Our Day..

109 8 10
                                    

haiii aku update lagi.. semoga kalian suka yaaa...


====

Mark bener-bener gugup sekarang, dia mondar-mandir didepan altar dan itu bikin Jaemin dan para pendampingnya pegel sendiri, untuk undangan belom ada.

"tenang napa sih lu! Kek cacing kepanasan." Jaemin lupa kalo yang dia omelin itu kakaknya sendiri.

Mark geleng pelan terus mulai duduk disamping Jaemin, dia teralu gugup hari ini. Dan dia nyesel udah ngeledekkin Jungwoo waktu itu, akhirnya dia kena karmanya sendiri.

"gimana nanti kalo gue salah ngucap janji pernikahannya?" Guanlin pengen ketawa ngedenger pertanyaan bodoh kakaknya itu.

"awas aja salah, gue hantam lu mas!" Jaemin kesel sendiri akhirnya milih buat keluar gedung sebentar, mau ngeliat calon kakak iparnya.

Para tamu undangan udah pada nemuhin gedung, acara pemberkatan cuman ngundang keluarga dan tetangga aja, ini permintaan Mark biar dia gak semakin gugup. Tapi kenyataannya dia makin gugup, waktu Jinri masuk keruangan itu didampingin sama ayah Minhyun.

"waw" gumam Mark tapi bisa didenger sama Jinri yang sekarang udah disamping dia.

"cium, cium, cium!" teriak Jaemin waktu pemberkatan selesai, Mark rasanya pengen ngutuk adeknya jadi batu, tapi nanti jadi batu ganteng dong si Jaemin. Akhinrya Mark mutusin buat nyium pipi Jinri dihadapan semuanya.

"yah penonton kecewa bos!" Guanlin kompor ya emang, untung adek ya.

Pemberkatan selesai dan sekarang mereka berdua resmi jadi pasangan suami istri. Sekarang mereka berdua lagi siap-siap buat acara resepsi, ekor mata Mark gak pernah lepas dari Jinri yang lagi siap-siap sekarang.

"jangan ngeliat terus dong malu aku." Mark justru senyum terus ngedeket kearah Jinri yang lagi touch up dandanannya.

"emang salah ngeliatin istri sendiri? Udah sah juga kok." Bisik Mark dan itu bikin Jinri meriding.

Acara resepsi berlangsung megah dan jelas mewah, banyak tamu undangan yang dateng buat ngasi selamat pasangan muda ini mulai dari pengusaha sampe politikus semua dateng ke acara resepsi.  

(tema nikahan Mark-Jinri kira2 gini lah)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(tema nikahan Mark-Jinri kira2 gini lah)

"pegel ya?" Mark kepo soalnya sepatu yang Jinri pake diacara ini cukup tinggi.

Jinri geleng pelan, tapi keliatan muka dia capek banget. "gak kok, tenang aja. Kalo kecapean kan ada kamu, tukang pijet pribadi." Ledek Jinri yang dihadiahi cubitan pelan di pipinya.

Semua orang bahagia waktu ngeliat Mark sama Jinri dansa untuk pertama kalinya sebagai pasangan suami istri, gak terkecuali Koeun yang diundang sama Mark atas usulan Jinri, dan karena gadis itu adalah putri dari teman kedua orang tuanya.

"sendirian aja?" seseorang mendekati Koeun yang sekarang lagi berdiri gak jauh dari lantai dansa.

"Euiwoong, Lee Euiwoong. Gue temen sekaligus tetangga Mark sama Jinri." Euiwoong ngulurin tangannya ke Koeun.

"Koeun, Kim Koeun. Hmm, gue temennya Mark."

Seoyeon yang sekarang lagi dansa sama Jeno juga ikutan bahagia ngeliat sodara kembarnya akhirnya nemuin jodohnya sambil dalam hati berdoa semoga dia bisa segera nyusul sama Jeno.

"sayang, are you happy?" selidik Jeno berusaha ngebaca raut wajah pacarnya itu. Seoyeon senyum dan nyandarin kepala dia ke dada bidang Jeno.

"yes I'm happy Lee Jeno. Aku bahagia ngeliat Mark bahagia, aku bisa rasain itu." Jeno senyum waktu ngedenger jawaban Seoyeon barusan.

'aku janji bakal bikin kamu bahagia terus Seoyeon, aku janji.'

Mami masih ngeliatin Mark sama Jinri yang masih asik dansa, mami sama papi juga lagi dansa berdua.

"kenapa eum?"

"gak, aku gak percaya aja sekarang anak laki-laki pertama kita udah ngemban tanggung jawab baru. Rasanya baru kemaren aja dia lahir." Suara mami udah begetar kayak mau nangis gitu, wajar lah ya, namanya ibu.

Papi ikutan ngeliatin Mark yang gak pernah ngelepasin pandangannya dari istrinya itu, dan itu ngengetin papi sama masa muda mereka berdua dulu. "iya, rasanya baru kemaren, kita sekarang cuman bisa ngasi dukungan dan doa yang terbaik aja buat mereka berdua sayang, aku yakin mas laki-laki yang bertanggung jawab." Ujar papi bangga sama sulungnya itu, walaupun ya tetep papi ngerasa kehilangan putra sulungnya itu.

"sekarang kita udah jadi ipar, lucu ya. Kakak-kakak kita nikah, dan kita pacaran. Cuman kita kayaknya di dunia." Ledek Seorin sambil ngeliatin Guanlin yang berdiri dihadapan dia.

"emang, kita pasangan yang paling lucu sedunia, dunia lho ya ini. Tapi gak apa, kita jalanin aja dulu hari ini, dan berdoa semoga kedepannya kita bisa terus kayak gini ya." Aura dewasa Guanlin muncul seketika kalo ngomongin soal hubungan dia sama Seorin.

Jaemin juga lagi senyum sambil ngeliatin Sora, pokoknya hari ini jadi hari yang bahagia buat semua orang, termasuk Mingyu yang udah nemuin kebahagiaannya lagi. 

++

bonus,,, Jinri IG's update

jinreehwg : my morning view  ^^ 

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

jinreehwg : my morning view  ^^ 

jinreehwg  turn off the comment 

'asek nihh abis ngapain nih?'- Jeno

'otw jadi uncle cuy'-Guanlin

'ena ena ena wkwkw'-Haechan


====

semoga kalian suka yaa.. jangan lupa tinggalin jejak yaa.. 

makasih ^^

[ COMPLETE ] Heaventeen DreamhouseTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang