haiii aku update siang menjelang sore sapa tau bisa nemenin kalian ngabuburit,, selamat baca yaaa ^^
====
Besok paginya abis sarapan mereka langsung ke dermaga yang gak jauh dari villa mereka, mereka mau lomba mancing di laut, masing-masing keluarga udah pada siap di speedboat masing-masing, termasuk keluarga Kim, yang baru aja nyampe soalnya mereka habis ada acara keluarga.
" jadi kita semua kudu lomba nangkep ikan sebanyak-banyaknya, yang kalah rumahnya di korbanin buat arisan komplek bulan depan " omongan Cang Wook langsung buat semangat lomba semua keluarga kebakar, Jongin sama Mingyu udah siap-siap yang bikin Soojung sama Dodoy malu ngeliat kelakuan Jongin sama anak sulungnya itu.
" mas nanti bantuin papi ya, gantian sama abang sama adek " Seungcheol yang emang punya jiwa kompetitif langsung ngajak pasukan dia buat bertarung, keluarga Lee mah nyantai aja, kalah ya gak apa, menang ya gak apa, keluarga Jung juga gak mau kalah dari keluarga Choi, keluarga Hwang juga sih tapi gak se berapi-api keluaga Kim, Choi, sama keluarga Jung, terus keluarga Kwon ? tumpuan mereka cuman Eunsang, soalnya ayah Soonyoung itu gampang mabok laut jadi kemungkinan buat bisa berkontribusi mah kecil. Keluarga Boo jadu penonton aja sambil nunggu di dermaga nyantai.
" waktunya 2 jam aja, gak lebih, yang paling banyak nangkep ikan dapet hadiah yang bakal di kirim pas arisan nanti ke rumah kalian " Cang Wook ngomong sebelum nyuruh Seungkwan niup pluit tanda lomba di mulai.
Mereka langsung cari spot buat mancing dipandu guide, semuanya langung siap-siap sama alat pancing mereka, keluarga Choi yang paling heboh, mereka itu kandidat pemenang, gimana gak kulinya ada 4, Guanlin seneng kalo lomba ginian, dia pengen pamer sama Seorin juga sih sebenernya, dasar bocah, Mark sama Jaemin ngikut kek bapaknya. Kalo keluarga Jung banyak akalnya, papa Jaehyun pake 3 alat pancing, Lele pake satu doang, badan dia masih terlalu kecil, trik itu juga di pake sama keluarga lainnya buat ngalahin keluarga Choi.
" pap ! ini gimana ! " Renjun panik waktu alat pancing dia kerasa kayak ditarik itu artinya umpan dia kena sama ikan, papi Taeyong langsung turun tangan bantuin Renjun nge-drill alat pancing dia, dan gak lama ikan yang lumayan gede masuk ke peti mereka.
Dua jam berlalu dan sekarang mereka udah balik lagi ke dermaga, semua keluarga masang muka biasa aja.
" nahh waktunya di tibang nih berapa banyak ikannya yaa " MC Boo mulai aksinya.
" silahkan keluarga Kim duluan deh " dan duo Kim langsung maju sambil bawain peti yang isinya ikan tangkapan mereka.
" 3,4 kilo,, okehh next keluarga Hwang ! " Minhyun udah pasrah aja sih sebenernya dia emang gak begitu jago mancing, pasti hasil tangkapan dia gak sebanyak dan seberat yang lainnya, dia mancing di bantuin sama dua anak gadisnya, apalagi Seorin yang rada kayak cowok kalo udah lomba-lomba gini, aura gak mau kalahnya gede banget kayak mama Bona dulu.
" ini mancingnya sendirian mas apa di bantu anak-anak ? "
" dibantu anak-anak hehe "
" okee 3 kilo pas... next pak RT, silahkan pak " Cang Wook langsung maju sendirian bawa peti punya keluarga dia, dia emang mancing sendiri tapi alat yang dipake 5 bro, dan dia sendirian, anak sama istrinya cuman nyemangatin dia sambil teriak-teriak kalo alat pancing yang dia pasang gerak-gerak.
" waduh lelaki tangguh nih,, yok liat berapa nih timbangannya "
" 4 kilo,, wahh sekarang pak RT kandidat pemenang nih..tapi gak lucu lah yang ngirim hadiah yang menang " Seungkwan emang bisa aja ya bikin semua ketawa. Terus berlanjut ke keluarga yang lainnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[ COMPLETE ] Heaventeen Dreamhouse
FanfictionCerita tentang perumahan Heaventeen beserta warganya ^^ Highest Rank #7 on K-IDOLS