haii aku update lagi, maaf ya updatean kemaren bikin kalian mungkin jantungan, semoga kalian suka yaa.. selamat membaca..
====
The Choi..
Gara-gara mimpi buruk tadi Mark tidur sama papi sama mami, dia tidur ditengah antara papi sama mami, satu tangan dia megang tangan papi, tapi badannya ngadep ke mami, jadi kayak papi meluk dia.
" yahh gak dapet jatah deh.. " keluh papi pelan, emang sebelum Mark histeris tadi papi sama mami lagi pemanasan gitu buat ritual mereka berdua.
" ck, sabar ya sayangku, kasian anaknya nih.. " bales mami sambil ngerapiin rambut Mark yang basah karena keringetan.
" sini.. " Mark masih setengah sadar ngeliat tuh papi sama maminya ciuman dari bawah.
" yang.. " papi baru aja mau tidur waktu mami manggil papi dengan paniknya.
" hmm kenapa yang ? "
" ini Mark, badannya panas banget, kamu cek kakak deh yang.. " Mark emang masih tidur tapi badannya panas banget, keringetan, terus dia agak gemetar gitu.
" sayang, kakak ? " papi langsung buka kamar kakak dan ngeliat kakak lagi selimutan, badannya juga panas, dan gemeter, papi langsung ngebopong kakak ke kamar papi.
" sayang.. kakak juga gini, kita ke rumah sakit aja yuk "
" aku bangunin Jaemin dulu.. " mami ngeratin kimono tidur mami dan bangunin Jaemin.
" mas sama kakak kenapa mam ? " Jaemin langsung sadar waktu liat keadaan kedua kakaknya yang terbaring dikamar papi mami.
" badan mereka panas, tadi mas sempet mimpi buruk, mungkin kaget atau gimana, kamu nyetir, kita ke rumah sakit sekarang " mami abis ganti baju terus bantuin Mark yang lemes buat bangun, papi ngegendong kakak.
Mark sama Seoyeon langsung dibawa ke UGD begitu mereka sampe, mami sama papi panik bukan main, mereka takut si kembar kenapa-napa.
" keluarga pasien Mark dan Seoyeon ? " dokter akhirnya keluar.
" anak-anak saya kenapa dokter ? mereka gak apa-apa kan ? "
" putra putri bapak sudah dalam kondisi stabil, kami masih akan melakukan pemeriksaan darah mereka berdua, kami khawatir kedua anak bapak dan ibu terserang demam berdarah, malaria atau tipes, apa sebelum nya keduanya mengeluh soal kesehatan mereka ? " mami sama papi inget kemaren dua anak mereka itu ngeluh apa soal kesehatan mereka.
" pap mam,, dua hari lalu mas minta tolong beliin obat sakit kepala sama plester penurun panas " Jaemin yang nyaut.
" baiklah, kalau begitu silahkan bapak dan ibu mengurus administrasinya, kami akan lakukan pemeriksaan lebih lanjut pada mereka berdua "
" abang pulang aja duluan, nanti bangunin adek terus kesekolah ya, mami sama papi di sini dulu jagain kakak sama mas " suruh mami, Jaemin ngangguk paham.
" kabarin abang terus ya mam, pap... "
Mark sama Seoyeon udah dipindahin ke ruang rawat, rupanya mereka berdua kena gejala malaria, pantesan beberapa hari lalu kakak sempet ngeluh kalo perutnya sakit, mami kira biasalah PMS makanya mami gak bilang ke dokter. Papi sengaja pake fasilitas VVIP yang bisa buat dua ranjang pasien ditambah ada kamar khusus buat yang jagain dan ruang tamu, papi mau anak-anaknya dapet fasilitas terbaik sekalipun mereka lagi sakit.
" duduk dulu yuk sayang " papi meluk mami, dari tadi mami berdiri di deket ranjang si kembar, ngeliain mereka berdua yang lagi tidur karena obat tadi, mami gak tega ngeliat dua anaknya itu diinfus, sampe terbaring gitu.
KAMU SEDANG MEMBACA
[ COMPLETE ] Heaventeen Dreamhouse
फैनफिक्शनCerita tentang perumahan Heaventeen beserta warganya ^^ Highest Rank #7 on K-IDOLS