Daddy's Daycare...

214 13 6
                                    

hai aku update lagi, kali ini bukan seri HWM, tenang-tenang bakal aku lanjutin kok HWM nya tapi kali ini mari kita kembali ke waktu sekarang yaa,, oh iya aku mau ngucapin makasih buat kakak-kakak dan adek-adekku yang udah ngebantu aku dengan ngasi ide nulis Dreamhouse yang macem-macem,, maacih girls ^^ thalangekk ^^


====


2A-B..

Mark bangun duluan hari ini, gak tau dari semalem dia gak bisa bobo enak, mungkin gara-gara kebanyakan minum kopi kemaren di kampus sampe Jinri ngomel-ngomel.

" mami mau kemana ? " si ganteng nanyain ke mami yang sekarang udah cantik dan sarapan sudah tersedia di meja makan.

" morning mas, bangunin adek-adeknya dulu ya.. " Mark langsung ngetok kamar Seoyeon, Jaemin sama Guanlin, parahnya adek-adeknya udah pada rapi semua sama seragam sekolah, kalo Seoyeon udah sikat gigi cuci muka, dia ? persis kayak papi sekarang masih awut-awutan rambutnya, muka masih muka bantal.

" mami mau kemana ? " Guanlin nanya juga ke mami.

" mami mau ke Phuket sama tante Gaeul, tante Irene, tante Siyeon, sama tante Eunseo, tante Bona juga ikut "

" ngapain mam ? " papi baru sadar kalo belahan jiwanya mau liburan hari ini.

" mau liburan lah pap, tenang cuman 3 hari kok, mami titip rumah yaa.. "

" yah mami.. " Mark udah lesu duluan denger maminya mau liburan.

" ya udah mami pergi dulu ya, udah di jemput tante Siyeon tuh, dadah kesayangan-kesayanga mami " mami langsung meluk satu-satu dari papi sampe Guanlin yang cemerut aja waktu maminya pamit.

" hmmm iya hati-hati ya mami " papi cuman bisa bilang gitu ke mami waktu mami udah narik koper mami.

" yahh,, tinggal kita doang nih, pap gak mau nyusulin mami aja ? " Mark nawarin sebenernya dia pengen ikut liburan juga.

" gak bisa mas, papi ada kerjaan hari ini, mau ketemu klien, kamu gak kuliah ? " Mark cuman geleng doang terus lanjut ngabisin sarapannya.

" mas, anterin papi ketemu klien ya ntar, mau gak ? dari pada kamu dirumah sendirian, Seo kuliah, Jaemin sama Guanlin sekolah "

" gak deh pap, aku mau ngajak Jinri jalan aja, gak apa kan pap ? "

" ya udah jangan lupa ijin om Minhyun ya mas "

Mark boleh ngerencanain mau ke rumah Jinri, eh pacar tercinta lagi gak dirumah, diajak ayah kerumah kakek nenek, jadilah Mark sendirian di rumah mewah mereka, papi baru aja berangkat dan bilang kalo mungkin baliknya sore, Seoyeon ? pulang kuliah mau jalan dulu sama Jeno, dua adeknya ? satu pasti bakal ngebucin sama pacarnya, satunya ngode cewek mulu biar peka.

" duh laper lagi.. mana gak ada makanan, pelayan pasti pada istirahat.. " Mark ngomong sendiri di kamarnya abis main gitar, gimana gak laper, ini udah jam makan malem, lewat bahkan.

" masak telor aja kali ya, pake roti " Mark langsung turun dan ke wilayah maminya.

" yes ada telor " Mark langsung ngambil teflon punya mami dan mulai nyalain kompor tapi sambil hapean, biasa chat sama pacar sayang.

" nah kompor udah nyala, teflon udah, terus gimana ya ? wait I've to search it " Mark langsung ngambil hapenya dia lupa kalo kompornya udah nyala dan teflonya udah di atas kompor.

" eh kok bau gosong ya.. astaga ! anjir ! bego " Mark ngutuk dirinya yang bodohnya ninggalin teflonnya langsung matiin kompornya.

"wake up Mark, jangan bego napa " Mark langsung ngambil telor dan langsung nyeplokin telor di teflon tanpa pake minyak.

[ COMPLETE ] Heaventeen DreamhouseTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang