haii semoga kalian suka ya updetan kali ini, selamat membaca sambil buka puasa ( sok tau amat lu ^^ )..
====
Restoran punya keluarga Kwon bener-bener sibuk bunda sampe turun tangan bantuin tapi gak langsung masaknya sih, cuman nata meja, dipisah mana yang buat orang tua, mana yang buat anak-anak, Eunbi sama Eusang juga ikut bantuin, Jungwoo juga diundang sama ayah, mau dikenalin katanya.
" udah selesai nih bun ? " Jungwoo abis minta tolong pelayan buat nata di meja yang katanya buat anak-anak, dia rada deg deg juga mau ketemu sama penghuni Dreamhouse, padahal dia udah kenal sih kayak Mark, Seoyeon, Jinri, sama pernah ketemu Renjun sekali di mall waktu dia sama Eunbi lagi nonton.
Keluarga pertama yang dateng jelas ketua RT, sekaligus pemilik Dreamhouse, keluarga Ji Cang Wook, mereka dateng pake satu mobil keluarga yang harganya selangit itu, terus ada mobil box yang bawa hadiah dari lomba kemaren buat keluarg Choi.
" halo om " Eusang langsung nyapa Cang Wook sama istri dan anak-anaknya.
" halo jagoan, mana nih ayah kamu ? "
" ayah disana om, sama bunda sama kakak plus pacarnya, sidang kakak om sidang haha " Eunsang ngelawak emang dia deket sama om Cang Wook dari kecil gimana gak orang dulu keluarga dia itu keluarga ketiga yang bangun rumah di Dreamhouse dulu setelah rumah om Cang Wook sama om Seungcheol.
" haha ya udah kamu ngapain nih nunggu didepan kayak pager bagus aja "
" ngapain lu ? nungguin cewek yaa " Youngmi ngeledekin Eunsang yang udah kayak abangnya sendiri.
" enak aja, tumben gak sama Mingyu lu, mana dia ? "
" dia sama bapak ibuk nya lah, udah gue mau masuk mau duduk,, " Youngmi langsung nyusulin papa mama sama adeknya masuk ke dalem restoran. Selepas Youngmi masuk, keluarga Jung dateng bareng sama keluarga Cha, nah hari ini tuh juga kayak penyambutan keluarga baru yang baru aja pindah ke Dreamhouse.
" halo om " Eunsang langsung salim ke papa mama Jung, terus ama ke ayah bunda Cha.
" ini Eunsang, anak bungsu yang punya restoran ini..kemaren belom sempet kenalan kan sama Eunsang, kalian berdua keburu balik duluan " mama Gaeul ngejelasin ke bunda Chae sama ayah Eunwoo.
" Eunsang, om tante, Kwon Eunsang "
" duh ganteng nya, sayang nih tante gak punya anak perempuan, kalo punya, udah tante jodohin nih sama kamu " bunda Chaeyeon ngomong gitu pipi Eunsang udah kayak hamster malu gitu merah gemes.
" duh tante bisa aja Uncang jadi mayuu "
" kak Eunsang, Lele jijik dengernya " Eunsang langsung balik lagi jadi mode cool.
" ya udah om sama tante masuk dulu ya.. "
Gak lama keluarga yang ditunggu banget sama Eunsang dateng, keluarga Boo, dia gemes banget sama Jaehee, apalagi anak bayi itu udah umur 2 bulan lebih, Eunsang sering banget main ke rumah Seungkwan, dia bilangnya latihan buat Eunbyul nanti.
" ihh kalo Jaehee,, sini yuk cama kakak Uncang " Eunsang mode anak-anak balik lagi terus dia mau ngambil Jaehee dari gendongan ibu Chaeyeon, si bayi mau aja, tau dia ada cowok cakep yang mau gendong dia.
" uhhh tantiknyaa ihhh "
" ayah kamu mana ? " Seungkwan nanya tapi si Eunsang nya malah jalan duluan jadi dia sama istrinya ngikut aja sama Eunsang, udah lumayan rame sih udah pada ngobrol-ngobrol.
KAMU SEDANG MEMBACA
[ COMPLETE ] Heaventeen Dreamhouse
FanficCerita tentang perumahan Heaventeen beserta warganya ^^ Highest Rank #7 on K-IDOLS