Going Date..

181 10 3
                                    

hai.. gak perlu banyak lalalala, mending kalian langsung baca aja yaa.. selamat membaca ^^ inget jangan pada baper yaa.. oh iya biar feel monggo di play audionya hehehe...


======

Mark dari tadi mondar-mandir walking closet nya terus sambil ngaca, dua adeknya disuruh ke kamarnya buat ngasi saran buat si sulung.

" duh mas, lu tuh pake baju apa aja udah ganteng, lagian ini kan bukan kencan pertama lu sama kak Jinri, lebay amat dah " Jaemin mulai protes soal kakaknya yang kalo dihitung udah 4 kali ganti baju buat pergi nonton sama Jinri, cuman nonton tapi kayak mau kemana aja pikir Jaemin sih gitu.

" mas udah gitu aja udah oke kok, kak Jinri bakalan suka "

" mas udah gitu aja udah oke kok, kak Jinri bakalan suka "

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

( au : outfit mas Mark kurang lebih gitu )

" duh anak mami udah ganteng, mau kemana mas ? " mami nanya waktu Mark lagi make sepatu di luar.

" mau nonton sama Jinri mam, papi kemana ? "

" ada tuh di kamar, hati-hati ya mas, jangan lupa ijin om Minhyun sama tante Bona ya nak, masih ada uang kan ? "

" hmm masih mam, ya udah mas pergi dulu ya, bye mami " Mark pamit terus meluk maminya. Gak sampe lima menit, mobil Mark udah ke parkir rapi di garasi rumah Jinri.

" permisi.. "

" eh Mark udah dateng, masuk, tunggu bentar ya Jinri masih siap-siap " mama Bona rupanya yang bukain pintu tadi, Mark langung salim terus nunggu Jinri di ruang tamu rumahnya.

" hai mas " Seorin yang kayaknya juga mau pergi sekarang lagi duduk juga di ruang tamu sambil main hape.

" mau kemana dek ? "

" ha ? mau pergi sama Uan " Seorin emang manggil Guanlin pake panggilan Uan dari kecil. Mark heran, pantesan adeknya itu buru-buru mandi abis ngasi saran baju yang mau dipake sama dia.

" mama ! ayah ! adek berangkat ya Uan udah di depan nanti kena macet dadah ! " pamit Seorin terus nyelonong pergi gitu aja.

" eh ada Mark " ayah Minhyun agak kaget ngeliat di ruang tamu ada anak cowok keluarga Choi.

" malem om " sapa Mark terus salim sama calon mertua.

" mau kemana sama kakak ? "

" mau nonton om, filmnya masih jam 8 sih om, tapi takut macet makanya berangkat sekarang om, belum lagi cari parkirannya " ayah Minhyun cuman ngangguk doang denger jawaban Mark.

" hai,, sorry lama ya " Jinri udah nyamperin mereka di ruang tamu sambil senyum-senyum.

" hehe its okay, kan masih lama juga, ya udah om, Mark ajak Jinri jalan dulu ya om.. " pamit Mark.

[ COMPLETE ] Heaventeen DreamhouseTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang