Boo's family story + Gaje Kids story

182 15 20
                                    

haiiii aku update lagi hari ini, semoga kalian suka part ini,, sekali lagi diimbau jangan baper yaaa ^^


====


Hari ini Seungkwan yang baru balik dari luar kota langsung nyusulin Chaeyeon ke rumah sakit buat meriksa kandungannya, Seungkwan udah gak sabar banget buat ngeliat perkembangan bayi nya.

" gimana dokter ? sehat gak anak saya ? "

" anak bapak sehat-sehat aja, ibunya juga seneng terus ya bu ? " tanya dokter dan Chaeyeon cuman senyum mengiyakan omongan dokter, selama di tinggal suaminya keluar kota dia selalu di temenin sama ibu-ibu kompleks yang selalu nemenin dia.

" iya nih dok saya tinggal keluar kota, dia seneng-seneng sama ibu-ibu kompleks, masak-masak terus, ngerumpi terus " Seungkwan malah seneng banget cerita soal kesibukan Chaeyeon ke dokter.

" wah seneng banget ini kayaknya ibu nya, saya kasi vitamin aja ya, ibunya di jaga makannya, istirahatnya juga dijaga "

Seungkwan gak bisa nutupin rasa bahagiannya dia waktu dokter ngasi foto USG bayi nya sekalian sama resep vitamin buat istrinya itu.


Seungkwan's IG update..

Seungkwan's IG update

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


BooSKwan : say hi to Baby Boo.. sehat-sehat di perut ibu ya nak ^^

LeeTY : hi Baby Boo, cepet lahir ya nanti main sama uncle, onti, koko Njun sama koko Jeno, selamat ya artisnya dreamhouse

J.Gaeul : ihh udah USG, Chaeyon semangat ya, baby Boo cepet lahirnya nanti main sama kak Lele sama kakak kembar ya dek

HoshSoonY: ihh temen duet ku udah mau jadi ayah, jangan petakilan ya kasian anakmu nanti haha

BooSKwan : makasih-makasih uncle @LeeTy, tante @J.Gaeul // minta ditabok beneran nih hamster raksasa haha @HoshSoonY


+++


Sesuai janjinya kemaren, Mark beneran jemput Jinri waktu selesai makrab, gak tanggung-tanggung dia jemput pacarnya langsung ke tempat makrab yang jaraknya lumayan jauh dari kota.

" capek gak ? " Mark nanya sambil ngelus rambut Jinri.

" hmm ya gitu deh, tapi seru tau, masa ya temenku ada yang hampir ilang gara-gara nyari hadiah doang " Jinri keliatannya seneng banget bisa ikut makrab sama temen-temennya ditambah dijemput sama pacarnya.

" laper gak ? " Jinri langsung ngangguk saking lapernya, sebenernya dia udah sarapan tadi, tapi emang dasarnya anaknya ayah Minhyun ini doyan makan.

" makan yuk, Sarah ngajakin double date "

" lho Seoyeon udah punya pacar ? sama siapa dia ? Heechan ? "

" aku gak tau yang, dia sama Jeno itu pacaran apa gak , mereka dari kemaren bareng terus yang.. "

" ya udah yok makan,, aku laper yang " Jinri auto meluk tangan Mark yang bikin si cakep senyam-senyum.

Sepanjang perjanan ke café tempat janjian mereka, pasangan ini gak ada berenti ngomongnya, ada aja yang diomongin, mulai dari waktu mereka kecil, sampe..

" yang, misalkan aku minta papi ngelamar kamu abis wisuda, ayah ngijnin gak ? "

" ha ? hmmm emang kamu mau ngelamar aku beneran ? "

" kan baru nanya dulu, kalo ayah ngijinin ya udah aku bergerak "

" gak tau juga sih ayah kan rada-rada yang, kamu pengen banget ya nikah muda kayak papi mami kamu ? "

" hmm iya, papi sama mami bener-bener mulai semuanya dari nol, itu goals aku sama pasangan aku nanti, semoga itu kamu ya "

" amin,,, "

Mark emang anak yang bener-bener dewasa, dia bahkan udah mikirin soal masa depan dia, diem-diem Mark udah nabung buat masa depan dia, dia juga udah bilang ke orang tua dia soal dia yang udah nabung dan lagi cari rumah, kata mami Mark gak usah jauh-jauh di Heaventeen Dreamhouse masih ada tanah kosong yang siap dibangun rumah buat Mark.


Seoyeon IG update..

Seoyeon IG update

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


SarahChoi : kesenengan liat video curut yang gue kirim, tapi curut ini lebih gemesin buat gue @JenooIiii

MarkChoi : tungguin gue, udah mau nyampe nih

EunsangKwonofficial : ciaaa jadian nih ? wadaawww

++

" ihh kok serius amat sama hape curut " Seoyeon mulai kesel dicuekkin gara-gara video curut plus postingan Seoyeon.

" duhduhh jangan ngambek ih Seo, udah nih hapenya udah ku matiin " Jeno langsung mattin hapenya dan taruh di atas meja terus ngeliatin cewek cantik yang ada di depannya.

" Seo.. "

" would you be my jam on my bread ? " Seoyeon kaget setengah mati, masalahnya anak ini berani banget nyatain perasaan dia.

" Jen.. "

" age its just a number Seo, aku sayang sama kamu gak mikir umur kamu berapa, aku tulus sayang sama kamu " Jeno kayak cenayang bisa baca pikiran Seoyeon, tapi akhirnya dia ngangguk juga.

++

Sepertinya nasib percintaan Renjun gak semulus adeknya, tapi sekarang Renjun lagi nunggu diruang tamu rumah seseorang.

" hai Njun, maaf ya aku lama, tadi nyari buku ini dulu " Renjun cuman bisa senyum-senyum doang, iyalah yang disenyumin itu bidadari.

" yuk mulai ngerjain tugasnya " cewek cantik itu langsung nyalain laptopnya sambil buka buku yang bikin Renjun sadar dari khayalannya.


=====

jangan lupa vote dan commentnya yaa ^^

[ COMPLETE ] Heaventeen DreamhouseTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang