hai .. maaf ya aku menghilang beberapa hari, Wonu ( laptop kesayangan ku ) kemaren sempet gak bisa di pake, dan harus di bawa ke tempat service, terpaksa aku ngopi file semua work ku dan ngerjain di laptop kantor punya mama ku, eh taunya tetep gak seenak ngetik di Wonu, kondisi Wonu masih dalam perbaikan, jadinya aku pake laptop kantor papa ku yang kurang lebih sama kayak Wonu, jadi agak enakan ku pake, maafkan kalian jadi harus nunggu lama,, oh iya mumpung masih dalem suasana Lebaran, aku mau ngucapin Minal Aidin Wal Faidzin ya, para pembacaku, maafin kalo aku ada salah kata atau gimana sama kalian ^^ doain semoga Wonu bisa cepet sembuh dan bisa dipake lagi ya,, ya udah deh curhatnya, selamat membaca yaaa ^^
=====
Ayah sengaja dibuat pusing sama Eunbi yang minta anterin ayah buat beli hadiah buat Jungwoo, padahal ayah gak tau nih, bunda sama para tetangganya lagi nyiapin pesta kejutan buat ayah di halaman belakang rumah mereka.
" bun ini sosisnya taro dimana ? " Eunsang baru aja balik dari dapur sambil bawa sosis, mereka rencananya mau barberque-an,, ada Jungwoo juga yang ikut bantuin nata-nata hiasan dan sebagainya.
" bun, ini udah semuanya dikeluarin nih ? " Eunsang nanya ke bundanya soalnya stok sosis sama bahan buat bakar-bakar udah habis di kulkas mereka.
" udah cukup bang, nanti tante Gaeul mau bawain jagung sama beberapa bahan lainnya, kakak gimana tuh sama ayah ? "
" bentar bun, Uwu telponin Eunbi " dan gak lama suara Eunbi kedengeran di telpon, dia masih sok pusing sama ayah buat nyari hadiah.
" abang bukain pintu gih, yang lainnya kayaknya udah pada di depan.. " Eunsang langsung gercep bukain pintu rumah dia buat para tetangga tersayangnya. Keluarga Choi udah dateng bawa hadiah buat ayah, gitu juga keluarga lainnya, bahkan keluarganya Haechan sampe bawain topi ulang tahun sama terompet khas ulang tahun, Eunsang makin heboh sudah ada temennya buat gila-gilaan sekarang.
" udah semua ? " tante Haneul nanya ke Eunsang waktu ngeliat hasil dekorasi dari Jungwoo.
" udah semua tan, tinggal telpon kakak " Eunsang ngasi kode ke Jungwoo buat nelpon Eunbi lagi.
Mereka yang awalnya rame langsung diem waktu denger mobil ayah berenti di garasi, Eunbi sok-sokan ngeluh sama ayah, biat ayah gak curiga.
" bun "
" bunda mana ya yah ? " Eunbi nanya biar akting dia makin mantep, rasanya dia bisa jadi aktris deh nanti.
" gak tau kak, ayah cari dikamar gak ada "
" ayah cari di taman belakang deh, kakak cari di kamar Eunsang " ayah dengan mudahnya percaya aja dan..
" selamat ulang tahun ayah hamster !!! " Eunsang udah teriak heboh sambil megang kamera, disampingnya ada bunda dan dibelakang mereka ada tetangga-tetangga mereka, ayah terharu banget, pas udah mau nangis, om Dokyeom nyamperin dan makein topi ala ulang tahun ke ayah, jadi ayah gak jadi nangis.
" ayo tiup lilinya yah " ayah langsung niup lilin dan melukin keluarga hamsternya.
" selamat ulang tahun pak Soonyoung.. nih hadiah dari keluarga kita " om Seungcheol ngasih set masak baru buat ayah, lumayan yang pake bunda pastinya. Ayah bener-bener seneng banget ulang tahun dia bisa dirayain bareng sama orang-orang yang dia sayang, mulai dari istri, anak-anak sampe tetangga yang udah kayak keluarga sendiri.
" ayah ada hadiah dari kkoko " Eunsang ngasi kotak warna kuning lucu buat ayah katanya dari ayam peliharaan mereka.
" waaa !! mini kkoko !! " ayah seneng banget dapet hadiah anak ayam lagi dari Eunsang, ayah emang suka sama anak ayam, terus nanti kalo udah gede ayamnya diem-diem dibawa sama bunda atau sama Eunsang ke rumah pemotongan hewan.
KAMU SEDANG MEMBACA
[ COMPLETE ] Heaventeen Dreamhouse
FanfictionCerita tentang perumahan Heaventeen beserta warganya ^^ Highest Rank #7 on K-IDOLS