haii aku upadate lagi nihh semoga kalian suka yaa..
====
The Choi..
Mark dari tadi mondar-mandir dari kamar mami ke kamar dia, ke dapur, dia pusing, mami lagi PMS, mami mau rumah bener-bener bersih, mami tadi inspeksi ke kamar-kamar dan kamar dia sama dapur masih kotor menurut mami, dia kudu bersihin semuanya abis itu beresin kamar maminya, papi lagi disuruh mami beli es krim rasa greentea, Jaemin lagi disuruh mijetin mami, Seoyeon ? hahah dia juga PMS dan dia nyuruh Guanlin buat mijetin dia.
"ini baru mami sama Sarah, gimana nant Jinri"
"mas, kalo nanti kak Jinri hamil nanti mungkin lebih parah" Guanlin sekarang lagi di dapur disuruh sama kakaknya buat ngambil air minum, dia haus.
"iya sih,, udah sana balik mas mau beresin dapur"
"iya semangat mas" Guanlin udah balik ke kamar mami gara-gara Seoyeon udah teriak-teriak manggilin dia.
"papi pulang"
"buruan deh pap, kanjeng ratu sama tuan putri udah gak sabar sama es krimnya itu" Mark ngomen sambil ngelap kompor yang menurut dia udah bersih.
"papi !! bukan yang ini es krimnya Seo gak mau yang ituuu" Mark ngeringis denger suara kembaran dia dari kamar.
"ya udah papi cari lagi deh ya"
"pap,, pijetin mami, Jaemin cariin es krim kakak ya, kamu tau kan yang mana" Jaemin langsung pengen sujud sukur saking senengnya, dia langsung kabur cari es krim yang dimaksud kakaknya biar bisa istirahat. Ini yang papi dan serdadu Choi lainnya keselin kalo kanjeng ratu sama si tuan putri lagi PMS dihari yang sama, mereka berempat bakal jadi pelayan dua wanita di rumah ini.
"mas sabar ya ini baru mami sama kembaran kamu, belom istri kamu nanti kalo lagi hamil" papi nepuk bahu Mark dan bikin pemuda itu masang muka -_-.
The Lee..
Papi gundah gulana, dari semalem mami gak mau papi deket-deket sama mami, bahkan papi disuruh tidur di kamar Renjun sama mami, mami pengen tidur sama Jeno, udah 2 hari belakangan mami seneng deket sama anak bungsunya itu, si Jeno ke sekolah mami pasti bakal sedih, kemaren bahkan sampe nangis saking kangennya sama Jeno.
"mami.." Jeno baru pulang sekolah langsung meluk mami, mami juga langsung bales meluk Jeno.
" duh anak mami, gimana sekolahnya ? ada yang nakalin Jeno gak ? "
" gak adalah ma, siapa coba yang berani nakalin anak mami ini, halo dedek koko udah pulang nih " Jeno langsung nyium perut mami yang mulai keliatan dikit.
" halo koko, koko udah maem ? "
" udah mam, tadi koko makan di sekolah, koko ganti baju dulu ya " Jeno langsung lari ke kamarnya buat ganti baju biar bisa main sama maminya.
" ma,, koko pulang " Renjun gak lama juga masuk ke rumah, mami tiba-tiba langsung meluk Renjun.
" duhh anak ganteng mami, gimana kuliahnya nak ? " Renjun kaget dong, kemaren-kemaren mami kayak mual mulu kalo liat dia, sekarang udah baik lagi.
" eh,, baik kok mam, mami udah makan ? "
" udah, koko ganti baju gih " Renjun balik ke kamar dan papasan sama Jeno.
" baru pulang ko ? "
" heum, koko ganti baju dulu ya "
Mereka bertiga sekarang udah ngumpul diruang keluarga, Renjun sama Jeno baringan di sisi kaki maminya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[ COMPLETE ] Heaventeen Dreamhouse
FanfictionCerita tentang perumahan Heaventeen beserta warganya ^^ Highest Rank #7 on K-IDOLS