hai aku update lagi hari maaf ya kemaren aku stuck jadi belom bisa ngelanjutin cerita ini, semoga kalian suka yaaa... selamat membaca ^^
====
Musim Piala Dunia udah mulai memanas, banyak tim-tim dari negara yang diprediksi bakalan masuk ke babak selanjutnya justru gak lolos dan harus kalah dari negara yang gak diprediksi sama sekali.
" mas, jadi nobar gak nih ? "
" jadi lah, duluan gih ke hall "
Kayak hari ini pertandingan Argentina lawan Prancis, anak-anak cowok Dreamhouse ngadain nonton bareng jelas itu ide Mark yang bosen harus nonton bola di rumah, dia juga mager kalo ke café buat nobar, dan pasti bakalan diomelin sama Jinri atau sama mami kalo dia nobar di café mulu.
" yoi,, siap bos "
Jaemin berangkat duluan sama Guanlin, papi milih nonton di rumah aja, sambil pelukan sama mami, padahal para anak-anak cowok mikirinya pasti seru kalo papi ikut juga.
" iya sayang,, iyaa, kamu bobo jangan kemaleman lho ya, iya.. love you " Mark langsung nutup telpon dan siap-siap buat ke hall perumahan buat nonton bareng.
Begitu sampe di hall Mark udah disambut sama Jaemin dan kawan-kawan lainnya, Haechan udah heboh duduk di barisan paling depan sekarang lagi ikutan yel yel buat nyemangatin tim Prancis bareng sama orang-orang yang dateng di nobar mereka, yup nobar di Dreamhouse emang kebuka untuk umum, tapi tetep ada syarat yang kudu ditaatin.
" megang sapa nih mas ? " Jaemin nanya waktu mereka duduk, udah rame banget, mereka kebetulan satu meja sama om Cang Wook, sama ada rekan bisnisnya si om juga.
" ha ? Argen paling, Prancis gak begitu kuat dari 4 taun lalu soalnya " Mark nyaut abis itu minumin bir yang dia pesen tadi.
" mau taruhan gak ? "
" apaan dulu taruhannya ? "
" hmm apa ya enaknya, traktir, mas udah biasa nraktir aku, apa ya ? "
" ngomong ke papi kita nonton final di Rusia, yang kalah dia yang harus ngomong ke papi.. " saran Mark, sebenernya sih ini akal-akalan dia aja biar bisa pergi cuman sama papi dan sodara-sodara cowoknya, ada hal yang mau dia omongin sebenernya dan mami sama adek kembarnya gak boleh tau.
"oke sip "
Lain bersaudara Choi, lain bersaudara Lee, Renjun sama Jeno ikut juga nonton bareng sama papi, mau nonton dirumah kasian dedek Taerin nanti gak bisa bobo, jadi mereka ikutan nonton bareng.
" Jen udah mau main tuh " Renjun udah semangat, Jeno masih sibuk sama hapenya, dia belom ngasi tau pacarnya kalo dia ikut nobar dan si pacar udah mau ngamuk duluan, jadi Jeno buru-buru kasi tau alesannya, untung Seoyeon bisa ngerti kalo gak.. berabe dah. Disana juga ada papa Jaehyun sama Lele, yang udah hidup seperti biasa, berterima kasihlah pada para tetangga yang udah kayak keluarga yang selalu menghibur mereka sekeluarga.
" mas,, bagi bir " Mark kaget waktu ngeliat papinya dateng dan neguk sisa bir dia sampe abis.
" lho pap ? "
" haha, mami udah bobo, gak seru dong papi heboh sendirian nanti di kamar.. " jawab papi santai terus sapa-sapaan sama om Cang Wook sama beberapa rekannya itu.
Diem-diem para wanita-wanita juga ngumpul dan ngerumpi di rumah keluarga Lee, kasian kalo mami Irene ngajak Taerin keluar malem-malem. Mama Gaeul juga kondisinya mulai membaik, bisa dibilang baik banget, mama udah mulai kayak dulu, aktif lagi, gak sedih-sedih lagi katanya kasian Hana kalo mama sedih terus.
KAMU SEDANG MEMBACA
[ COMPLETE ] Heaventeen Dreamhouse
FanfictionCerita tentang perumahan Heaventeen beserta warganya ^^ Highest Rank #7 on K-IDOLS