Siblings Day...

103 9 2
                                    

haiii aku update lagi hari ini, semoga kalian suka ya sama episode ini.. selamat membaca ^^


====

The Choi..

Seoyeon ngetok kamar Jaemin pelan, rumah sepi, papi sama mami lagi ke rumah om Younghyun.

" masuk.. " pas masuk, Seoyeon ngeliat Jaemin yang lagi main komputer di kamarnya.

" ngapain dek ? "

" ngegame kak, kenapa ? "

" jalan yuk, ajakin mas sama adek Guan " ajak Seoyeon dan Jaemin langsung berhenti main.

" berempat doang ? " si kakak cuman ngangguk pelan.

" bosen kakak di rumah dek,,, yuk ih "

Jaemin ngeliatin kakaknya heran.

" kakak gak lagi ribut sama Jeno kan ? "

" he ! kata sapa, gak kok gak, kakak bosen doang di rumah, ayoklahhh.. bilang iya aja repot amat sih "

" ya udah iya, adek mandi dulu.. "

" sip,, maacih Jaeminnya kakak yang ganteng, kakak mau ngebujuk adek Guan.. "

Akhirnya si cantik keluar dari kamar Jaemin dan main masuk aja ke kamar adek bungsunya.

" adek "

" ih kakak kan udah dibilang jangan panggil adek.. " Guanlin protes sambil main hape.

" hehe ya udah, koko.. jalan-jalan yuk sama kakak sama abang.. "

" kemana ? "

" ya ke mall kek ato nongkrong dimana,, yukk yuk.. kakak bosen dirumah soalnya " Guanlin mikir bentar sebelum ngangguk ajakkan kakaknya itu.

" nah gitu dong, siap-siap ya koko sayang, kakak mau ngebujuk si bucin dulu " tawa Guanlin kedengeran gara-gara omongan Seoyeon barusan.

" Mark " Seoyeon main nyelonong aja tiap ke kamar sodara kembarnya itu.

" hmm ? "

" jalan yok, sama adek Jaemin sama adek Guan "

" kemana ? " Mark ngulet di kasur dia, dia sebenernya tadi udah mau ketiduran kalo sodara kembarnya itu gak nyelonong masuk.

" ke mall kek ato ngafe, ayok.. gue bosen di rumah.. "

" ya udah gue mandi dulu, keluar dulu sana "

" yes ! makasih kakak ku yang ganteng,, "

" hmm iyaa iya "

'kalo gini terus makin berat kan kalo gue tinggal ni anak-anak pas udah nikah nanti'- Mark.

Gak lama yang cowok-cowok udah siap dan nunggu tuan putri keluar dari kamarnya.

" lah ? " Seoyeon kaget soalnya gak sengaja gini mereka pake baju warna gelap semua.

" hahah kocak dah kenapa temanya sama gini yak.. " Jaemin ketawa.

" siapa yang nyetir nih ? "

" ya lu betiga yang jantan gambreng gih " dan akhinrya mereka suit dan yang kalah Jaemin, jadi dia harus nyetir.

" pake mobil siapa ? " tanya Seoyeon.

" mobil dek Guan aja tuh, gimana ? " usul Mark, soalnya semenjak punya mobil masing-masing dan garasi belom di bongkar buat di perluas jadilah ada 2 mobil yang harus di luar garasi, kali ini yang harus ngalah mobilnya di luar mobil papi sama mobil Guanlin.

[ COMPLETE ] Heaventeen DreamhouseTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang