haii aku update lagi, semoga kalian suka yaa.. ^^ selamat membaca..
====
Maternity Story..
The Jung..
Ini udah keberapa kali papa bolak-balik kamar mandi, papa muntah terus, tapi yan keluar air doang, kayaknya papa kena morning sickness, yang hamil mama yang morning sickness papa, padahal semalem papa baik-baik aja, tiga anak mereka cuman bisa ngeliatin papa lewat pintu kamar yang emang sengaja dibuka daritadi.
" papa kenapa ma ? " Taera dateng nanya disusul Lele dibelakangnya.
" gak tau, morning sickness kali " mama mijitin tengkuk papa yag masih muntah-muntah.
" bawa ke rumah sakit aja ma, kasian papa sampe lemes gitu " Lele ngasi saran yang sebenernya brilian banget sih.
" kalian siap-siap aja ya, nanti mama siapin bekal kalian " mama ngebantuin papa buat jalan balik ke ranjang, papa emang keliatan lemes banget, mama jadi gak tega ngeliatnya.
" kamu istirahat dulu ya, aku siapin bekal anak-anak dulu.. " papa geleng pelan, mama kasian kalo seandainya papa harus kayak gini tiap pagi nantinya. Papa mulai kayak gini semenjak mereka periksa ke dokter lagi soal kondisi kandungan mama, dan papa masih baik-baik aja setelah kejadian mama yang gak mau deket-deket sama papa, padahal seinget mama waktu dulu hamil Lele sama kembar gak segitunya.
" cuman sebentar kok sayang " papa akhirnya mau juga ditinggal.
" good boy " mama nyium jidat papa sebelum keluar kamar dan gak nutup pintu, sengaja, biar mama bisa denger semisal papa butuh sesuatu. Anak-anak masih pada siap-siap dikamar masing-masing, abis sarapan baru mereka semua mandi dan siap-siap, mama masih nyiapin bekal buat mereka, pas lagi sibuk mama ngerasa ada yang meluk mama dari belakang dan pergerakan mama jadi agak lambat gara-gara badan papa yang gede itu.
" kamu bobo di kamar aja dulu ya sayang " papa geleng doang, sekarang papa malah nyiumin pundak sampe leher mama, mama pasrah aja mungkin ini bawaan dedeknya, mama tetep ngelanjutin nyiapin bekal buat para anak ayam.
" eh " Lele kaget waktu mergokkin papa lagi meluk mama, biasanya papa bakalan langsung ngejauh, tapi ini gak malah papa cuek aja.
" anggep dibelakang mama gak ada apa-apa ya anak-anak " kata mama yang langsung dapet cubitan dari papa.
" lah kok nyubit sih ? " mama kesel tapi gak jadi gara-gara papa lari ke wastafel, muntah, lagi..
Ketiga anak ayam ini khawatir banget sama papa mereka, mereka jarang banget ngeliat papa sakit, papa itu penganut pola hidup sehat, olahraga teratur, makan sama tidur juga di jaga, rokok ? papa udah lama gak ngerokok sejak nikah sama mama, dulu waktu masih bujang mayan sering lah.
" ma, kita berangkat ya " Lele mimpin adek-adeknya buat salim ke mama, mama masih ngurusin papa yang muntah terus.
" ke rumah sakit ya ? mau ya.. " bujuk mama.
" hmm gak usah sayang, kamu disini aja sama aku, nanti juga baikkan kok "
" duh aku gak tega liat kamu gini sayang, sampe lemes gini juga, ke rumah sakit ya ? "
" gak usah sayang, aku gak apa, daripada kamu yang gini, mending aku aja " ujar papa terus meluk mama, dalem hati mama ngerasa bersalah karena papa harus ngerasain hal yang seharusnya dirasain sama mama.
KAMU SEDANG MEMBACA
[ COMPLETE ] Heaventeen Dreamhouse
FanficCerita tentang perumahan Heaventeen beserta warganya ^^ Highest Rank #7 on K-IDOLS