The Parents Story..

591 33 4
                                    

yayy.. aku up dua work hari ini, jujur nulis part ini aku jadi baper sendiri, gemes soalnya.. ya udah langsung aja yaa.. selamat baca, jangan lupa vote sama comment yaa.. kalian bisa juga request bahasan apa yang bisa di tulis di work ini mau dari anak-anak nya atau para orang tua ^^

=====

2A-B

Setelah anak-anaknya berangkat untuk beraktivitas, papi sama mami langsung bahu membahu ngerapiin meja makan, Mark dikasih tugas nganterin adek-adeknya sampe ke garasi, dia langsung masuk ke studio pribadi keluarga mereka yang gak jauh dari garasi, dia gak mau ganggu waktu papi sama maminya.

" gimana kantor sayang ? " mami kalo gak ada anak-anak manggilnya pake sayang, biar kayak waktu pacaran atau waktu anak-anak masih kecil dulu.

" hmm good sayang.. " papi bukannya bantuin mami cuci piring, papi malah meluk mami dari belakang.

" sayang, bentar ya aku masih nyuci piring " tapi papi dibilangin mana pernah nurut, mami cuman gak mau keulang aja kejadian sebelum Guanlin ada di perut mami.

" bentar doang sayang, hari ini kamu mau kemana heum ? "

" aku mau nitip uang arisan ke mbak Siyeon, udah itu aja, kanapa sayang ? " mami udah kelar cuci piring langsung balik badan buat ngeliat muka ganteng papi yang gak lekang dimakan waktu.

" hmm kita kencan aja gimana ? " tawar papi.

" Mark gimana ? " mami semenjak punya anak perhatiannya lebih sering jatoh ke anak-anaknya.

" its okay honey, dia udah gede kok.. " ini yang mami suka dari papi, papi bisa meredakan pikirian mami yang sering aneh dan berlebihan padahal anak-anaknya udah beranjak dewasa semua.

Author baper abis nulis part ini...

2C...

Papa Jung gak langsung berangkat kantor begitu anak-anaknya berangkat sekolah, papa mau nikmatin waktu berdua sama mama, papa kangen mama. Yup, papa baru pulang dari Amerika dua hari yang lalu, dan selama seminggu disana papa kerja terus jadi jarang bisa ngubungin orang rumah, padahal dia kangen banget sama rumah, apalagi sama mama, biasanya kalo tidur pasti sambil meluk mama, seminggu kemaren papa meluk guling.

" kamu rapat jam berapa sayang ? "

" nanti jam 10an, kenapa sweetheart ? "

" gak kok, nanti kan aku mau pergi sama kembar "

" hmm, kamu siap-siap gih, ikut aku ke kantor nanti kita sama-sama jemput si kembar terus aku temenin kalian belanja " tutur papa lembut banget.

" tapi nanti kamu emang gak ada janji lain ? "

" gampang, aku bisa minta tolong Johny buat hendle itu, aku kangen kalian, apalagi kamu sweetheart " papa langsung ngasi kode supaya mama makin deket dan ngasi kecupan di pipi mama.

2D..

Bukan papi Taeyong dan mami Irene namanya kalo tidak melakukan rekonsiliasi di atas ranjang, setelah perdebatan soal papi yang mau ikut mami ke kantor, atau ke kantor papi.

" aku ikut kamu ke kantor ya mam " papi masih aja mengbujuk mami yang masih nyender di dada papi.

" yaudah tapi papi janji ya jangan bikin ulah "

" huum iya sayang.. mam, kamu masih minum itu ? " yup si mami udah KB, cukup dua anak aja, ditambah satu bayi gede disampingnya ini udah cukup buat mami Irene pusing sekaligus seneng.

" masih pap, aku gak mau nambah lagi.. aku udah seneng punya kalian " mami langsung meluk papi erat banget.

" hehe, tapi kalo dikasih lagi gimana dong mam, tapi ya papi juga udah ngerasa cukup sama dua jagoan kita dan pastinya sama mami, maafin papi yang sering cemburu ya mam "

" gak apa kok pap, itu artinya papi sayang sama mami, oh iya pap, kemaren mba Haneul cerita, katanya Jeno lagi deket sama Seoyeon " mami Irene baru inget kemaren tetangganya itu cerita soal dua anak mereka.

" ya tuhan Jeno, Seoyeon kan lebih tua dari dia, di sikat juga sama dia " papi ketawa sendiri ngedenger cerita soal anaknya itu.

2E..

Eunsang baru aja berangkat nganterin kakaknya kuliah sekarang tinggal ayah sama bunda yang masih sarapan, sebenernya ayah yang nemenin bunda sarapan, soalnya bunda sarapan setelah anak-anak sarapan.

" bun, kamu makan yang banyak dong ya, aku sedih ngeliat kamu makan dikit " ayah langsung pasang muka gemes minta di kasihanin.

" ayah kayak gak tau bunda, bunda kan gak bisa gemuk kayak ayah, makan dikit pipinya langsung gemesin pengen bunda cubit "

" bun.. ayah mau buat menu baru, kita minta resep ke mama yuk bun nanti " ayah emang kalo mau buat menu baru biasanya minta ke mamanya atau ke mertuanya, soalnya restoran ayah ini sumber menunya dari bunda, yup bunda juga jago masak dari masih bujang.

" iya, nanti aku telpon mama dulu ya, takutnya mama lagi di rumah mas Eunkwang " kali ini mereka rencananya mau ke rumah nenek, mamanya bunda buat minta resep masakan baru, soalnya kemaren Eunsang main kesana dan dimasakin sama neneknya.

" ayah boleh meluk bunda gak ? " gak nunggu jawaban ayah langsung berdiri dan nyamperin kursi bunda dan meluk bunda sambil ngasi bom ciuman di pipi bunda. Begitulah ayah kalo udah gak ada anak-anak pasti ambil kesempatan buat berduaan sama bunda.


========

ditunggu comment ide dan votenya yaa... ^^

[ COMPLETE ] Heaventeen DreamhouseTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang