Happy Seungcheol's Day...

104 10 4
                                    

haii aku dobel up ( kalo itung pake WIB ) ini special episode buat ulang tahun sayangku, cintaku, manisku,jodohku, gantengku ( apa lagi yak ? ) Choi Seungcheol a.k.a S.Coups ^^, semoga suka dan selamat membaca ^^ jangan lupa vote dan commentnya yaa.. 


====

Udah hampir jam 12 malem, dan mami bangun pelan-pelan biar papi gak kebangun juga dan rencana mami sama anak-anak buyar.

" kemana eum ? " tanya papi yang masih setengah sadar.

" ke kamar mandi sayang, bobo lagi ya " mami ngelus rambut papi dan papi balik lagi tidur, mami keluar kamar pelan banget biar papi gak curiga, begitu keluar dari kamar mami ngeliat anak-anak yang udah siap buat kejutan papi di dapur, tuan putri lagi nata lilin di kue ulang tahun papi, Mark sama Jaemin nyiapin kado dan si bungsu bantuin kakaknya nyalain lilin ya udah di tata sambil megang confetti.

" lho mami kok keluar kamar ? "

" gak apa mas, papi udah tidur kok, udah siap ? "

" udah mam, yuk " ajak Jaemin, Mark langsung bantuin mami buat jalan, karena udah semakin gede perut mami jadi agak susah buat jalan, dan Mark takut maminya kecapekan, sementara Guanlin bantuin Seoyeon supaya lilinnya gak mati.

" itu lilin dimatiin aja dulu kak, ntar leleh kena kue nya " saran Jaemin, bener juga sih, jadilah Jaemin niup lilin yang tadi udah nyala.

" mami masuk duluan nanti kita nyusul.. nanti mas itung sam 30 baru masuk ke kamar mami papi " bisik Mark dan mami langsung nurut dan buka pintu kamar pelan banget, dan mami kaget waktu buka pintu papi lagi jalan ke pintu masuk kamar.

" kamu dari mana yang ? "

" aku haus abis dari kamar mandi tadi, makanya aku ke dapur dulu... " dusta mami, papi langsung nyamperin mami dan nuntun mami buat balik ke kasur lagi.

" selamat bobo sayangku " ujar papi yang tidur sambil meluk mami.

" iya selamat bobo juga cintaku " mami ngelus tangan papi yang meluk mami.

Krek !

" siapa si.. "

" Happy birthday papi ! " seru keempat anak papi dan itu bikin papi langsung duduk sambil ngucek mata, masih ngantuk bos..

" selamat ulang tahun suamiku, papinya anak-anak, jodoh ku, belahan jiwaku " mami ngarahin kamera hape ke muka bantal papi dan ke anak-anak.

" ayo make a wish dulu pap, terus tiup lilinnya " dan papi langsung mejamin mata sambil megang tangan mami yang masih sibuk ngambil video.

" yeee !! " seru anak-anak waktu papi tiup lilin.

" makasih ya sayangku, cintaku, belahan jiwa ku " papi meluk terus nyium mami.

" eakkk hadiah ulang tahun nih " ledek Jaemin sambil ngarain kamera hape dia ke arah papi maminya.

" sini kalian " keempat anak-anak keluarga Choi itu ngedeket ke papi.

" selamat ulang tahun papi,, " Mark meluk panutan dia erat banget, papi bales pelukan si sulung terus nyium pipi Mark.

" makasih jagoan papi.. "

" papiii selamat ulang tahun ya,, semoga papi sehat selalu, bahagia selalu, rejekinya lancar jadi Seo bisa jajan terus, semoga papi juga panjang umur.. Seo sayang papi " gantian si tuan putri meluk papinya, dan papi juga ngelakuin hal yang sama kayak ke Mark.

" amin,,, makasih tuan putri papi.. "

" papi selamat ulang taun yaaa... " gantian Guanlin sama Jaemin yang meluk papi.

" makasih jagoan-jagoan papi.. " dan setelah itu mereka ngasi kado buat papi dan makan kue.

" kakak gak diet kak ? " Jaemin nanya gitu soalnya kakaknya itu pantang makan tengah malem, apalagi ini kue.

" khusus ulang tahun papi kakak gak mau diet, gendut juga gak kok hahaha " papi yang ngeliat interaksi anak-anaknya senyum seneng banget, ini ulang tahun terbaik yang pernah papi rayain.

" maaf ya aku gak ngasi kado apa-apa yang.. "

" eum gak perlu, mereka berempat kado dari kamu buat aku.. "

" lima sayang, adek jangan di lupain dong papi.. "

" eh iya iya, duh anak-anak papi.. "

" pap nanti makan dimana nih kita ? " tanya Guanlin.

" kalian mau dimana ? "

" hmmm mami pernah cerita ada restoran yang selalu kalian datengin dari jaman pacaran kita kesitu ya pap.. " Seoyeon ngasi usul, soalnya dia penasaran seenak apa makanan disana dan segimana tempat itu membekas di ingatan papi maminya.

" ya udah iya, ajakkin pasangan kalian juga ya nanti "

" siap captain " seru mereka berempat. 


====

Selamat ulang tahun suamiku,pacarku,cintaku,jantung hatiku,jodohku,, semoga apa yang kamu cita-citain dan menjadi doamu di tahun ini kesampean semua, terima kasih udah hadir di hidup aku, dan menginsipirasi aku buat nulis dan buat ngejalanin hidup aku.. Happy Seungcheol's Day !! #LEADERCOUPSDAY

 Happy Seungcheol's Day !! #LEADERCOUPSDAY

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
[ COMPLETE ] Heaventeen DreamhouseTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang