Dokter Jeno ? + Happy Birthday papi..

116 7 3
                                    

haii maaf ya aku jarang update, belakangan ini sibuk banget soalnya, semoga kalian suka ya, dan SELAMAT ULANG TAHUN TAEYONG ! udah ah,, selamat baca gaes ^^


====


Dokter Jeno ?

Seminggu setelah keluar dari rumah sakit, Seoyeon jadi bulan-bulanan Jeno, Jeno terus-terusan nyuruh pacar cantiknya itu buat minum air putih, buat rajin makan, pokoknya Jeno jadi ektra perhatian sama Seoyeon.

" sayang kamu udah minum air putih ? "

Seoyeon geleng pelan, dia nunjukkin botol minum pink dia yang udah kosong.

" kenapa gak di isi lagi sayang ? "

" kan udah mau pulang makanya gak ku isi lagi ayang.. "

" hmm ya udah kita mampir ke minimarket dulu, beli air minum "

Seoyeon sebenernya bosen disuruh minum air terus sama Jeno, adeknya juga gitu.

" mau apa lagi ? " tawar Jeno waktu mereka udah dimini market dan beli air minum.

" hmm itu " Seoyeon nunjuk sosis yang ada dietalase, Jeno sempet mikir sebentar.

" boleh, tapi tanpa saos oke ? " tawar Jeno, karena dia inget dokter pernah bilang kalo selama masa penyembuhan Seoyeon gak boleh makan sesuatu yang bersaus.

" hm iya iya.. " sebenernya Seoyeon pengen makan sosis itu pake saus pedes manis, tapi karena dia lagi sama Jeno jadi dia tahan hasratnya itu.

" nih minun dulu, kamu itu masih dalam masa penyembuhan sayang, jadi harus banyak minum air putih, obat mu mana ? "

" ada di tas, di kotak warna pink tolong ambilin dong ayang " Jeno langsung balik belakang dan ngambil tas Seoyeon yang ditaro di jok belakang mobilnya, dan ngambil kotak kecil sesuai permintaan Seoyeon.

" makasih ayang.. "

" iya,,sekarang dimakan sosisnya terus minum obat, abis itu baru kita jalan "

Hari ini sesuai janjinya Jeno ngajak Seoyeon jalan-jalan, pacarnya itu kangen mall, kangen jalan-jalan, belakangan ini Jeno sibuk mau ujian, terus dia juga harus ngejar ketinggalan kuliahnya gara-gara dirawat kemaren.

" mau kemana dulu nih ? " tanya Jeno waktu mereka baru masuk ke mall, Seoyeon keliatan mikir bentar.

" eh ? " dia kaget waktu Jeno makein jaket dia.

" biar gak kedinginan, pake jaketku ya sayang.. "

" kamu gimana ? "

" gak apa kok,, yang penting kamu dulu " ujar Jeno terus gandeng tangan Seoyeon sambil jalan pelan.

" jadi kita kemana dulu tuan putri ? "

Satu jam lebih mereka habiskan buat ngelilingin toko baju, Seoyeon beli banyak baju, terus dia juga mau beliin sesuatu buat Jeno, Jeno ngapain ? nemenin sambil ngasi saran soal baju yang diambil sama pacarnya itu.

" udah ? " Seoyeon ngangguk gemes.

" mau kemana lagi sekarang ? " Jeno langsung ngambil kantong belanjaan Seoyeon.

" makan,, aku laper ayang "

Mereka akhirnya makan di restoran yang cukup terkenal, Jeno langsung ngambil menu dan pesen buat mereka berdua.

" bubur abalone nya dua sama greentee hangat dua.. " ujar Jeno dan bikin Seoyeon lemes seketika, lagi-lagi dia harus makan bubur, udah dirumah tadi sarapan bubur, makan siang nasi yang lembek yang dibekalin sama Jaemin dengan sengaja, nyamil sosis tanpa saos, dan makan bubur lagi.

[ COMPLETE ] Heaventeen DreamhouseTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang