hai aku update lagi, semoga kalian suka episode ini..selamat membaca ^^
====
The Jung..
Papa kebangun waktu denger suara Woojae yang kebangun, papa samperin si adek ke box nya.
" anak papa kenapa eum ? aus ya nak ? " papa ngegendong adek biar gak nangis dan mau bobo lagi, tapi adek kayak gelisah gitu.
" pa ? "
" eh kamu kebangun, maaf ya, si adek bangun tadi, aus kayaknya dia " mama langsung senyum terus nyamperin papa yang lagi gendong si adek.
" uuu anak mama aus ya nak, sini yuk sama mama " mama ngambil alih Woojae biar papa bisa tidur lagi, besok pagi papa kan harus ke kantor, kasian kalo sampe begadang.
" kamu tidur gih Jae, besok ke kantor kan " papa malah geleng pelan terus asik ngeliatin mama yang sekarang lagi duduk di kasur sambil ngasi ASI buat si adek.
" aku mau nemenin kamu aja madu, kasian kalo kamu begadang sendiri " jawab papa pake nada yang lembut banget papa kalo udah gini mama bisa apa sih, si adek udah kenyang tapi kayaknya adek belom mau bobo, dia ngeliatin sekeliling dia, ngeliatin papa mama.
" bobo lagi yuk dek " mama pelan-pelan mulai nepuk-nepuk Woojae biar mau bobo lagi, tapi nihil si adek belom mau bobo juga.
" siniin coba madu " mama ngasi adek ke gendongan papa, terus papa mulai nyanyi lagu nina bobo buat si adek, dan binggo, pelan-pelan mata si adek mulai terpejam, papa mau naro Woojae lagi ke box tapi Woojae tiba-tiba kayak gak tenang gitu, alhasil papa gendong lagi adek Woojae.
" sini biar sama aku aja Jae, kamu bobo ya " papa justru geleng pelan, dia suka sensasi waktu Woojae di gendongan dia, kayak gimana gitu rasanya.
" gak apa madu, lagian aku juga jarang bisa gendong Woojae sampe tidur gini "
" tapi besok..."
" udah, kamu bobo ya madu, kamu tenang aja, aku gak akan telat besok, aku kan bosnya "
" iya udah terserah kamu Jae, kalo adek bangun, bangunin aku juga ya " mama nyium pipi papa sebelum balik lagi tidur, papa masih asik ngeliatin Woojae yang tenang banget bobonya digendongan papa.
" anak papa bobonya enak ya, cepet gede ya nak, nanti bantuin papa sama kakak Lele jagain kakak kembar sama mama ya, terus nanti kita ke tempat kakak Hana, kakaknya Woojae, kakak Hana pasti seneng kalo adek dateng ngunjungin kakak Hana " gumam papa sambil ngeliatin adek yang makin pules bobonya. Kalo begadang nya buat jagain Woojae, tiap hari papa belain gak apa, lagipula papa jarang punya waktu buat ngeliat perkembangan si bungsu, jadi dengan begadang gini papa jadi bisa ngeliat gimana si bungsu ini.
The Choi..
Semenjak ada Seungjin rumah keluarga Choi jadi rame lagi, mereka semua bantuin mami jagain dedek, bahkan sampe gantian begadang, kecuali kakak ya, kakak Seo gak boleh begadang nanti rusak semua siklusnya kakak. Berhubung besok hari libur, jadilah ketiga jagoan mami ikutan begadang, takut adeknya tiba-tiba kebangun atau kenapa, padahal adeknya bobo sama papi sama mami. Mereka begadang ditemenin camilan mulai dari ciki, coklat sampe mekdi, ditambah kopi, Mark mulai bodo amat sama diet pra-nikah kayaknya nih.
" kira-kira Seunjin kalo udah gede mukanya kayak siapa ya ? " Jaemin nanya sambil ngeliatin foto adeknya di hape dia.
" gak tau sih, tapi kalo masih berapa minggu gini mukanya masih suka berubah, kemaren waktu baru lahir mukanya persis kayak Jaemin dulu " jawab Mark sambil makanin ciki.
" mas, bang, adek nangis tuh " Guanlin yang lagi asik sama game di hapenya panik waktu ngedenger suara adeknya yang nangis dari kamar papi mami. Tiga jagoan mami langsung keluar kamar, bener aja Seungjin lagi digendong sama papi di ruang tengah.
" adek kenapa pi ? " Jaemin panik ngeliatin papinya yang lagi gendong si bungsu.
" kayaknya mimpi deh, atau gak aus papi gak tega mau bangunin mami " papi nyaut sambil gendongin Seungjin.
" adek kenapa, eum ? " Mark ngedeket buat ngeliat Seungjin yang sekarang udah gak nangis lagi di gendongan papi.
" kayaknya bangun doang deh si adek nih, tadi udah bobo soalnya " kayaknya emang insting seorang ayah itu juga kuat, buktinya adek sekarang udah gak nangis dan ngeliatin papi sama ketiga kakaknya.
" pi, adek sama kita betiga waktu bayi rewelan siapa ? " Guanlin nanya abis balik dari kamar buat ngambil coklat.
" hmm rewelan abang kayaknya dulu tuh, koko juga rewel sih dulu tapi gak serewel abang " Mark sama Guanlin langsung ngeledekkin Jaemin yang aib masa kecilnya dibongkar sama papi, Seungjin geliat waktu Mark sama Guanlin ngeledekkin Jaemin, kayak ngerti kalo kakak-kakaknya itu lagi becanda.
" eeehh mau ikutan ngeledek abang ya si adek " Mark gemes sendiri ngeliat adeknya itu.
" cepetan gede ya dek, nanti abang ajarin ngeledek mas sama koko "sungut Jaemin, papi udah berapa kali nguap dari tadi, papi capek banget sih sebenernya.
" papi ngantuk ya ? "
" gak kok, adek gak mau bobo gini masa papi mau tidur " jawab papi tapi anak-anak ini gak bisa dikibulin, mata papi udah keliatan capek banget.
" koko buatin kopi ya pi, biar gak ngantuk, abang sama mas mau gak ? "
" boleh deh, mas bantuin deh "
Mereka asik ngobrol sambil minum kopi dan gak sadar kalo Seungjin udah ketiduran di gendongan papi.
" pap adek udah bobo tuh " Jaemin nyadarin papinya dan langsung berdiri buat balik ke kamarnya.
" udah kalian bobo juga deh ya, papi mau ke kamar terus bobo "
" pap nanggung, ini udah jam 4 ntar lagi subuh, mas mau olahraga bentar, abis sarapan baru bobo " papi cuman ngangguk terus masuk ke kamar, terus mereka bertiga ? Jaemin sama Guanlin langung tepar di ruang tengah, Mark senyum terus nyuruh dua adeknya buat balik ke kamar, sedangkan dia ke ruang olahraga niatnya mau olahraga bentar, tapi gak tau juga sih olahraga beneran apa tidur disana.
====
semoga kalian suka yaa, jangan lupa vote sama commentnya...
makasih ^^
KAMU SEDANG MEMBACA
[ COMPLETE ] Heaventeen Dreamhouse
FanficCerita tentang perumahan Heaventeen beserta warganya ^^ Highest Rank #7 on K-IDOLS