Comeback Home..

106 8 2
                                    

hai aku update lagi hari ini... semoga kalian suka yaa, oh iya budayakan vote dan comment dong sebelum atau setelah baca biar aku tau respon kalian ^^ selamat membaca... 


====

The Choi..

Sesuai janji kemaren hari ini papi pulang, tapi agak sorean mungkin baru sampe rumah, setelah ketemu klien, tadinya mau diajak makan malem, tapi papi tolak, soalnya kanjeng ratu udah nunggu dirumah, klien papi untungnya ngerti jadi papi bisa pulang sesuai janji ke mami.

" mas.. "

" iya mam ? "

" beliin mami sup ayam dong, mami pengen makan sup nak " mami ngedeket ke Mark yang lagi belajar di meja belajar.

" hmm iya mi, sebentar ya "

" iya nak,, lagi ngapain ? "

" heum ? lagi ngitung-ngitung biaya rumah mi, hehe "

" oh,, coba sini mami liat.. "

" kebanyakan gak mam ? " si ganteng agak takut soalnya mami bacanya sambil diem gitu, gak ada komentar apa-apa.

" gak kok, pas menurut mami, yang jelas kalian tuh harus pinter-pinter ngatur pengeluaran ya mas, duh mas ntar lagi nikah nih, inget Jinrinya dibahagiain ya mas, jangan buat dia sedih oke ? "

" sip mami, hehe.. halo adek, adek mau maem sup ya ? bentar ya mas ganti baju terus beliin sup buat adek ya " Mark ngelus perut mami dan dia kaget sendiri waktu ngerasa ada gerakan pelan dari perut mami.

" mi.. "

" iya, adek seneng ya dielus mas nya,, hehe "

" ihh adek, ya udah mas ganti baju dulu ya mam.. " mami langsung keluar dari kamar Mark dan beralih ke kamar sodara kembarnya, pas mami masuk si kakak lagi asik nonton TV, gini sudah kalo mami gak ada papi, kesepian jadi gangguin anak-anaknya.

" kakak.. "

" eh mami,, sini mi " Seoyeon langsung ngajak mami buat duduk di kasur.

" nonton apa sayang ? "

" itu mam acara komedi, lucu deh, Seo dikasi tau Jeno acara ini.. "

" sini kak, mami kepangin rambutnya " tawar mami, kakak langsung bangun buat ngambil karet sama sisir di meja rias, terus duduk di hadepan mami.

" mi.. "

" iya nak ? "

" mami gak mau tau gitu adek cewek apa cowok ? "

" kenapa memangnya kak ? "

" hmm gak kakak penasaran aja mam, kalo cewek kan nanti kita bisa belanja bareng kalo dia udah gede "

" hehe papi sama mami maunya kejutan aja pas adek lahir nanti.. kakak gimana sama Jeno ? baik-baik aja kan ? "

" hmm baik kok mam, Jeno mulai sibu buat ujian masuk kuliah, jadi Seo gak mau ganggu dulu.. tapi tetep Seo dukung Jeno.. "

" nah gitu dong itu baru namanya anak mami, nah udah nih kepangannya "

" hehe makasih mami sayang, adek gak nakal kan ya ? "

" ndak kakak cantik, adek ndak nakal, adek malah mau maem sup " jawab mami, Seoyeon senyum sambil ngelus perut maminya padahal ini belum jam makan malem tapi mami udah mau makan.

" ihh gerak-gerak, gimana rasanya mam ? sakit gak ? "

" sakit dikit sih kak, tapi ini tuh bener-bener bikin seneng, apalagi dulu kamu sama Mark, pertama kali kalian gerak diperut mami, papi sama mami sampe nangis saking bahagianya "

" iya ? "

" iya waktu ada kalian berdua itu papi sama mami senengnya bukan main kak.. " mami berusaha menginget betapa senengnya papi sama mami waktu pertama kali tau kalo mami hamil anak kembar. Waktu dua perempuan dirumah keluarga Choi ini lagi ngobrol, suara mobil kedengeran masuk ke garasi.

" kakak liat dulu ya siapa yang dateng mam.. "

Seoyeon hampir teriak waktu ngeliat siapa yang dateng, tapi sama orang itu kakak disuruh diem dan mereka jalan pelan-pelan ke kamar Seoyeon lagi.

" siapa kak ? "

" halo sayang " bukan Seoyeon yang muncul tapi papinya yang dateng bawa buket bunga buat istri tercintanya.

" papi ! " mami langsung meluk papi erat banget, papi juga meluk mami.

" eh ? " papi ngelepas pelukan mereka waktu ngerasa ada gerakan kecil dari perut mami.

" hai anak papi, seneng ya papi pulang.. " papi nunduk buat nyium perut mami.

" selamat datang dirumah suami "

" heheh makasih istri,, suka bunganya ? "

" eum suka, tapi aku lebih suka kamu hehe "

" mam, pap.. mas udah balik tuh beli sup, makan yuk "

" hehe aku pengen sup tadi, yuk makan sayang " ajak mami, mami seneng udah belahan jiwanya udah pulang ke rumah, dengan selamat dan hadiah bunga buat mami.

The Lee..

Hape mami bunyi padahal ini udah tengah malem, untung dedek gak kebangun.

" hai mami.. " muka sama suara papi muncul di layar hape mami.

" halo sayang.. "

" udah bobo ya ? maaf nih aku ngebangunin kamu "

" eum gak kok, kamu udah makan siang ? "

" udah kok, koko Njun sama koko Jeno bobo dikamar kita ya ? " papi ngeliat Jeno yang tidur disamping mami, Renjun disebelahnya deket ranjang bayinya dedek.

" iya, dari kemaren mereka aku suruh bobo disini, abisnya mereka baunya kayak kamu, kamu kapan pulang sih ? "

" hmm lusa mungkin, urusannya udah selesai kok, aku udah minta tolong asistenku disini buat ngurusin, aku kangen kamu.. "

" sama, cepet pulang ya, aku mau tidur lagi besok aku mau ngantor.. "

" iya bobo lagi ya, selamat tidur Irene, semoga mimpi indah.. I love you.. "

" iya Taeyong, semoga harimu menyenangkan ya, I love you too,, cepet pulang ya, we miss you " malem ini mami bisa tidur dengan nyenyak, masa bodo besok terlambat ke kantor, yang penting mami udah bisa ngeliat muka papi.


====

semoga kalian suka ya,, ditunggu lanjutannya yaa ^^ 

[ COMPLETE ] Heaventeen DreamhouseTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang