haiii aku up lagi sebagai balas dendam kemaren-kemaren gak bisa update, semoga kalian suka sama cerita kali ini,, dan selamat hari ayah buat semua ayah yang ada di dunia, dan semoga ayah kamu bisa jadi ayah ku juga nantinya ( ooppssss ) hehe selamat membaca ^^
====
The Choi..
Mami sama anak-anak sengaja bangun lebih pagi hari ini, mereka mau ngasi kejutan buat papi, Mark pagi-pagi udah disuruh mami ngambil bunga di toko bunga langganan mami, bareng sama Guanlin, Seoyeon sama Jaemin lagi nyapin sarapan spesial buat papi, mami lagi nyiapin kemeja sama jas buat papi ngantor hari ini, mereka ngelakuin ini pagi buta, tadi sempet ada ribut dikit Jaemin susah banget dibangunin, kudu di bangunin mami dulu baru bangun, belom ladi Guanlin yang nyari kunci motornya yang lupa dia taro dimana, padahal ada di saku jaket dia, mami sampe udah pesimis kejutan mereka bakalan berhasil, untungnya semua bisa berjalan dengan lancar.
" ma ini bunganya.. mas sama adek mau mandi dulu " Mark yang baru nyampe langsung ke kamar mandi setelah naro bunga pesenan mami di meja makan, Guanlin juga, Jaemin sama Seoyeon masih nata meja makan, mami cuman ngawasin dan ngomentarin kalo ada yang salah atau kurang, mami sebenernya udah nyiapin hadiah buat papi, tapi masih disimpen di kamar Seoyeon, takut ketahuan kalo di taro di kamar mami.
" kakak, hadiahnya jangan lupa.. "
" iya mam, kakak ke kamar dulu ya, abis Mark mandi kakak juga mandi.. lu juga jangan molor lagi lu " Seoyeon langsung auto galak waktu ngeliat adeknya yang udah hampir ketiduran di meja makan.
" hehe, abang siap-siap mandi gih, biar gak ngantuk " Jaemin langsung ngangguk waktu denger suara yang kayaknya pintu kamar mandi kebuka, kayaknya Guanlin udah selesai mandi, sekarang giliran dia mandi, terus siap-siap buat kejutan papi sama siap-siap ke sekolah.
Begitu anak-anak lagi pada siap-siap mami balik ke kamar buat bangunin papi, emang papi kalo tidur kebo banget jadi gak kedengeran apa yang terjadi diluar, dan ini nurun ke anak-anak pejantannya semua.
" sayang,, "
" hmm "
" ayo bangun, udah pagi, masa kalah sama anak-anak, mereka udah bangun lho, yuk bangun "
" hmmm ntar lagi ya sayang, aku masih ngantuk nih, semalem begadang " semalem papi begadang buat baca kerjaannya buat hari ini, mami sih udah ngingetin jangan begadang, tapi emang dasarnya papi kepala batu, jadi ya udah deh.
" ya udah " mami balik lagi ke kasur, terus meluk papi yang masih pengen tidur, kesempatan emas bos, pikir papi.
" eit,,itu jangan nakal.. " mami ngingetin papi yang mulai aneh-aneh di pelukan mami.
" hmmm "
" udah yuk bangun, masa kalah sih sama anak-anaknya si papi "
" tium duyu.. " papi ngeluarin jurus imut yang pasti bakalan berhasil ke mami.
Chup.
" udah, sekarang mandi, terus siap-siap aku mau beresin kasur, baju kantor kamu udah aku siapin juga "
" makasih sayang " papi nyium pipi mami dulu sebelum ke kamar mandi. Di meja makan anak-anak udah pada siap, Jaemin sama Guanlin udah rapi pake seragam sekolah mereka, si kembar masih santai pake baju rumah karena gak ada kelas pagi, mereka udah pada pegang handbanner yang tulisannya selamat hari ayah buat papi, sambil nungguin dimeja makan yang udah ditata tadi.
" sayang aku tunggu dimeja makan ya sama anak-anak " mami teriak dari luar biar kedengeran papi.
" iya sayang "
KAMU SEDANG MEMBACA
[ COMPLETE ] Heaventeen Dreamhouse
FanfictionCerita tentang perumahan Heaventeen beserta warganya ^^ Highest Rank #7 on K-IDOLS