Kids Love Story...

135 11 6
                                    

haii,,, aku update lagi sebelum takbiran besok nih, semoga suka dan aku juga mau ngucapin selamat liburan buat temen-temen pembaca lainnya ^^


====

Jeno-Seoyeon's story..

Semenjak debut jadi aktor kayak papi dulu, Jeno dapet banyak tawaran iklan, film, sampe drama, mami Irene tolak semua kalo itu barengan sama jam sekolah Jeno, buat mami pendidikan Jeno nomer satu, Jeno nya juga gak suka kalo harus main drama sampe berapa episode, apalagi kalo drama prime time, dia gak ngebayangin dah ninggalin rumah dalam waktu lama, ninggalin mami yang lagi hamil, ninggalin pacarnya juga, syuting kemaren untungnya jadwal Jeno bisa diatur sama tante Seulgi jadi Jeno bisa syuting waktu dia pulang sekolah atau libur sekolah.

" Jen.. " sekarang Jeno yang baru aja balik dari meet&greet film dia lagi rebahan di paha Seoyeon di ruang tamu rumah dia, dia capek banget kayaknya sebelum acara itu Jeno harus dateng di wawancara eksklusif gitu sama beberapa pemain lain plus tante Seulgi.

" hmm " Jeno gumam doang terus melukin tangan pacarnya yang tadi lagi asik mainin rambut dia.

" capek banget ya " bukannya nyaut Jeno malah balik badan dan jadilah dia meluk perut Seoyeon.

" geli ih Jeno, bobo yang bener dong "

" aku kangen kamu, semenjak aku syuting, kita baru ngabisin waktu yang bener-bener berdua sekarang, kemaren direcokin yang lainnya, belom lagi cewek-cewek yang ngeliatin kemaren " omongan Jeno ada benernya juga, kemaren-kemaren mereka cuman video call doang, itupun berujung Jeno yang ketiduran saking capeknya.

" iya aku juga kangen kamu, aku buatin susu coklat mau ? " Jeno langsung bangun terus ngangguk seneng, padahal dia biasa sih minum susu coklat, tapi kalo yang buatin si tuan putri keluarga Choi entah kenapa rasanya jadi jauh lebih enak, dan Jeno suka itu. Jeno ngeliatin Seoyeon yang masih bikinin minuman dia dari ruang keluarga sambil nontonin TV yang gak dia perhatiin sama sekali, dia mikir, sekarang dia harus bener-bener bisa jaga hubungan mereka berdua, hubungan mereka juga bakalan jadi konsumsi publik seiring sama tenarnya Jeno nanti.

" ini, ati-ati masih panas itu "

" Seo.. "

" kamu gak apa semisal nanti hubungan kita kecium media ? "

" hmm aku gak apa-apa sih, ya emang udah resiko, terus kalo media tau jadi mereka gak bakalan gossipin kamu sama cewek manapun selain aku atau mami, kedengerannya aku egois tapi ya mau gimana Lee Jeno itu punya Choi Seoyeon gitu juga sebaliknya "

" sekalipun nanti kita kalo pacaran harus kayak papi mami aku dulu ? "

" gak apa Jeno ku sayang,, udah ih jangan dipikirin, minum gih susunya abis itu anterin aku pulang, nanti aku dicariin papi lagi " Jeno senyum terus mulai ngabisin susu nya sambil nontonin pertandingan basket yang daritadi gak ditonton, Seoyeon ? nemenin sambil nyender di dada Jeno.

" 4 bulan lagi dedeknya lahir ya Jen ? "

" iya nih, aku jadi penasaran cewek apa cowok yaa,, kalo cewek berarti nanti mami, kamu sama ce Ningning ada temennya "

" heumm, jadi gak sabar, tapi mau cewek atau cowok kamu harus bersyukur lho, dijaga dedeknya jangan dinakalin "

" iya iya bidadariku, bawelnya, tapi aku sayang sih kamu yang bawel gini kayak mami "

" aku laporin mami nih,,ma " baru Seoyeon mau manggil mami, Jeno udah duluan ngecup bibir Seoyeon dan buat gadis itu diem.

" masih berani ngaduin ? "

[ COMPLETE ] Heaventeen DreamhouseTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang