Going Date Parents version..

176 11 4
                                    

haiii... ada update lagi nih,, selamat membaca yaa.. 


=====


Seungcheol-Haneul..

Papi sama mami sekarang berdua doang dirumah sama Goldie, anak-anak pada sibuk sama kegiatan masing-masing, papi mager ke kantor, jadi dia nyuruh asistennya aja yang di kantor tapi tetep dibawah pengawasan papi.

" sayang "

" iya ? "

" kamu gak bosen apa di rumah, kita kemana yuk gitu, makan berdua, udah lama kita gak berduaan "

" ya udah ayok, aku siap-siap dulu ya " mami langsung masuk ke kamar buat siap-siap.

Mami sama papi pergi ke restoran pinggir pantai yang dulu sering mereka datengin jaman pacaran dulu.

" udah lama kita gak kesini "

" iya yang, terakhir kita kesini itu belom ada mas sama kakak.. " mami inget-inget lagi kapan terakhir mereka berdua kesana.

" iya ya, udah lama banget yang "

" kapan-kapan kita ajak anak-anak kesini ya sayang " rayu mami, papi sih nurut aja ya.

" sayang.. "

" anak-anak udah pada gede ya, perasaan baru kemaren aku di hajar kak Younghyun gara-gara ada mas sama kakak di rahim kamu, sekarang mereka udah gede, udah punya pasangan, abang juga, trus adek.. " papi tiba-tiba ngomong gitu sambil megang tangan mami.

" iya yang, perasaan kemaren aja mas sama kakak itu masuk TK, eh sekarang udah pada kuliah aja "

" hmm, ntar mas nikah, kakak nikah, terus abang, terakhir adek, tinggal kita berdua yang, di rumah nungguin mereka sama cucu-cucu kita main ke rumah.. aku masih belom bisa ngebayangin nya "

" kita berdoa aja semoga kita bisa selalu sama-sama, kita bisa ngeliat mas, abang sama adek nikah, kamu bisa nganterin kakak ke altar kalo dia nikah nanti, kita bisa sama-sama jagain cucu kita kalo anak-anak pada sibuk "

" iya sayang pasti, aku gak nyesel nikah sama kamu, kamu udah nemenin aku dari masih belajar, dan sekarang aku harus cari diantara tiga anak cowok kita yang bakalan nerusin aku.. "

" yang, jangan milih salah satu, inget anak cowok kita 3, aku gak mau mereka ribut masalah ini, mending siapa yang mau gantiin kamu, dia yang berhak, tapi aku ngeliat mas pengen banget nerusin kamu, abang pernah cerita ke aku, dia mau jadi dokter aja, dia mau nolongin orang, adek masih belom tau, soal kakak, mungkin aku bakalan kasih posisi aku ke dia suatu saat nanti kalo dia udah siap " mami itu kepala penasehat hukum di perusahaan papi dan mami juga punya firma hukum sendiri yang sekarang dipegang sama kakaknya mami, om Younghyun.

" iya sih, ya udah masalah itu kita liat arusnya nanti kemana yang, yang penting kita nikmatin nikmat yang Tuhan kasi sekarang ke kita berdua, kamu punya aku, aku punya kamu dan kita punya anak-anak yang selalu bisa bikin kita seneng, walo kadang suka bikin gemes juga.. " papi ngomong gitu sambil senyum adem banget bikin mami jadi adem juga ngeliatnya. Sisanya mereka nikmatin kencan mereka sambil makan malem, ngobrol-ngobrol dari serius sampe becanda.

" sayang... bikin dedek buat Guan yuk "

++

Taeyong-Irene...

Papi sama mami sekarang lagi berduaan di kafe deket agensi papi dulu, yup ceritanya mereka sekarang lagi nostalgia gimana mereka kencan dulu, papi pake topi, pake masker, pokoknya papi nutupin muka papi biar gak ketauan paparazi, mami juga gitu pake kacamata, pake syal.

[ COMPLETE ] Heaventeen DreamhouseTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang