hai aku update lagi hari ini, setelah ini mungkin aku bakalan libur update sementara untuk work ini karena aku ada tamu negara.. selamat membaca semoga kalian suka
=====
The Choi's...
Seungcheol masih setia ngedengerin cewek yang ada dihadapan dia yang lagi cerita soal orang yang dia taksir.
" ihh gimana dong Seungcheol, ya kali gue bilang ke Jonghyun kalo gue suka sama dia, tapi ntar lagi kita kan bakalan lulus, kalo gue gak bilang nanti jadi beban buat gue" Haneul gemes sendiri sambil mainin sedotan hijau di minuman dia.
" ya kalo lu nekat sih, sono, tapi gue gak mau nanggung malu ya " Seungcheol santai banget keliatannya padahal dalem hati dia bener-bener patah hati gimana gak patah hati, sahabatnya yang ia taksir malah naksir orang lain.
"tapi lu bantuin gue ya, kan lu kenal sama Jonghyun " Haneul sudah sangat bersemangat untuk memberikan surat cintanya pada Kim Jonghyun, salah satu pemuda tampan disekolah mereka.
Akhirnya sesuai rencana, Haneul nitipin surat cinta dia ke Seungcheol, karena Seungcheol sahabat yang baik akhirnya dia tetep ngasi surat itu ke Jonghyun.
" Jonghyun, ada surar buat lu " Seungcheol langsung ngasi amplop warna biru itu begitu sampe ke meja Jonghyun.
" dari sapa ? "
" mana gue tau, gue cuman disuruh nganterin ini ke lu doang "
Jonghyun langsung baca surat itu waktu masih ada Seungcheol, dan reakis dia cuman -_-.
" dari sapa ? "
" lu kenal gak sih anak sekolahan kita yang insialnya KHN ? dia bilang dia naksir sama gue "
" ha ? gak kenal gue "
" duh gimana nolaknya, masalahnya gue udah jadian sama Nayoung, anak kelas sebelah "
" ya udah lu tulis aja balesannya, ntar gue yang kasi ke tu cewek kalo gue ketemu sama dia " akhirnya Jonghyun nulis balesan buat surat Haneul, entah Seungcheol harus sedih apa seneng, dia bakal sedih kalo Haneul juga sedih, begitu juga sebaliknya.
" nih gue titip ke lu ya, thanks Choi Seungcheol "
Pulang sekolah seperti biasa Haneul main ke rumah keluarga Choi, Seungcheol dari tadi merhatiin Haneul yang mondar-mandir di depan dia kayak nunggu sesuatu.
" kenapa sih lu ? "
" kira-kira apa jawaban Jonghyun ya ? " omongan Haneul langsung buat Seungcheol inget sama surat balesan yang dikasih Jonghyun, dia langsung berdiri dan ngambil amplop itu di tasnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[ COMPLETE ] Heaventeen Dreamhouse
FanficCerita tentang perumahan Heaventeen beserta warganya ^^ Highest Rank #7 on K-IDOLS