Mommy playdate..

85 8 4
                                    

haii aku update lagi hari ini, agak singkat sih episode ini, semoga kalian suka ya ^^

selamat membaca..


====

Hari ini para ibu-ibu ngumpul di rumah keluarga Choi, mereka abis ngejenguk mama Gaeul, mereka lagi ngumpul bareng, niatnya mau di café atau kemana, tapi kasian mami Haneul, udah hamil tua jadi kudu hati-hati.

" ayaaaa " Eunbyul mulai ngoceh waktu ngeliat Taerin, sama Jaehee lagi main di karpet bulu di ruang tamu rumah keluarga Choi.

" pelan-pelan dek " bunda Eunseo bilangin ke Eunbyul yang mulai jalan pelan ke arah dua balita lainnya.

" duh, ibu hamil, maaf nih kita jadi ngerepotin " ujar mami Irene.

" duh gak apa Rin, aku justru seneng kalian pada main kesini "

" hehe.. uh " mami Haneul duduk pelan sambil ngelus perutnya yang udah gede itu.

" kapan nih lahirnya dedeknya ? " tanya bunda Eunseo.

" 2 mingguan lagi kayaknya.. udah mulai ngerasa sakit dikit-dikit "

" duhh, semangat ya.. kayaknya ini cowok deh " celetuk ibu Chaeyeon.

" masa sih ? " mami Haneul agak sangsi sih.

" iya tau, keliatan nih auranya dedeknya bakalan cowok lagi " bunda Eunseo juga ngira gitu.

" wahh, liat 2 mingguan lagi deh, Seungcheol sih pengennya cewek sih.. tapi liat aja nanti deh "

" hahaha " mereka noleh waktu Taerin ketawa gara-gara ngeliat rambut Jaehee yang berantakan gara-gara dia abis gulingan di karpet.

" ih si Taerin udah bisa ketawa " mami Haneul keliatan gemes banget sama tingkahnya Taerin.

" mba gak pusing nih punya banyak anak ? " tanay bunda Yeoreum.

" hehe gak sih, banyak anak justru rumah makin rame, dan semoga rejeki sih, kamu gak mau nambah lagi ? cari anak cewek biar ada temennya " kata mami Haneul.

" duh mba aku ngurus tiga jagoan itu aja aku pusing, apalagi nanti ada bayi hhehe "

" haha, anaknya mba Gaeul cewek apa cowok ? aku nunggu Seungcheol pulang kantor baru bisa jengukin "

" cowok.. namanya Woojae " jawab mami Irene sambil ngebenerin baju Taerin yang keangkat gara-gara kesenengnan main.

" duh jadi pengen jengukin deh.. "

" Seungcheol masih hobi minta jatah ? " tanya mama Siyeon.

" kalo itu gak usah ditanya mbak, dari diijinin dokter sering gitu.. "

" ya gak apa sih biar lahirannya lancar nanti "

" iya sih mbak, gimana mbak udah isi ? "

" belom nih, aku sama suami nyerah aja deh, ntar juga dapet anak laki, satunya anak mu, Haneul " jawab mama Siyeon.

" Jaehee udah bisa aja apa nih, Chae ? " mami Irene nanya ke ibu Chae.

" udah bisa jalan pelan-pelan sih, terus udah ngoceh aja, kalo Taerin ? "

" buubuu " Jaehee ngedeket ke ibunya minta di gendong.

" udah bisa ngomong gak jelas sih, udah seneng ketawa sama koko-kokonya sering diajak main, Eunbyul gimana ? "

" duh anak ini persis kayak ayahnya gak bisa diem, dari ya ngoceh, sampe ngerangkak, kemaren aja dia tuh tiba-tiba turun dari sofa sendirian, aku sama ayahnya langsung panik, dianya malah ketawa "

" eh iya adeknya mba Gaeul kan juga abis lahirankan ya, siapa sih namanya ? " semuanya noleh waktu mami Haneul nanya gitu.

" Chaeyeon, iya tuh abis lahiran juga, anaknya cewek " jelas mama Siyeon.

" ih lucu sepasang gitu jadinya, aku belom sempet nengokin, kemaren mau kesana tapi Taerin gak ada yang jaga "

" sama Rin aku juga, kemaren sibuk banget ayahnya Jaehee jadi gak bisa gantian jaga, mau di titip ke orang tuanya Boo gak enak akunya "

" aku sendiri belom ke rumahnya sih, kemaren waktu lahiran Seoyeon sama Jaemin yang kesana "

" Yeoreum yakin gak mau nambah adek lagi buat Haechan ? " ledek mami Irene.

" duh gak deh, udah cukup Haechan sama kakaknya aja, belom papanya itu kayak anak kecil kadang-kadang " tolak bunda Yeoreum.

" tapi kalo dikasih mau gak ? " selidik bunda Eunseo.

" ya gimana dong, kalo udah di kasih ya harus di terima hehehe "

" jadi ntar Haneul di tinggal yang sulung nikah ada yang bungsu ya, jadi rumah gak sepi nanti " kata mami Irene, emang bener sih, tahun depan Mark nikah, rumah bakal sepi nanti, eh taunya mami dapet hadiah lagi, dedek bayi biar rumah gak sepi lagi. 


====

semoga kalian suka ya, maaf kalo gak sepanjang episode lainnya :( jangan lupa vote dan commentnya yaa ^^ makasih banyak...

[ COMPLETE ] Heaventeen DreamhouseTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang