Same As You pt.2

86 8 4
                                    

haii aku update lagi hari ini, kali ini monggo bisa di play audionya biar makin yahut bacanya, semoga kalian suka yaa.. selamat membaca ^^


====

Jeno-Seoyeon..

Siapa bilang hubungan mereka jauh dari gossip, haha justru banyak yang gossip soal hubungan mereka, mulai dari Seoyeon yang ganjen ngedeketin Jeno, sampe Jeno yang dibilang cuman mainin Seoyeon doang, tapi mana buktinya, mereka baik-baik aja tuh sampe hari ini, emang kadang mereka sering ribut, tapi pasti bakalan balikan lagi.

" kamu kenapa sih bisa suka sama aku eum ? " tanya Seoyeon yang lagi nemenin Jeno ke calon kampusnya, ya kampus Seoyeon juga sih, dan sekarang mereka lagi istirahat di taman kampus.

" tumben nanya gitu ? "

" gak apa kepo aja aku " Jeno mikir terus senyum ke Seoyeon..

+

" Jen, basket yuk " ajak Mark sama Jaemin waktu mereka ngumpul sambil nunggu bis sekolah mereka dateng.

" boleh tuh mas "

" Seo ! " Mark manggil adeknya yang kebetulan juga baru keluar dari gerbang sekolah.

" pulang sekarang nih ? "

" iya, kenapa emang ? "

" pengen es krim McD.. " keluh Seoyeon.

" sama gue aja yuk.. " Jeno langsung nawarin dirinya buat ke McD sama Seoyeon, si cantik ngeliatan mikir dulu, masa dia pergi sama musuh bebuyutan dia sih, tapi dia pengen, dan Mark pasti gak bakalan ngasi dia pergi sendiri.

" ya udah yok "

Sepanjang jalan mereka diem-dieman kayak gak kenal gitu, Seoyeon asik sama dunia dia sendiri, Jeno juga gitu, tapi dia asik ngeliatin Seoyeon yang jalan disamping dia.

'kok rasanya kayak geli sih ngeliat dia diem aja'

" eh awas Seo ! " Jeno narik Seoyeon kalo gak mungkin gadis itu udah ketabrak sama sepeda yang barusan lewat.

" makasih Jen " jantung Jeno rasanya mau copot ngedenger ucapan dari Seoyeon, mereka udah lama gak pernah kayak gini semenjak gede, udah tau malu dan puber kali ya. Jeno cuman senyum terus megang lehernya yang gak sakit itu biar gak malu, begitu sampe di tempat tujuan, Seoyeon ngebuang napas berat, antriannya panjang, maklum jam pulang sekolah jadi wajar banyak anak sekolah yang ngantri buat beli es krim juga.

" kamu duduk aja, aku yang antri "

" tapi kan.. "

" udah gak apa, kamu duduk dulu ya " ngeliat Jeno yang rela antri buat dia bikin Seoyeon lupa kenapa dia bisa kesel sama Jeno, mungkin karena dia sering ngeledekkin Seoyeon, tapi dibalik semua itu Jeno anak yang perhatian banget, waktu jam olahraga, Jeno rela kabur sebentar dari kelas cuman buat ngasi minum buat Seoyeon, terus waktu mereka pulang sekolah dan hujan, Jeno minjemin payung dia buat Seoyeon biar gak kehujanan waktu jalan ke halte, sedangkan dia harus berbagi payung sama kakaknya, terus sekarang, Jeno ngantriin es krim buat dia, padahal antriannya lumayan panjang.

" nih es krim kesukaan kamu " Jeno nyamperin Seoyeon sambil bawa satu cup es krim, Seoyeon ngerutin kening.

" kok cuman satu ? "

" hehe, uang jajan ku gak cukup buat beli dua, kamu aja yang makan, kan kamu kepengen hehe " jawab Jeno.

'demi kamu gak apa kok uang jajan ku habis'

" makasih Jeno.. " Seoyeon bilang makasih pake senyuman terbaik dia, Jeno jadi makin menjadi.

'jantung tenang tenang oke'

" yuk pulang " ajak Seoyeon.

'kayaknya aku suka sama dia'

+

" dari situ aku mulai nggak isengin kamu, mulai gak ganjen sama cewek lain selain kamu atau anak-anak Dreamhouse lain "

" sampe sekarang ? "

" eum, I haven't changed even a little " jawab Jeno mantap.

" sekalipun banyak gossip soal kita ? "

" aku gak peduli omongan orang apa, aku cuman gak mau kehilangan kamu, dan gak bakal ada yang lain selain kamu, well selain mami sama Taerin ya.. "

" kamu itu kekuatan aku, aku suka ngabisin waktu sama kamu sekalipun kita cuman diem di rumah, kamu ngapain aku ngapain, bahkan mikirin kamu aja aku udah seneng, sesederhana itu " lanjut Jeno.

" aku gak cuman pengen ngabisin waktu aku sekarang sama kamu, aku berharap bisa selamanya, kemana-mana sama kamu, ngelakuin hal yang kita suka sama-sama, ngebujuk kamu kalo ngambek pake cara yang kocak pun jadi hiburan buat aku sekaligus bukti kalo perasaan aku ke kamu gak berubah sedikitpun "

" ih curut serius banget ih, jadi gemes kan aku.. "

" kamu gemes apa malu ay ? "

" ih dasar gombal deh,, tapi serius nih aku, makasih ya udah tetep bertahan dari semua yang terjadi selama kita pacaran, makasih udah sabar sama aku, makasih juga udah selalu ada buat aku, selalu buat aku ketawa sekaligus darah tinggi hehe, dan I do haven't changed since I've been start to loving you, Lee Jeno "

" iya, aku tau kok, sekarang tugas kita harus mempertahankan apa yang kita punya buat bekal nantinya, jangan dengerin omongan jelek orang di luar, cukup denger aku, dan orang-orang yang tau gimana kita, oke ? "

" siap pak dokter.. " ledek Seoyeon, Jeno gitu-gitu calon mahasiswa kedokteran.

" hmm bisa aja, yuk pulang, aku laper, tepatin janji ya, buatin aku mie sampe di rumah " tagih Jeno terus ngegandeng tangan Seoyeon.

" iya iya.. " 


====

semoga suka ya, jangan lupa vote dan commentnya ya, makasih banyak ^^

[ COMPLETE ] Heaventeen DreamhouseTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang