haiii selamat membaca yaa ^^
====
Tetangga baru dateng...
Hari ini rumah yang gak jauh dari rumah keluarga Jung kelihatan rame banget, ada 4 truk pengangkut barang di depannya, dideket sana juga ada 2 mobil mewah yang satu mobil keluarga yang satunya lagi tipe mobil anak muda jaman sekarang.
" Jisung !! " Chenle teriak saking senengnya sepupunya itu sekarang tinggal gak jauh dari dia, dia bisa main bareng sama sodaranya itu.
" Chenle,, sini sini bantuin yuk " Jisung sama Chenle selisih setahun lebih, tapi Jisung ogah manggil Chenle pake panggilan kakak, abang atau mas, Chenle juga gak mau sih sebenernya.
" kak Jisung !! " si kembar langsung lari nyaperin mereka berdua yang sekarang lagi nata kamar yang katanya bakal jadi kamar Jisung.
" haii..adek-adek,, "
" lho, pada disini semua " tante Chaeyeon dateng abis ngasi tau ke orang yang ngangkut mau ditaro dimana lukisan-lukisan koleksi keluarga mereka.
" halo bunda Chae.. " Chenle sama kembar langsung nyamperin tantenya yang dari kecil mereka panggil bunda.
" ayah mana bun ? "
" itu, ayah lagi dibelakang, kalian udah makan ? mana papa sama mama kalian ? "
" papa sama mama lagi ada acara bunda di rumah rekan bisnis papa, kita males ikut, makanya kesini, gak apa kan bunda ? "
" ihh sejak kapan sih bunda ngelarang anak-anak bunda main, ya udah sana bantuin Jisung, bunda mau ngelanjutin nata dulu ya, jangan berantem lho ya "
Mereka berempat langsung ngangguk semangat. Oh iya kenalan yuk sama keluarga Cha..
Cha Eunwoo, ayah ganteng yang dari dulu sayang banget sama bunda Chae, sempet sedih waktu tau bunda mutusin ayah karena mau dijodohin sama papa Jaehyun, tapi suatu hari bunda minta ketemu sama ayah dan jelasin semuanya dan mereka kembali kayak dulu, mereka nikah 6 bulan setelah pernikahan papa sama mama Jung, setahun kemudian lahirlah Jisung, ayah sama bunda masih mau ngerencanain punya anak lagi, makanya mereka pindah ke Dreamhouse.
KAMU SEDANG MEMBACA
[ COMPLETE ] Heaventeen Dreamhouse
FanfictionCerita tentang perumahan Heaventeen beserta warganya ^^ Highest Rank #7 on K-IDOLS