haloo halooo kali ini aku update bawa ceritanya Mark, sebagai hadiah ulang tahun dari mami tercintanya ( wkwkwkwk ) oh iya budayain vote dan comment ya kawan-kawan, jadi aku bisa tau apa yang kurang dan harus aku perbaiki disetiap update nya... semoga kalian suka dan selamat membaca ^^
====
Mark sama Jinri hari ini mau cari gaun lagi buat Jinri, kemaren mereka cari masih belom nemu yang bagus buat Jinri, padahal menurut Mark, seorang Hwang Jinri mah pake apa aja cantik, tapi Jinri keuh-keuh bilang kalo dia belom nemu gaun yang dia suka dan sesuai sama ekspektasinya. Hari ini mereka ke butiknya tante Soo Jung yang khusus buat gaun pengantin, dengan harapan mereka bisa nemu gaun yang pas buat Jinri, padahal mereka baru akan menikah tahun depan, tapi Jinri ngotot pengen cepet-cepet cari gaun, katanya biar yang bagus-bagus gak keduluan orang lain, Mark sebagai calon imam dan kepala keluarga yang baik dan takut sama calon istri cuman bisa nurut aja.
" nona Hwang ? " sapa salah satu staff waktu mereka berdua masuk.
" iya, saya sendiri "
" kenalkan saya Cindy, saya di minta oleh nyonya Kim untuk membantu anda memilih gaun pengantin anda, apa benar begitu ? "
" iya, benar sekali.. "
" kalau boleh tahu, siapa yang menemani anda hari ini nona ? "
" ah itu ini calon suami saya, Choi Minhyung "
" rupanya tuan muda Choi calon suami anda, baiklah kalau saya boleh tahu seperti apa konsep pernikanan anda nona ? "
" konsepnya Winter Wonderland " Mark sama Jinri milih konsep itu soalnya mereka sama-sama suka musim dingin.
" apa ada saran lagi untuk gaun pengantin anda nona ? mungkin menurut tuan muda ? "
" hmm yang penting jangan terlalu terbuka, saya tidak mau kalau aset saya dilihat oleh orang lain " jawaban Mark bikin Cindy senyum simpul dan Jinri langsung salah tingkah.
" baiklah kalau begitu, nona Hwang mari ikut saya " Jinri ngikutin Cindy sedangkan Mark nunggu di sofa yang disediakan.
" apakah anda akan mengenakan gaun yang berbeda nantinya nona ? "
" iya, dan saya ingin yang sederhana, tapi tetap indah untuk pemberkatan, untuk resepsi, hmm boleh lah sedikit terbuka dan mewah,, " bisik Jinri, sang penasehat hanya tersenyum simpul.
( gaun pertama yang dicoba )
Jinri melihat pantulan dirinya sambil melihat detail gaun pertama yang disarankan oleh Cindy untuk pemberkatannya.
" bagaimana nona ? "
" eum, bagus sekali, semoga Mark suka dengan gaun ini.. "
Jinri keluar dari ruang ganti, sambil berharap Mark suka dengan gaun yang ia kenakan sekarang.
KAMU SEDANG MEMBACA
[ COMPLETE ] Heaventeen Dreamhouse
Fiksi PenggemarCerita tentang perumahan Heaventeen beserta warganya ^^ Highest Rank #7 on K-IDOLS