haii aku update lagi, kali ini bawa ceritanya si mas Mark, btw maafkan audionya mungkin rada kurang pas sama ceritanya, aku taro aja sapa tau kalian bisa baca part ini sambil denger lagu itu, itu salah satu lagunya Day6 yang menurutku paling yahut,, liriknya juga uhhh mantap jiwa ( lah jadi curhat ),, ya udah deh selamat membaca yorobun...
====
Kediaman keluarga Choi sore ini sibuk banget, para pembantu ada yang sibuk beres-beres rumah, ada yang nata meja makan, koki rumah pun hari ini nyiapin makanan yang lumayan banyak dan buat Mark yang baru pulang kuliah heran.
" bi, ini kok pada rame ? mami kemana ? " Mark nanya ke salah satu pembantu yang lagi gak terlalu sibuk, soalnya daritadi dia gak liat batang hidung mami cantiknya itu, mobil papi emang gak ada dari pagi, papi ada rapat dari pagi, Mark juga berangkat kuliah dari pagi, jadi dia gak tau apa yang terjadi dirumah beberapa jam belakangan.
" kata nyonya mau ada tamu mas, nyonya sama tuan tadi ke bandara buat jemput tamunya " Mark jadi makin heran, soalnya kalopun ada tamu yang mau dateng ke rumah papi sama mami gak bakal jemput langsung ke bandara, paling nyuruh supir papi, gak mungkin juga kakek sama nenek dateng karena pasti ya supir mereka yang nganterin ke rumah, oma sama opa juga kayaknya gak mungkin, om Younghyun ? juga gak mungkin, orang dia ngeliat snapgram Saerin, anaknya om Younghyun, mereka lagi bareng di mall sama tante Jiyeon sama Saera juga.
" sapa yang mau dateng ya.. hmm bi adek-adek kemana ? "
" abang ada di kamar, kakak tadi pergi sama mas Jeno katanya mau makan sushi, adek baru aja pulang, mas mau dibuatin minum apa ? "
" hmm, gak usah bi, lanjutin aja itu nanti aku bisa buat sendiri kok.. makasih ya bi " Mark bukannya langsung balik ke kamarnya, dia malah langsung nyelonong ke kamar Jaemin, setelah ngecek kamar Guanlin dan kamar itu kosong.
" ngapain lu bedua ? " tanya Mark waktu dia masuk dan ngeliat dua adeknya itu lagi gulingan di kasur sambil main hape masing-masing.
" ha ? main game mas,, tumben pulang sore ? " Jaemin nanya tapi mata dia masih fokus sama hape.
" iya, bimbingan ditunda dari siang padahal udah dari pagi, mau pulang tapi mager, ya udah gue nangkring di kampus kek kambing congek, untung ada Jinri tadi jadi ada temannya, Jaem ada rokok ? "
" ha ? gak, gak ada mas.. " Mark sebenernya cuman ngetes adeknya doang, udah beneran belajar berenti ngerokok apa belom, eh taunya dia bener-bener udah belajar.
" eh, siapa sih tamu yang mau dateng ? kok papi sama mami sampe jemput di bandara segala ? " Mark sekarang ikut naik ke kasur tapi dia gak gulingan kayak dua adeknya itu.
" gak tau mas, tadi waktu disekolah mami telpon aku cuman bilang nanti makan melem sama-sama, tapi kakak pergi makan sushi sama kak Jeno " Guanlin udah mau protes aja.
" ya maklum lah kakakmu itu dek, kalian udah pada mandi ? "
" udah, mau nunggu mas emangnya ? " Jaemin nyautin kakaknya dan langsung dikasi pukulan di bokong dia sama Mark.
" haha, udah mandi sana mas, bau tau " usir Jaemin, Mark cuman geleng kepala terus balik ke kamar dia, pas balik mau balik ke kamar dia ngeliat Seoyeon yang baru dateng dan lagi naik tangga mau ke kamar juga kayaknya.
" baru balik ? " Seoyeon nanya ke Mark, si mas cuman ngangguk doang.
" mandi sono, bau lu.. " usir Seoyeon.
'sabar Mark sabar... '
Abis mandi, Mark langsung ngelenggang ke kamar Jaemin, tapi si bungsu udah gak ada di kamar Jaemin.
KAMU SEDANG MEMBACA
[ COMPLETE ] Heaventeen Dreamhouse
FanfictionCerita tentang perumahan Heaventeen beserta warganya ^^ Highest Rank #7 on K-IDOLS