When The Husband Get Jealous...

191 12 7
                                    

haii aku update lagi nih, semoga kalian suka yaa,, 


=====

2A-B..

Papi udah berapa kali buang napas berat, yup mami sekarang lagi jadi kerumunan anak-anak cowok keluarga Choi, Mark sama adek-adeknya itu sekarang lagi di dapur bantuin sambil ngelitin mami bikin es krim, Seoyeon kemana ? ada lagi berenang, papi lagi nemenin Seoyeon berenang sekarang tapi mata papi tetep aja ke arah mami yang berkali lipat cantiknya kalo lagi masak.

" mami, mas mau es krim rasa vanila ya "

" ih jangan cuman vanila mam, kopi juga, adek sukanya rasa kopi "

" ihh mam, abang mau rasa coklat "

Tiga anak ayam ini masih aja berisik soal varian es krim mereka, padahal mami udah bilang mau buatin kesukaan mereka semua jadi gak pada rebutan, eh tetep aja pada rebutan.

Beres bikin es krim, mami langsung selonjoran di sofa sambil baca majalah, papi ngeliat kesempatan emas nih, si ayang lagi gak dikerumunin anak-anak ayam.

" mamiii " sekarang giliran si anak gadis yang dateng nyamperin mami dan cuman pake bathrobe abis renang.

" kenapa sayang ? "

" mamii besok temenin Seo beli baju yuk ma, Seo ada acara Sabtu nanti, nemenin Jeno ke ulang tahun temennya "

" duh anak mami udah gede ih, ya udah besok mami temenin deh, sekarang Seo mandi gih nanti masuk angin lagi, bilangin mas sama adek-adeknya juga ya buat mandi " Seoyeon langsung naik ke kamar dia, kesempatan emas papi dateng lagi pas mami nyalain TV.

" ihhh ada Chris Evans, duh kok ganteng banget sih dia.. " papi pelan-pelan deketin mami dan mulai meluk mami dari samping sambil nyium-nyium pipi mami biar gak konsen ngeliat pemeran Captain America itu.

" aduh pap.. ihh geli pap,, " mami terus ngedorong muka papi tapi papi masih tetep aja meluk mami.

" ihh papi, mami nggak ngeliat apa-apa ini ih.. " mami mulai kesel waktu papi nutup mata mami pake tangan biar gak ngeliat TV.

" papi ih,,, tuh kan gara-gara papi Chris Evans nya udah ilang.. " mami sebel tapi papi langsung meluk-meluk sambil niup-niup pipi mami dan itu ganggu banget menurut mami.

" pap stop ! "

" mami sayang, kan papi juga pengen kali manja-manja sama mami kek anak-anak, pengen dipuja-puja mami kek Chris Evans itu,, "

" duh pap, mami kan udah sering manjain papi, muja papi ? hmm dari jaman kapan pa.. "

" mam.. "

" hmm ? "

" papi apa Chris Evans ? " mami keliatan mikir bentar..

" hmmm Chris Evans " jawab mami dan papi langsung ngambek.

" lah dia ngambek.. " mami cuman ngeliatin papi yang langsung masuk kamar gara-gara denger jawaban mami. Mami langsung nyamperin papi dikamar dan ngeliat papi lagi tiduran.

" pap.. "

" hmm "

" papi sayang.. "

" hmm "

" papi... " mami langsung ngeluarin jurus buka satu kancing baju mami.

" papi sayang " bingo ! papi noleh dan langsung ngeliat mami.

[ COMPLETE ] Heaventeen DreamhouseTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang