A happy day with koko...

78 7 4
                                    

haii aku update lagi, semoga kalian suka ya episode ini.. selamat membaca ^^


====

Kalo Renjun sama Jeno ditanya siapa yang paling mereka takutin sekarang, jawabannya bukan lagi mami atau papi, tapi Lee Taerin. Karena si bungsu ini udah mulai keluar jahilnya. Kayak kemaren Jeno harus ngeberesin isi lemari buku paling bawah kamar dia, karena si Taerin yang dia ajak main ke kamarnya ngacak-ngakak rak itu. Renjun juga harus beresih meja belajarnya setelah diacak-acak sama adeknya.

"koko! Koko!" Taerin ngetok kamar Jeno yang baru aja pulang kuliah dan pengen tidur siang.

"hm?" Taerin langsung jalan masuk ke kamar Jeno sambil nyeret boneka kelinci kesayangan dia.

"bobo." Si adek langsung minta naik ke kasur Jeno, Jeno gendong terus ngedudukin Taerin di kasurnya. Taerin umurya baru setaun tapi udah bisa jalan sama ngomong agak lancar, maklum sering diajak main sama koko-kokonya.

"bobo siang yuk sama koko." Jeno ikutan naik ke kasur dan mulai gulingan, ngeliat koko nya gulingan, Taerin ikutan juga.

"bobo. Koko bobo." Taerin megang pipi Jeno nyuruh kakaknya itu buat tidur.

"hehehe, adek bobo juga ya sama koko." Taerin ngangguk dan mulai ngemut jempolnya sambil meluk bonekanya dan merem.

Jeno kebangun waktu ngerasa ada tangan yang kena muka dia, Taerin tidur dengan nyenyaknya sambil megang muka dia.

"Jen." Renjun yang masuk ke kamar Jeno langsung diem ngeliat si bungsu yang enak tidur.

"kenapa?"

"gak, gue kira Taerin diajak papi sama mami abisnya dikamar gak ada." Bisik Renjun.

"emang papi sama mami kemana?" Renjun cuman ngangkat bahu acuh terus ngeliat Taerin yang bobo.

"Jen, kalo misalnya nanti Taerin punya pacar gimana?" Jeno diem terus ngeliatin kakaknya terus Taerin.

"ya udah, tapi ya gitu, mereka kencan kemana gue ikutin. Lu ko?"

Renjun mikir bentar. "mungkin gue ikutin juga sih, tapi liat juga cowoknya kayak gimana." Jeno ngangguk doang dan gak lama si Taerin kebangun, dan langsung meluk Jeno.

"ey cantik udah bangun, mandi yuk sama koko Jeno." Taerin masih melukin Jeno terus geleng pelan.

"yuk mandi, abis mandi koko ajak jalan-jalan deh." Bujuk Jeno dan berhasil Taerin akhinrya mau mandi, dan sekarang mereka bertiga lagi ditaman, dan disana ada Eunbyul yang lagi diajak main sama Eunbi sama suaminya.

"dek, itu ada kakak mbul tuh." Renjun nunjuk kearah Eunbyul, Taerin langsung senyum dan mukul-mukul Renjun buat cepetan kesana. Bener aja begitu sampe Eunbyul sama Taerin langsung main.

"kapan berangkat ke Amerika kak?" Jeno nanya ke Jungwoo yang lagi ngeliat Eunbi sama Eunbyul.

"dua minggu lagi, abis nikahannya Mark." Jeno ngangguk doang begitu denger jawaban suaminya Eunbi tadi.

Taerin agak lari nyamperin Jeno minta gendong. "kenapa eum?"

"mam,lapel." Rengek Taerin, emang sekarang jam si adek buat nyamil entah itu kue atau buah.

"ya udah, yuk pulang ya, maem. Kak kita pulang duluan ya." Pamit Jeno, terus Renjun ngikutin sambil tos sama Jungwoo yang sekarang juga udah ngegendong Eunbyul.

"iya, ati-ati ya."

"Jungwoo, udah cocok udah jadi papa tuh, cepetan lah ya kasi gue keponakan." Ujar Renjun sebelum bener-bener pamit dari pasangan pengantin baru itu.

Begitu sampe rumah, Renjun langsung ambil alih Taerin dari gendongan Jeno, soalnya Jeno mau nyiapin camilan buat Taerin. Dia nyiapin buah-buahan kayak kiwi sama apel buat adek kesayangannya itu, sama saus coklat buat makan buah.

"ayo maem tuan putri." Jeno dateng bawa sepiring buah buat mereka bertiga, Taerin langsung senyum dan senyumnya persis kayak Jeno. Jeno sama Renjun sesekali bikin Taerin ketawa sambil ngolesin saus coklat tadi ke muka mereka.

"lho kok pada disini?" mami kaget waktu pulang terus ngeliat ketiga anaknya lagi main di ruang tengah, dan muka mereka yang udah penuh coklat. Mami mau marah, tapi gak jadi gara-gara ngeliatin Taerin yang kesenengan main sama dua kakaknya itu.


====

semoga kalian suka ya, jangan lupa vote dan commentnya ya.. terima kasih ^^

[ COMPLETE ] Heaventeen DreamhouseTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang