What ?! + Lele-Lami Story..

111 8 2
                                    

haii,, aku update lagi, semoga kalian suka ya,, maaf kalo kurang poll part ini.. selamat membaca yaa.. 


====

What ?!

Anak-anak masih pada tidur, ini hari Minggu jadi pada males-malesan di kamar masing-masing, dan tumben keluarga Choi hari ini gak sarapan bareng, cuman papi sama mami lagi sarapan berdua dikamar.

" yang aku gak sarapan deh, ya perutku gak enak.. " mami baru keluar dari kamar mandi waktu papi baru aja balik ke kamar abis bikinin sarapan buat mereka berdua.

" kamu kenapa sayang ? "

" gak tau yang, perutku gak enak banget, mual mulu dari tadi "

" kamu makan apa semalem ? " mami nginget lagi semalem mami makan apa sampe bisa mual gitu.

" gak deh, kan kita makan dirumah semua, kalo aku kenapa-kenapa kalian pasti juga dong "

" iya juga sih.. hmm asam lambung kamu lagi tinggi kali, aku ambilin air anget ya, kamu jangan minum teh dulu " papi langsung balik lagi ke dapur sedangkan mami balik ke kasur.

" pap.. "

" hai princess, sarapan dulu gih "

" iya pap, itu buat apa pap ? mami kemana ? "

" mami dikamar, mami kayaknya gak enak badan deh, kamu siapin sarapan dulu ya sayang buat kakak sama adek-adek kamu, papi mau ngurusin mami dulu "

" mami sakit ? " Mark langsung larin turun tangga waktu denger maminya sakit.

" iya, kalian sarapan sendiri dulu ya "

" oke pap " tapi anak-anak bukannya pada sarapan mereka malah ikut papi ke kamar.

" mami kenapa ? " Seoyeon langsung naik ke tempat tidur dan duduk disamping mami.

" mami gak apa-apa kok kakak sayang, mami cuman kecapean kok, kakak sama yang lainnya udah sarapan ? "

" gimana kita bisa sarapan kalo mami sakit gini.. " Guanlin yang masih ngantuk juga naik ke tempat tidur tapi dia malah tidur lagi.

" kalian sarapan gih, mami gak apa kok, kan ada papi.. "

" ya udah mami istirahat ya.. kita sarapan dulu, ayo adek bangun " Seoyeon narik Guanlin biar si bungsu itu bangun.

" kita sarapan dulu ya mam "

Baru aja mami mau minum air hangat yang dibawain papi tadi, mami langsung lari ke kamar mandi lagi, mual lagi, tapi mami gak muntahin apa-apa.

" kita ke dokter ya, aku takut kamu kenapa-napa "

" gak.. "

" gak ada penolakan Kang Haneul.. sekarang siap-siap " kalo sudah begini mami gak bisa apa-apa selain nurut deh.

Anak-anak udah pada khawatir aja waktu mobil papi masuk ke garasi, mereka pada nunggu di depan pintu masuk.

" gimana pap ? mami kenapa ? " siapa lagi kalo bukan Mark yang nanya.

" iya mami gak apa-apa kan pap ? gak parah kan ? " Jaemin nambahin. Bukannya jawab papi sama mami malah meluk keempat anak-anak itu.

" kenapa nih ? " Seoyeon bisik ke Guanlin yang disamping dia.

" gak tau kak "

" kenapa nih pap ? "

" hmmm kita ke ruang tengah dulu yuk "

[ COMPLETE ] Heaventeen DreamhouseTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang