haii double up nih,, semoga kalian suka yaa..
====
The Kwon's Story..
Dek Eunbyul udah umur sebulan lebih dan lagi gemes-gemesnya, ayah sama kakak-kakaknya jadi gak betah lama-lama di luar rumah, mau cepet-cepet pulang biar main sama dek Eunbyul, Jungwoo juga ikutan kayak Eunbi sama Eunsang.
" dedekk,, abang pulang !! " Eunsang udah ribut masuk kamar bunda begitu pulang kuliah.
" cuci tangan dulu abang, baru main sama adeknya " suruh bunda, kakak langsung ke kamar mandi, cuci tangan terus main sama adek di tempat main adek di kamar bunda.
" ihh cantiknyaa adeknya capa sih inii,, adeknya abang Uncang yaa " Eunbyul senyum aja ngeliatin abangnya.
" abang udah makan ? "
" udah bun, bunda udah makan ? kalo belom, bunda makan dulu gih, biar abang jagain adek "
" ya udah, bunda makan dulu ya, abang jagain yang bener ya adeknya.. "
" siap bunda.. adek main sama abang dulu yaa " Eunbyul masih senyum-senyum aja, dia kalo sama kakak-kakaknya anteng banget, kalo sama orang lain, hmm nangisnya bisa kedengeran satu kompleks, kenapa ? waktu itu om Dokyeom sama tante Yeoreum main ke rumah si adek di gendong sama om Dokyeom nangis kejer, padahal Jaehee anteng-anteng aja kalo sama om Dokyeom.
" sorry anak gue selektif nih.. " kata ayah gitu, tapi ya emang bener, si adek mana mau digendong sama pengasuhnya kalo harus ikut bunda kontrol restoran sama ngontrol muridnya.
" kakak pulang.. " Eunbi masuk ke rumah disusul sama Jungwoo.
" kakak udah pulang, udah makan ? " bunda baru mau ngambil makanan kakak udah dateng.
" belom bun, Uwu mau maem dulu apa gimana ? "
" aku makan dulu deh nemenin kamu sama bunda, Eunsang mana bun ? "
" tuh dikamar main sama adek.. yuk makan "
Selesai makan adek dibawa ke ruang keluarga, si adek seneng tuh rame di rumah kakak-kakaknya udah pada dirumah semua.
" ayah tumben belom pulang bun ? " Jungwoo nanya pas dia lagi asik gendong si adek.
" ayah lembur, kan mau akhir tahun, jadi mau rekap semuanya Uwu.. "
" oalahh,, ihh adekk cepet gede ya nanti kak Uwu beliin baju kelinci.. " Jungwoo mulai nyiumin pipi Eunbyul, si bayi mah seneng-seneng aja, wong kakaknya sendiri kok.
" kak Uwu bikin sendiri dong sama kak, sama kakak.. nanti aku jagain " omongan Eunsang langsung dapet jitakan dari Eunbi.
" sabar napa ?! nikah dulu kakak.. "
" ya kali aja kak Uwu mau dp duluan "
" KWON EUNSANG ! "
++
Ribut ?
Papi sama mami sekarang lagi berdua dikamar, mereka diem-diemman dari tadi, kamar mereka auranya gak enak banget, bahkan anak-anak pada gak berani ngetok kamar papi mami.
" yang.. "
" gak usah panggil sayang ! " bentak mami.
" kamu denger dulu penjelasan aku.. "
" apa lagi hah ?! ini bukan pertama kalinya Seungcheol, si Stacy nge chat kamu ! aku udah bilang kan gak usah ditanggepin kenapa kamu tanggepin ?! " mami mulai naikkin suara mami, yup Stacy, temen kuliah papi sama mami dulu di Canada, dia yang dulu mau nyoba ngerusak keutuhan mahligai papi mami, sekarang dia balik lagi, gak tau tujuannya apa.
KAMU SEDANG MEMBACA
[ COMPLETE ] Heaventeen Dreamhouse
FanficCerita tentang perumahan Heaventeen beserta warganya ^^ Highest Rank #7 on K-IDOLS