haii aku update lagi nih,, semoga suka yaa ^^
====
Mark bersenandung pelan sambil manasin motor Jaemin, hari ini dia bakalan seharian pake motor balap punya Jaemin, Jaemin pinjem mobil Mark soalnya mau pergi double date sama Chenle-Minji katanya.
" mas tumben pake motor Jaemin ? " mami yang baru kelar mandi ngeliat Mark yang lagi nunggu motornya siap buat berangkat.
" iya mam, dipake sama Jaemin si Coopy "
" kenapa gak pake mobil mami aja, mami gak kemana-mana kok, kalo mau pergi kan ada mobil papi "
" gak deh mam, mas udah lama gak naik motor.. Sarah udah bangun ? "
" udah, tuh lagi sarapan " Mark langsung mengintip dan benar, saudara kembarnya tengan menikmati sarapannya dengan tenang, Guanlin sudah berangkat dari tadi, Jaemin juga, papi ? papi lagi ke Jepang, semalem berangkat jadi dirumah tinggal mami.
" mami gak apa nih sendiri di rumah ? mas pulang sore "
" mami gak apa mas, paling mami ke rumah tante Gaeul ngegosip.. "
" Mark.. " panggil Seoyeon waktu Mark selesai manasin motor dan mau ke kamar buat ngambil tas sama jaketnya.
" kenapa ? "
" kemaren lu yang nganterin Jinri ? " Mark hanya mengangguk santai, Seoyeon langsung senyum-senyum gemes.
" gak kuliah lu ? " Seoyeon geleng pelan.
" gak ada dosen, gue paling di rumah ato gak nemenin mami, jangan pulang malem-malem lu " ancam Seoyeon saat Mark sudah siap untuk pergi.
" mam, mas berangkat ya " pamit Mark sambil meluk terus nyium maminya dan meluk sodara kembarnya.
Pas Mark mau keluar komplek, dia ngeliat Jinri yang kayaknya lagi nunggu jemputan grab.
" oi " panggil Mark, Jinri noleh dan langsung nyamperin Mark.
" tumben motoran lu, Coopy kemana ? "
" dipake Jaemin, lu udah pesen grab ? "
" belom sih baru di drop ayah, kenapa ? "
" naik deh " Jinri langsung cengo.
" naik cepetan elah, mau telat lu ? " Jinri mau gak mau langsung nerima helm yang selalu ada di motor Jaemin, kayaknya punya Sora, bodo amat yang penting Mark sama Jinri gak telat.
" peganggan lu, jatoh gue gak tanggung jawab "
Lain Mark, lain Guanlin, si bungsu sekarang lagi nemenin Seorin yang lagi ngeliatin Lucas main basket di lapangan, tiba-tiba muka Seorin jadi kusut. Usut punya usut Lucas tadi lagi tebar pesona sama temen cewek mereka yang duduk di lapangan basket.
" heh lu bete mulu sih " Guanlin emang bukan Mark atau Jaemin yang bisa baik-baik sama cewek.
" ih apaan gak kali, udah jangan kepoin gue deh, sono kepoin Haerin tuh, dia naksir ama lu terus nanya-nanya ke gue lagi " Seorin ngomongnya kayak bete gitu dan buat Guanlin gemes sama bungsu Hwang itu.
" ogah ah.. dia genit, mending lu lah " Guanlin kalo ngomong gak ada filter kadang.
" emang gue mau sama lu ? "
" kalo mau gimana ? " tantang Guanlin suaranya dia berat banget dan bikin Seorin ciut sendiri.
" pulang sama gue nanti, gak ada sama Lucas, titik ! " abis itu Guanlin langsung ngilang gabung sama Jaemin dan rombongannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[ COMPLETE ] Heaventeen Dreamhouse
FanficCerita tentang perumahan Heaventeen beserta warganya ^^ Highest Rank #7 on K-IDOLS