hai aku update lagi malem ini.. diputer audionya biar makin gemes.. selamat baca yaa..
====
Jaemin-Sora..
Jadi Sora enak banget, punya papa yang ganteng, atletis, kaya, pinter, siapa sih yang gak kenal papanya Sora ? belom lagi mamanya, aktris, pengusaha, sosialita, tambah lagi kakaknya yang pacaran sama Youtuber ngetop, model, dan sekarang mendadak jadi star chef disalah satu acara masak. Banyak gadis yang iri sama Sora, selain karena itu, dia punya pacar yang ganteng parah, baik parah, pinter, ramah, pokoknya calon menantu idaman para mama, tapi sayangnya mama Siyeon yang bakalan dapetin dia jadi menantu mama, Choi Jaemin, anak ketiga dari yang punya Hyundai, yang berhasil menangin hati Sora, Jaemin itu baik ke semua orang, ramah ke semua orang, dan sopan pula. Tapi dari semua yang ada di Jaemin, Sora paling suka sikap sederhana Jaemin, dia gak pernah sombong atau pamer kekayaan dia, padahal siapa sih yang gak tau Choi Jaemin, anaknua Choi Seungcheol, cucunya Choi Siwon, orang yang punya uang yang katanya gak bakal abis sampe 7-8 turunan, tapi dia tetep sederhana, dia kadang kalo pergi jarang pake baju yang mahal, yang penting nyaman buat dia ya dia pake.
Sekarang Jaemin sama Sora lagi jalan-jalan pulang sekolah, tapi kali ini mereka jalan kaki, sama naik bis buat jalan-jalan sore sambil gandengan berdua.
" Jaem.. "
" hmm ? "
" mau es krim, beli yuk " sekarang mereka lagi santai di taman kota, cuacanya juga gak terlalu panas, jadi mereka bisa duduk-duduk dibawah pohon rindang gitu sambil nikmatin angis sore yang agak sejuk.
" tunggu sini ya, aku beliin dulu.. " Jaemin ngusak rambut Sora sebelum pergi, dia senyum-senyum sambil ngeliatin punggung Jaemin yang ngejauh. Dalem hati Sora selalu ngerasa lucu aja bisa gitu dia bisa jadian sama musuh dia waktu kecil, dia sama Jaemin itu dulu kayak tikus sama kucing, tiap ketemu pasti ribut, mami Haneul sama mama Siyeon sampe pusing kalo ngajak mereka ke acara bareng.
" nih es krimnnya, mikir apa sih dari tadi senyum mulu "
" ha ? gak kok.. aku gak begong "
" hmm masa ? aku panggilin gak noleh-noleh, mau ku makan tadi es krimnya " canda Jaemin, Sora langsung ngerucutin bibirnya sambil makan es krim.
" duh aku jadi gemes kan.. " Jaemin ngeluarin rokok dari tasnya, dia udah ngelapisin seragam sama hoodie jadi dia aman.
" Jaem.. " Sora manggil waktu Jaemin mau nyalain rokoknya.
" berenti rokok ya, katanya mau jadi dokter, harus sehat dong.. " omongan Sora langsung buat Jaemin ngelepas rokok dari sela bibirnya terus ngeliatin benda itu sebelum dia buka kertas rokoknya dan buangin tembakau didalamnya.
" nih.. " Sora nyodorin permen lolipop yang diambil dari saku jas sekolah mereka.
" buat kamu, biar belajar berenti ngerokok,, " Jaemin langsung ngambil permen itu dan masukin ke mulut dia, Sora yang ngeliat Jaemin dari samping gitu jadi makin makin gantengnya, emang sih Jaemin ganteng apalagi kalo lagi ngerokok, tapi demi cita-cita Jaemin dia harus jaga kesehatannya dong, masa dokter sakit-sakitan.
" eh lupa,, makasih yaa Sora.. " Jaemin langsung ngerangkul pundak Sora sambil nyubit idung Sora, Sora lagi gak mau balesin Jaemin, dia masih makan es krim, terus dia juga mau nikmatin waktu kayak sekarang sama Jaemin.
" pulang sekarang ? " ajak Jaemin soalnya langit mulai gelap, Jaemin gak enak kalo mulangin anak gadis orang malem, apalagi mereka masih pake seragam sekolah.
KAMU SEDANG MEMBACA
[ COMPLETE ] Heaventeen Dreamhouse
FanficCerita tentang perumahan Heaventeen beserta warganya ^^ Highest Rank #7 on K-IDOLS