hai,, selamat membaca yaa... inget jangan baper yaakk
=====
Sesuai janjinya, papa nemenin mama sama si kembar belanja, mereka udah hampir satu jam di mall, muter-muter, si kembar udah nenteng 4 kantong belanja yang dipegangin sama asisten papa, mama ? jangan tanya mama udah 5 kantong gede, isinya tas dan beberapa keperluan rumah, juga buat Chenle.
" pap kesana dulu yuk " mama langsung narik papa buat masuk ke toko pakaian dalam, kata mami sih mau beli dalaman baru buat papa sama Chenle, juga si kembar, papa sih manut apa kata ibu ratu aja, papa gak risih sama sekali masuk ke toko yang mayoritas isinya perempuan semua yang dari papa masuk langsung diliatin dari ujung kepala sampe ujung kaki.
'orang ganteng susah ya'
" mam.. mama " papa manggilin mama yang masih milih daleman buat si kembar.
" kenapa pap ? "
" mam beli itu dong " papa ngomong sambil nunjuk satu lingerie warna ungu yang bahannya tembus pandang banget dan pendek banget.
" buat apa pap ? percuma kalo nanti kamu sobek juga pap " mama agak kesel kalo inget kejadian dulu waktu mama punya lingerie yang bagus banget tapi malah di robek sama papa waktu lagi ritual.
" tapi kan itu lucu mam, apalagi kalo mama yang pake " rayu papa masih belom nyerah sambil nyolek-nyolek pipi mama.
" no ! buang-buang uang papaku sayang,,, daripada papa halu, mending papa temenin kembar gih ke toko sebelah, mama mau bayar dulu.. dompet mana pa ? " tagih mama, dan papa langsung ngasi dompet papa yang isinya kartu semua.
Gagal sudah usaha papa buat minta mama beli lingerie baru, padahal udah lama papa gak ngeliat mama pake baju seksi gitu kalo mau tidur. Tapi buat papa, mama mau pake lingerie mau gak tetep cantik lah.
2E..
" bunda, adek ambil ini ya ? " Eunsang udah megang baju, celana, jaket yang dia mau, Eunbi ? juga udah tapi dia masih galau mau beli baju yang mana, bunda sama ayah cuman liatin dua anak mereka asik milih baju. Ayah sama bunda udah selesai milih tinggal nunggu mereka aja sebelum dibawa ke kasir.
" bun, ayah gendutan gak sih ? "
" eh ? tumben ayah kepo, gak kok, pipi ayah masih biasa aja gak kayak hamster obesitas, kenapa ayah ? "
" yakin bun ? masa kata mas Jongin ayah gendutan " keluh ayah
" siapa dia kok berani bilang ayah gendut ? sini biar bunda jitak dia " bunda udah kesel aja, maklum bunda lagi PMS, bahaya gaes.
" hummm "
" gak kok ayah gak gendut ih,, ayah makin cakep tau " bunda gemes sendiri sama ayah.
" udah bun, yah.. " suara Eunbi akhirnya buat acara mesra ayah sama bunda selesai.
2F..
Seungkwan membantu Chaeyeon yang perutny mulai sedikit membesar, ia merasa gemas dengan penampilan sang istri sekarang, semakin cantik menurutnya.
" yang, kita cari sesuatu yuk buat baby Boo.. " usul Chaeyeon saat mereka selesai makan siang di mall.
" kamu masih kuat yang ? kalo capek kita pulang aja yuk, kan masih ada besok "
" gak mau yang, mau sekarang, yaa yaaa yaa " kalo udah gini Seungkwan gak bisa nolak. Akhirnya mereka pergi ke toko baju dan perlengkapan bayi, baru masuk Chaeyeon langsung naksir sama satu stroller yang dipajang disana.
" yangg nanti beli itu yaaa " dan setelahnya hanya itu yang keluar dari lisan wanita hamil itu diikuti dengan tawa bahagianya untuk menyambut anak pertama mereka.
2D..
Renjun masih setia nemenin mami yang masih betah di toko baju, sambil milih-milih gaun, Jeno sama papi ? mereka milih duduk di Starbucks nungguin mami sama Njun, mereka bukannya gak belanja, tapi emang sistem keluarga Lee kalo belanja emang gitu, mami pasti duluan sama salah satu dari Lee bersaudara, kali ini giliran Renjun yang belanja duluan sama mami.
" nanti mau beli apa dek ? " tanya papi abis nyeruput amerikano.
" gak tau pap, paling jam, aku udah kehabisan koleksi jam, sama tas paling, papi mau beli apa ? "
" sama dek kayak kamu, tas kantor,sama adalah sesuatu.. kalo jas pasti udah dipilihin mami, "
Gak lama mami sama Renjun udah dateng dengan banyak kantong belanja di tangan Renjun, itu tandanya giliran papi sama Jeno. Tujuan pertama mereka, toko jam tangan mahal, setelah itu mencar, papi kasi satu kartu papi ke Jeno, dan tebak papi kemana,, ke Victoria Secret, ngapain ? yup sesuatu yang papi maksud itu, set perawatan buat mami, sama lingerie baru buat mami, hadiah rekonsiliasi.
" mam, papi kok ke VS ya ? " Renjun keceplosan gara-gara liat instastory papinya.
2A-B..
Keluarga Choi kalo belanja sistemnya yang cowok pergi bareng yang cewek juga bareng, jadi papi sama Mark, Jaemin sama Guanlin, mami jelas sama Seoyeon.
" mas buat sapa itu ? " papi nanya waktu liat Mark milih scraft warna abu-abu.
" buat Sarah pa, belakangan ini kan dia sering naik motor sama Jaemin kalo males bawa mobil, so I bought this for her " Mark kamu emang kakak terbaik.
" oh, mas, bagusan mana ? putih apa item ? "
" hmm item pap, papi keren kalo pake item "
" sip thank you nak "
Kalo papi sama Mark belanjanya adem ayem, lain Guanlin sama Jaemin.
" dek Supreme yuk.. "
" gak mau, mau Givency aja kali lebih bagus "
" tapi Supreme ada barang baru dek ayolahh "
" gak mau... "
Mereka kalo belanja bareng pasti ribut nentuin mau kemana duluan, soalnya selera mereka beda, tapi gayanya sama aja, cuman Guanlin lebih mentingin merek, kalo Jaemin mah yang penting enak di pake, sikat.
=======
jangan lupa vote dan comment yaa ^^
KAMU SEDANG MEMBACA
[ COMPLETE ] Heaventeen Dreamhouse
FanfictionCerita tentang perumahan Heaventeen beserta warganya ^^ Highest Rank #7 on K-IDOLS