawat dan nunggu disana, baru mau duduk opa sama oma dateng, oma langsung meluk nenek, gak kerasa mereka bakalan punya cucu lagi setelah terakhir Guanlin.

" Guanlin sama Jaemin kemana Mark ? " opa sadar kalo cucunya kurang dua.

" mereka sekolah opa, papi gak ngijinin mereka bolos " jelas Mark.

" aku jemput aja ya mereka pi ? " tawar om Younghyun ke opa.

" gak usah, kasian mereka kalo ketinggalan pelajaran " mereka semua nunggu dengan gak tenang, Jinri udah dateng sekalian bawain baju ganti buat Mark sama Seoyeon, mereka masih pake piyama semalem soalnya.

" tenang oke, jangan panik " Jinri berusaha nenangin Mark yang dari tadi gelisah dan mondar-mandir kayak setrikaan, udah satu jam lebih dan belom ada tanda apa-apa dari dalem ruangan itu.

" I can't " gumam Mark pelan tapi bisa di denger sama Jinri, sementara Seoyeon udah agak tenang duduk disamping oma sama nenek, Jeno masih dijalan abis ngurusin keperluan kuliah dia.

" you can honey, kamu harus tenang oke, nanti kamu bakalan kayak papi juga " tutur Jinri, dan buat si ganteng sadar kalo cepet atau lambat dia pasti bakalan ada di posisi papi.

" Seo " Jeno dateng, dan Seoyeon langsung bangun dan meluk Jeno.

" Jen, aku takut.. "

" stthh jangan takut oke, mami kamu kuat, kamu harus percaya itu oke ? " Seoyeon ngangguk di pelukan Jeno. Mereka semua noleh ke pintu waktu suara tangis bayi kedengeran dari dalem sana, oma sama nenek langsung pelukan, Mark auto meluk Jinri erat banget, Seoyeon ngamit lengan Jeno erat.

" gimana pap ? " tanya Mark waktu papi keluar dari ruangan dengan keringet yang bercucuran dan tangan papi yang ada bekas lukanya.

" adek kalian sehat, dan selamat.. mami juga " ujar papi dari sorot matanya bisa di liat kalo papi Seungcheol bener-bener bahagia dan sekarang meluk dua anaknya itu.

" thank god.. " ujar Mark seneng, kembarannya udah nangis aja di pelukan papi.

" adeknya cewek apa cowok pap ? " tanya Seoyeon.

" cowok.. " muka Seoyeon antara seneng atau sedih, seneng karena dia bakalan selalu jadi tuan putri di rumah, sedih karena dia sama mami gak bakal punya temen belanja, tapi itu gak masalah buat dia, asal mami sama adeknya selamat, itu udah cukup buat dia.

" selamat ya Seungcheol " om Younghyun ngasi selamat ke papi, gantian sama kakek sama opa.

" selamat ya sayang " Jeno meluk Seoyeon terus nyubit pipi si cantik yang merah gara-gara nangis.

" huaa makasih ya Jeno ku.. "

" apa ku bilang, semua bakal baik-baik aja kan " Jinri ngelus lengan Mark.

" iya, makasih ya sayang.. "

Mereka masih asik ngeliatin adek bayi yang sekarang udah di bawa ke ruang bayi, Jaemin sama Guanlin udah pulang sekolah jadi mereka bisa ngeliat adek mereka.

" gantengnya adek koko " puji Guanlin sambil ngeliat adek mereka.

" iya dong, anaknya siapa dulu " papi mulai narsisnya.

" oh iya pap, namanya siapa ? " untung Jaemin nanya kalo gak mereka gak akan tau nama adeknya siapa.

" namanya, Seungjin, Choi Seungjin " ujar papi bangga.

Keempat anak papi cuman senyum sambil ngeliat Seungjin yang lagi di ruangan bayi itu, dan Mark, Jaemin, Guanlin udah ngebayangin gimana kalo mereka olahraga sama-sama, kalo mereka nonton bola atau basket bareng, sedangkan Seoyeon ngebayangin betapa gantengnya adeknya nanti kalo udah gede, mungkin kegantengan ketiga kakak laki-lakinya bakalan kalah sama si bungsu, gimana si bungsu nanti jagain mami sama papi kalo kakak-kakaknya udah pada punya keluarga masing-masing, dan dia gak sabar buat makein adeknya itu baju-baju yang bagus dan keren pastinya.


====

semoga kalian suka ya, jangan lupa vote dan commentnya ya..


terimakasih ^^

[ COMPLETE ] Heaventeen DreamhouseTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang