Special Jaemin's Day...

90 9 4
                                    

haii aku dober up nih ( kalo waktu KTS/WIT udah hari baru yakk ), dari judulnya aja kalian udah bisa nebak kan ? ya udah selamat membaca ya 


====

Jaemin bete parah, dari semalem dia udah diomelin sama papi mami, mami ngomelin dia gara-gara dia disuruh masukin motor sama mami tapi dia lamaa banget ngerjain perintah mami, lama menurut mami lho yaa.. terus dia diomelin papi gara-gara papi nyuruh Jaemin matiin lampu ruang keluarga dan dia telat lagi ngerjainnya.

" sial amat dah gue " gumam Jaemin waktu masuk ke kamar dia belom ada 5 menit, dari luar Seoyeon udah ngetok kamar dia.

" kenapa kak ? "

" beliin es krim dong yaa yaaa,, kakak pengen banget nih, Mark udah tidur, Guanlin juga "

" tapi kak.. "

" ayoolahhh yaaa yaa " padahal Jaemin mau bilang kalo motor udah di masukkin sama dia tadi, masa keluarin lagi.

" iya deh kak iya " Jaemin akhirnya ngalah dan dengan males jalan ke garasi dan ngeluarin motor dia.

Pas Jaemin pergi, papi mami sama sodara-sodaranya keluar dari kamar masing-masing dan mulai ngomongin kejutan buat Jaemin.

" gimana nih ? mau terus bikin dia kesel ? "

" bisa sih pap, sampe besok malem jadi kita yang ngucapin terakhir "

" hmm yakin ? mami kok jadi kasian ya " mami mulai sensitif nih.

" hmm iya sih "

" ya udah jangan sampe besok malem, besok siang ato sore aja, nanti aku hubungin Sora juga deh mam " ujar Seoyeon.

" okee.,, yuk bubar ntar dia dateng dan ketahuan deh rencana kita "

Gak lama Jaemin dateng dengan bungkusan yang isinya es krim titipan Seoyeon.

" kakak "

" yeeyy es krim ! makasih ya Jaeminiee " Seoyeon langsung nutup pintu. Jaemin balik ke kamarnya terus ngerebahin badannya dia ke kasur, terus ngeliat jam di hape dia.

" udah jam 12, ni gak ada yang mau ngasi gue ucapan selamat ulang tahun apa ? " gumam si ganteng sambil megangin hapenya.

" ahh bodo amat, tidur dah daripada besok kena semprot lagi gue " Jaemin matiin lampu dan mulau masuk ke alam mimpi.

Paginya semua berjalan seperti biasanya, cuman Jaemin lebih diem dari biasanya.

" abang selesai, berangkat duluan yaa.. " Jaemin pamit terus meluk papi maminya.

" pi aku gak tega sama Jaemin,, kasian dia " ujar mami waktu Jaemin udah berangkat.

" sabar ya sayang ntar kita gak cuek lagi kok sama abang.. sekarang sayang mandi terus kita beli kejutan buat abang " ajak papi. Jadi hari ini mereka berlima ( papi, mami, Mark, Seoyeon, sama dedek di perut ) ke mall buat beli kue dan nyapin semua kejutan buat Jaemin.

" kasi hadiah apa nih kita Mark ? " Seoyeon bingung mau ngasi adeknya itu hadiah apa, dari papi sama mami udah mobil, dari Guanlin casing hape yang harganya seharga motor.

" beliin apa yaa.. " Mark ikutan bingung juga jadinya.

" apa beliin baju, sepatu sama tas aja kali ya " saran Seoyeon, sebenernya ada maksud tersembunyi juga dibalik saran hadiah itu.

" boleh, ntar kita balik aja lagi kesini, kasian mami kalo disuruh jalan lama-lama "

" kenapa mas ? " tanya mami.

[ COMPLETE ] Heaventeen DreamhouseTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang